Tirukan Suara Ariel, Rian D'Masiv dan Rizal Armada, Martin Bikin Juri Melongo

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 17 November 2020 15:25
Tirukan Suara Ariel, Rian D'Masiv dan Rizal Armada, Martin Bikin Juri Melongo
Juri Indonesian Idol sampai bilang tidak apa kalau dihujat netizen karena kasih golden ticket.

Dream - Tingkah kocak para peserta Indonesia Idol mampu mencairkan suasana kelima dewan juri, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty dan Rossa. Begitu halnya yang dilakukan oleh peserta berdarah batak, Risky Martin Manurung yang berjuang di Indonesian Idol Spesial Season pada Senin 16 November 2020.

Martin mampu membuat kelima dewan juri tertawa sekaligus terpuka dengan penampilannya. Martin bisa menirukan suara beberapa vokalis kondang di Tanah Air, mulai dari Ariel Noah, Rian D'Masiv hingga Rizal Armada. Tak ayal aksinya tersebut pun mampu mengundang tawa para juri.

Martin lalu ditantang untuk menyanyikan dengan gayanya sendiri. Ia kemudian memilih lagu milik Armada berjudul 'Awas Jatuh Cinta'. Seteah itu Martin kembali ditantang untuk menyanyikan lagu mancanegara.

martin Kontestan Indonesia Idol© martin Kontestan Indonesia Idol

Ia lalu menyanyikan lagu I Live My Life for You dari band rock Amerika Serikat, Fire House. Ia pun mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik, namun uniknya ada warna melayu dalam cara menyanyinya. Martin pun dipuji oleh Ari Lasso.

" Kamu ini hebat, kamu juga punya bakat untuk menghibur orang, kamu penyanyi yang visioner. Kamu bisa nyanyi tapi kamu juga memberikan sentuhan yang membuat kita tertawa," kata Ari Lasso dikutip Dream dari Indonesia Idol, Selasa 17 November 2020.

martin Kontestan Indonesia Idol© martin Kontestan Indonesia Idol

" Aku suka loh sama dia,' kata Rossa.

" Aku juga suka, kata siapa kamu doang, aku juga suka banget," jawab Ari Lasso.

Martin pun mendapatkan lima vote ata Yes dari kelima dean juri dan membawa pulang golden tiket. Ia pun tak menyangka akan loos ke babak selanjutnya.

Sumber : youtube.com

1 dari 6 halaman

Kabar Terkini 5 Jebolan Indonesia Idol yang Nyaris Masuk Grand Final

Dream - Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang masih bertahan di layar kaca hingga kini. Pertama kali digelar pada tahun 2004, Indonesian Idol mendapat sambutan baik dari para pemirsa Tanah Air dan tetap tayang di di layar kaca hingga sepuluh musim lamanya.

Tak hanya para juara, banyak finalis Indonesian Idol yang juga menggapai sukses di dunia tarik suara. Sebuh saja Virzha yang tersingkir dari dua rekannya, Nowela dan Husein di babak final Indonesian Idol season 8.

Kini Virzha membuktikan eksistensinya dengan menjadi salah satu penyanyi kondang Indonesia. Lagu-lagunya banyak yang hits dan sukses di pasaran, sebut saja 'Aku Lelakimu', 'Kita Yang Beda' dan masih banyak lagi.

Nah, kira-kira seperti apa ya kabar para juara 3 Indonesian Idol dari musim satu lalu? Penasaran, kan? Simak ulasan dari Dream.

 

 

2 dari 6 halaman

1. Nania Yusuf

 

 

Nania Yusuf© Nania Yusuf

Foto : @nania.yusuf

Meski harus tersingkir dari Joy Tobing dan Delon di babak 3 besar, karier Nania Yusuf di industri musik terbilang sukses. Ya, Nania masih kerap perform di berbagai acara konser musik besar seperti Java Jazz dan masih banyak lagi.

3 dari 6 halaman

2. Firman Siagian

Firman Siagian© Firman Siagian

Foto @firmansiagian78

Firman kala itu harus puas berada di posisi 3 besar setelah Judika dan mendiang Mike Mohede melenggang ke babak grand final.

Walau jarang muncul di TV, Firman ternyata masih aktif bermusik hingga kini. Selain sudah menikah, ia juga tetap eksis di YouTube lewat channel 'Firman Siagian TV Official'.

 

4 dari 6 halaman

3. Ghea Oktarin

Ghea Oktarin© Ghea Oktarin

Foto : @gheaoktarin

Lama tak terdengar kabarnya, Ghea Oktarin kini ternyata fokus mengurus keluarga kecilnya. Diketahui Ghea telah menikah dengan pria bernama Rheza Adrian dan telah dikaruniai buah hati bernama Enzo.

 

5 dari 6 halaman

4. Gilang Samso

Gilang Samso© Gilang Samso

Foto : @gilangssamso

Juara 3 Indonesian Idol season 6, Gilang kini eksis sebagai penyanyi, penulis lagu, produser musik hingga pelatih vokal. Tak hanya sering diundang di berbagai acara musik, Gilang juga kerap membagikan video cover lagu di akun media sosialnya.

6 dari 6 halaman

5. Yoda

Yoda dan istri© Yoda dan istri

Walau gagal masuk grand final setelah dikalahkan Regina dan Sean, ciri khas vokal Yoda masih membekas di memori hingga kini. Cowok berambut gimbal asli Kebumen ini masih sering manggung di berbagai acara off air. Berusia 33 tahun, Yoda sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

Sumber : brilio.net

Beri Komentar