Makan di Warung, Penampilan Sonya Fatmala Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 Mei 2019 16:30
Makan di Warung, Penampilan Sonya Fatmala Jadi Sorotan
Penampilan Sonya Fatmala begitu sederhana

Dream - Sonya Fatmala semakin sering mendampingi suami Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai wakil bupati Bandung Barat. Yang terbaru, Sonya tampak menemani Hengky berbuka bersama Bupati Bandung Barat.

" Disela aktivtas yang padat, tadi sore menyempatkan buka puasa bersama bapak bupati dan ibu bupati di sekitaran rumah dinas di Padalarang," tulis Hengky Kurniawan dikutip Dream, dari akun Instagramnya, Selasa, 28 Mei 2019.

Penampilan Sonya dalam foto tersebut cukup menarik perhatian publik. Meski berstatus sebagai istri seorang pejabat, Sonya tetap menampilkan kesederhanannya.

Sonya hadir di acara bukber itu dengan hanya mengenakan hijab polos berwarna hitam dipadu dengan baju abu-abu.

 unggahan hengky kurniawan© Khidr Al-Zahrani

" Bahagia terus ya ka sehat selalu," kata akun @devierahman.

" Bapak ganteng dan ibu cantik semoga amanah dalam mengemban tugas," kata akun @dedeida2016.

" Selamat berbuka kang hengky n ibu," tulis akun @dapur.kita.

1 dari 2 halaman

Istri Hengky Kurniawan Datangi Bocah Pemulung yang Viral di Medsos

Dream - Video Nabila yang merasa sedih sekaligus marah viral di media sosial. Bocah asal Bandung Barat itu tampak tak bisa menyembunyikan emosi saat sepatunya diinjak oleh beberapa teman.

Nabila sambil setengah berteriak mengungkap kalau sepatunya tersebut dibelinya sendiri dari hasil memulung. Hal ini membuat iba banyak orang. Termasuk Hengky Kurniawan, yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat.

Sonya Fatmala, istri Hengky akhirnya menemui langsung Nabila di rumahnya yang sangat sederhana. Sejumlah bantuan dan dukungan diberikan Sonya pada bocah penuh semangat itu.

Momen saat Sonya bertemu Nabila diunggah Hengky di akun Instagramnya. Hengky juga memberikan klarifikasi terkait sepatu Nabila yang sebenarnya tidak rusak.


"Terimakasih Bunda @sonyafatmala sudah mensupport dek Nabila. Sedikit bercerita dan mengklarifikasi, bahwa sebenarnya sepatu Nabila tidak dirusak. Tapi Nabila tidak mau sepatu yang dia beli sendiri dari hasil memulung kotor terinjak- injak temanya," tulis Hengky.

 

 

2 dari 2 halaman

Nabila Mencari Uang untuk Obat Kakek Neneknya

Bukan hanya mencari uang untuk kebutuhannya sendiri, Nabila juga berusaha memenuhi kebutuhan kakek neneknya. Rupanya, ia ditinggalkan kedua orangtuanya sejak bayi.

" Saya pribadi respect dengan Nabila yang menjadi tulang punggung untuk nenek dan kakeknya. Kedua orang tuanya meninggalkan dia sejak bayi. Menurut cerita dari bunda, Nabila adalah sosok yang rajin. Meskipun kekurangan tapi tidak pernah minta- minta ke orang lain,"  tulis Hengky.

Teman2 kita doakan Adek kita Nabila sukses dan bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang dokter. Aamiin.. InshaaAllah Saya akan bantu Dek Nabila semaksimal mungkin… ,"  ungkap Hengky.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak