Marion Jola Tebar Rayuan Maut di GUDFEST 2019, Mic Mati Mendadak?

Reporter : Elvira F Saudi
Minggu, 3 November 2019 09:48
Marion Jola Tebar Rayuan Maut di GUDFEST 2019, Mic Mati Mendadak?
Ia dengan lincah menyanyi di panggung.

Dream - Marion Jola turut meramaikan panggung GUDFEST 2019 di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu 2 Novermber kemarin. Ia merupakan solois pertama yang membuka pertunjukan sebelum New Hope Club dan iKON.

Lala keluar dari belakang panggung dan setengah berlari ke arah penonton. Sambil melambaikan tangan, Marion Jola menyapa para penonton. " Apa kabar semuanya?" serunya.

 Marion Jola© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu memulai aksinya dengan lagu 'Dia atau Aku' dan 'Favorite Sin'. Dengan lincah, Marion menghibur para penonton dengan gaya khasnya sambil bernyanyi dan berjoget dengan ditemani dua penari latar yang memakai busana serba hitam.

Ia sendiri mengenakan busana jumpsuit hitam dan sepatu merah muda yang menyala. Rambutnya yang sebahu bergoyang setiap kali Marion melangkah.

" Jujur, i am really nervous," katanya di sela-sela penampilan.

1 dari 5 halaman

Rayuan Maut

Suasana makin meriah ketika ia terang terangan mengungkap ingin merayu penonton pada malam hari itu. " Kalau kalian tahu lagunya, aku bakal merayu kalian malam hari ini," ucapnya sambil diikuti terikana histeris penonton.

 Marion Jola© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

Saat lagu bertajuk 'Rayu' mengalun, Marion mulai beraksi memukau para fans. Konser berjalan dengan lancar dan seru, namun sayangnya ditengah lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi' ada insiden mengejutkan terjadi.

Suara mic dan band tiba-tiba saja mati. Namun hal itu tidak mengurangi keseruan acara. Sembari menunggu mic kembali menyala, Marion bercengkerama dengan para penonton.

" Tunggu listriknya nyala dulu, ya. We will be back very soon," teriak Lala.

2 dari 5 halaman

Basah Karena Hujan

Marion Jola terbukti tetap profesional dan langsung naik keatas panggung setelah listrik kembali menyala dengan lagu 'So in Love' yang diikuti dengan lagu ikoniknya yang berjudul 'Jangan'.

 Marion Jola© Foto: Elvira/Dream

Foto: Elvira/Dream

Saat lagu tersebut mengalun, rintik-rintik hujan mulai turun membasahi para penonton. Kendati demikian, suasana konser justru semakin semarak dan hangat meski diterpa gerimis dan angin yang cukup dingin.

Tanah juga terasa becek di beberapa bagian, namun hal itu tak menyurutkan para penonton untuk menikmati penampilan Marion Jola yang sangat spektakuler pada malam hari itu.

Selain Marion Jola, beberapa artis yang juga memeriahkan GUDFEST 2019 adalah iKON, New Hope Club, Oslo Ibrahim, Dizkorea dan masih banyak lagi. (mut)

3 dari 5 halaman

Biasa Tampil Seksi, Intip Gaya Marion Jola Berkerudung

Dream - Marion Jola sudah tidak asing lagi didengar. Ia terjun ke panggung hiburan lewat kontes bernyanyi di salah satu stasiun TV. Nama kekasih Julian Jacob ini langsung melejit dan semakin naik daun.

 Biasa Tampil Seksi, Intip Gaya Marion Jola Berkerudung© MEN

Suara manja dan gaya modis menjadi daya tarik gadis 19 tahun itu. Kesan sensual kerap melekat pada Top 6 Indonesian Idol 2018 ini dikenal doyan tampil seksi.

Ketika berbusana, gadis yang akrab disapa Lala itu memakai fashion item yang cukup terbuka. Mulai dari baju belahan dada rendah sampai rok mini.

Namun pelantun 'Rayu' ini memperlihatkan penampilan berbeda lewat Insta Story yang belum lama ini diunggah.

4 dari 5 halaman

Berkerudung?

Gadis kelahiran 12 Juni 2000 itu terlihat sedang berbelanja di salah satu mall. Ia masuk ke toko baju dan mencoba salah satu busana di depan cermin.

 Marion Jola© Instagram Marion Jola

Foto: Instagram Marion Jola

Lala mengambil sehelai kerudung warna abu-abu. Ia memakainya untuk menutupi bagian kepala. Lala melipat bagian pelipis dan menjepit bawah dagu dengan jarinya.

5 dari 5 halaman

Gaya Kasual

Pada unggahan berikutnya, ia menampilkan gaya kerudung yang berbeda. Shawl tersebut dililitkan pada bagian leher.

Pelantun 'Damba' juga memakai kacamata hitam dan baseball cap untuk memberi nuansa kasual.

 Marion Jola© Instagram Marion Jola

Foto: Instagram Marion Jola

Meski begitu, potongan baju low v-neck memperlihatkan bagian tubuh yang tidak tertutup sempurna dengan kerudung.

Gimana menurutmu penampilan Marion Jola?

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup