Pilihan Reed Diffuser Lokal di Bawah Rp250 Ribu

Reporter :
Selasa, 25 Mei 2021 15:45
Pilihan Reed Diffuser Lokal di Bawah Rp250 Ribu
Bikin ruangan terasa wangi dan sejuk.

Dream - Sejak segala aktivitas dilakukan di dalam rumah akibat pandemi COVID-19, tentu kita ingin memiliki suasana kediaman yang nyaman dan aman.

Untuk mendapatkannya, tidak hanya memerlukan dekorasi yang cantik saja, namun juga wangi yang membuat suasana kerja atau istirahat jadi lebih maksimal.

Pengharum ruangan pun jadi incaran mulai dari spray, aromatherapy diffuser, ataupun reed diffuser.

Lebaran 2021 yang baru saja berlalu, di mana jadi momen saling kirim hampers dengan kerabat, rupanya masyarakat Indonesia ramai memilih reed difuser sebagai item hampers atau hantaran.

Apakah Sahabat Dream mendapatkan atau justru memberikan reed difuser ke kerabat saat Lebaran kemarin?

Reed diffuser tidak hanya berfungsi membuat ruangan jadi lebih harum, namun juga sangat menarik jika dipajang pada meja kerja, ataupun samping tempat tidur.

Untuk harga, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Melirik beberapa brand lokal, terdapat reed diffuser yang memiliki harga super terjangkau. Bahkan ada yang di bawah Rp250 ribu berdasarakan penelusuran kami di salah satu ecommerce ternama!

1 dari 3 halaman

Reed diffuser by Euscentia.Living

Reed diffuser© Instagram.com/euscentia.living

Online shop asal Bandung, Euscentia Living ini menghadirkan beragam pewangi ruangan seperti reed diffuser, dan lilin aromatherapi.

Untuk reed diffusernya sendiri terdapat enam varian wangi dengan packaging botol kaca, serta pita yang dapat dipilih antara biru atau merah muda. Cukup keluarkan kocek Rp99.000 untuk 50ml, reed diffuser ini cocok untuk Sahabat Dream yang baru ingin mencoba.

2 dari 3 halaman

Kemayu and Co

Reed diffuser© Instagram.com/kemayuandco

Reed diffuser dari Kemayu and Co sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruangan luas karena memiliki wangi yang cukup kuat. Wangi yang dihadirkan juga sangat banyak, ada lebih dari 15 varian yang dapat kamu pilih.

Ada aroma rindu, embun pagi, asmara, dan masih banyak lagi.

Untuk ukuran 120 ml kamu bisa keluarkan budget sebesar Rp228.000 saja.

3 dari 3 halaman

Reisecandle.id

Reed diffuser© Instagram.com/rereisecandle.id

Mengawali bisnisnya dengan soy candle, Reisecandle.id saat ini menghadirkan 6 varian wangi untuk reed diffuser.

Ada perpaduan buah dan bunga, lho!

Dengan harga berkisar dari Rp99.000 untuk reed diffuser berukuran 50ml, varian reed diffuser dari Reisecandle.id bisa menjadi pilihan Sahabat Dream. Wangi-wangi yang ditawarkan pun bikin kita jadi betah di rumah.

Beri Komentar