Saling Blokir, Ifan Seventeen dan Citra Bertengkar Jelang Nikah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Mei 2021 13:23
Saling Blokir, Ifan Seventeen dan Citra Bertengkar Jelang Nikah
Bagaimana akhir dari pertengkaran menjelang pernikahan mereka?

Dream - Ifan Seveenteen dan tunangannya, Citra berencana menikah dalam waktu dekat. Bukan makin mesra, keduanya malah bertengkar hebar.

Ifan menceritakan masalah dengan calon istrinya, Citra Monica. Ifan mengaku bertengkar hebat dengan Citra sampai mereka saling blokir.

Untung saja hal tersebut tidak berlangsung lama, cukup dua hari akhirnya mereka berbaikan dan bertemu lagi. Akhirnyaa mereka kembali mesra dan menghabiskan waktu bersama. Hal itu terlihat dari video postingan pria asal Yogyakarta ini di akun instagramnya.

" Abis marahan 2 hari, block-blockan, trus baikan, kangen-kangenan, trus seharian berdua senyum-senyum sendiri," tulis Ifan Seveenten dikutip Dream, Senin 17 April 2021.

Ifan Seventeen dan Citra Monica© Ifan Seventeen dan Citra Monica

Menurut Ifan pertengkaran kecil dengan Citra merupakan bagian dari godaan menjelang pernikahan mereka. Beruntung keduanya kini sudah mesra lagi.

" Menjelang pernikahan dramanya adaaaaa aja ya," tuturnya.

Unggahan pria 38 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka banyak yang gemas melihat potret Ifan dan Citra pada video unggahan ayah satu anak itu.

Banyak juga yang menganggap pertengakaran menjelang pernikahan wajar terjadi untuk calon pasangan pengantin.

" Hahahaha baikan lg dongg," tulis akun @ardanerfanda.

" GEMEEESSSSS!!! Kuat-kuat sayang-sayangku," kata akun @veveadeline.

" Gemess," tulis akun @sellylusianaa.

" Ujian mau menikah kak, kalian pasti bisa," tulis akun @batangyakultt. (mut)

1 dari 5 halaman

Ifan Seventeen Resmi Bertunangan dengan Citra Monica

Dream - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi bertunangan hari ini Selasa 6 April 2021. Prosesi pertunangan Ifan dan Citra disiarkan secara live oleh salah satu program cara televisi swasta.

Momen bahagia itu juga diperlihatkan Citra di unggahan instagram storynya. Citra mengunggah kembali ucapan selamat dari rekan-rekannya yang hadir di acara pertunangannya dengan Ifan Seventeen.

Salah satu ucapan yang diunggah kembali oleh Citra adalah Lisya Nurrahmi istri dari Tommy Kurniawan sahabat Ifan.

Citra dan Ifan Seventeen resmi bertunangan© Citra dan Ifan Seventeen resmi bertunangan

" Selamat kalian lancar sampe hari H ya @citra_monica @ifanseventeen,"  tulis Lisya Nurrahmi.

Citra mengaku sudah merasa nyaman menjadi alasan dia menerima pinangan dari Ifan. Menurutnya Ifan sosok pria yang sangat baik.

" Dia sudah bikin aku nyaman, sudah menyakinin aku juga jadi aku terima dan yakin. Orangnya baik, perhatian ke aku dan ke keluarga aku juga jadi nggak ke aku aja," kata Citra Monika dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 6 April 2021.

2 dari 5 halaman

Sweet! Ifan Seventeen Tulis Pengakuan Menyentuh Buat Citra Monica

Dream - Ifan Seventeen telah terbuka hubungannya dengan Citra Monica. Ia bahkan sudah mulai membuka isi hatinya untuk wanita lain pasca-meninggalnya sang istri, Dylan Sahara, saat bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, dua tahun lalu.

Melalui akun instagramnya, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyahini menuliskan pengakuan menyentuh untuk kakasih barunya itu.

Pria 37 tahun ini menuliskan kalimat yang diutarakan saat menyatakan cintanya kepada Citra Monica kala itu. Kalimat ini pun terdengar begitu tulus hingga warganet dibuat haru dan tersentuh.

" Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri,"  kata Ifan Seventeen dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 8 Januari 2021.

Ifan Gunawan dan Citra Monica© Ifan Gunawan dan Citra Monica

" Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin. Bismillah,"  imbuhnya.

Ungkapan cinta Ifan terhdap Citra mendapatkan respon dari warganet. Tak sedikit pula rekan selebritis seperti Wika Salim, Sinyorita Esperanza, hingga Budi Doremi pun turut mengucapkan selamat dan memberikan dukungan untuk Ifan dan Citra.

" Yeayyyyyyyyyyyyyyyyyy bahagiaaa nyaaahhh ka @citra_monica," tulis Wika Salim.

" @ifanseventeen emsi siap nih bang ," ujar @sinyoritaesperanza.

" Inilah yang membuat gue sayang banget sama bang ifan. Bang ifan adalah seniorque," timpal @budid0remi.

3 dari 5 halaman

Ifan Seventeen Pamer Selfie Bareng Citra Monica, Netizen: Mirip Dylan

Dream - Unggahan pertama Ifan Seventeen di Tahun Baru 2021 mencuri perhatian publik. Ifan mengunggah foto dengan kekasihnya, Citra Monica. Sembari merangkul kekasihnya itu, lelaki bernama asli Riefian Fajarsyah itu tampak tersenyum lebar.

Vokalis band Seventeen itu mengaku miliki banyak harapan di tahun ini. Tampaknya, harapan-harapan itu juga melibatkan Citra Monica.

"  First selfie in 2021. Tahun ini doanya banyak banget. Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa terkabul tahun ini. Kita berdoa banyak-banyak biar semakin terkabul semua ya," tulis Ifan sebagai keterangan foto, dikutip dari instagram pribadinya, Jumat 1 Januari 2021.

 

 

 

Netizen langsung menggeruduk postingan tersebut tanpa menunggu lama. Namun, tak sedikit netizen yang salah fokus karena menilai Citra Monica mirip dengan almarhumah Dylan Sahara, almarhumah istri Ifan Seventeen.

"  Bismillah, semoga Allah kabulkan segala niat baik dengan cara terbaik," komentar Rizal Armada.

"  Mirip banget Dilan," komentar @anggun_dianaw

"  Masyaallah mirip banget almarhumah.." @rfitriauliaa

"  Dilan kembali ke kehidupan ka Ifan dalam versi baru," komentar @mega_handayani22

"  Cantiknyaa...mirip almarhumah dylan," komentar lainnya.

4 dari 5 halaman

Bikin Merinding! Ada Penampakan di Foto Ifan Seventeen dan Citra Monica

Dream - Ifan Seventeen menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan saat dia bersama kekasihnya Citra Monica, serta teman-temannya yang lain saat menaiki pesawat.

Kata Ifan, saat itu kondisi di atas pesawat cukup menegangkan, karena pesawat yang dia tumpangi cukup lama di atas langit, sebelum akhirnya bisa landing dengan selamat.

"  Alhamdulillah setelah muter-muter di atas selama 2.5 jam, Allah masih kasi kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadhan tahun ini ???? Dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan di atas awan," kata Ifan Seventeen dalam instagramnya.

ifan© Instagram

Mereka pun foto bersama dengan ekspresi bahagia, akhirnya pesawat mendarat dengan aman. Namun, melihat lebih jelas foto tersebut, Ifan nampaknya menyadari adanya penampakan foto tangan yang pamer salam dua jari.

"  Btw yang abis selesai tarawih mana coba angkat tangannya?? Kaya tangan dibelakang yang ikut foto entah tangan siapa," tutur dia.

Sedangkan netizen yang melihat foto ini pun juga merasa janggal dengan tangan yang dinaikan ke atas itu.

"  Lah iya yah????? Itu tangan siapa? Panjang pula," kata akun Ririnpolapa08.

"  ya kyk g nyambung gt tangannya," kata akun srikuswati_.

"  Itu ada kepalanya tangan org x kak," kata akun oqqifl.

5 dari 5 halaman

Merasa Nyaman, Ifan Seventeen Akan Nikahi Citra Monica?

Dream - Ifan Seventeen terang-terangan mengaku dekat dengan Citra Monica. Kehadiran Citra membantunya keluar dari rasa kesepian selama dua tahun belakangan, setelah ditinggal sang istri, Dylan Sahara, untuk selama-lamanya.

" Ya aku senang sekarang ada teman untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku enggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, ya hal-hal kecil lah sekarang aku sudah bisa cerita," ujar Ifan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Citra Monica, tambah Ifan, membantunya menghilangkan rasa trauma semenjak sang istri meninggal akibat terjanagan tsunami Banten 2018. " Ya membantu menyembuhkan lah," kata dia.

Hanya saja, Ifan belum mengetahui apakah hubungannya dengan Citra akan berakhir di pelaminan. Yang pasti, saat ini ia merasa nyaman di dekat Citra.

" Citra itu ternyata adalah teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita enggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja ya," ungkap dia.

Menurut Ifan, kedekatannya dengan Citra merupakan takdir Tuhan. " Ya apapun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang direncanakan," kata dia.

 

   

Beri Komentar