Marshanda: Sienna Lahir dari Rahimku, tapi Hidupnya Bukan Milikku

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 November 2019 07:11
Marshanda: Sienna Lahir dari Rahimku, tapi Hidupnya Bukan Milikku
Kekuatan Marshanda ada didiri Sienna Kasyafani

Dream - Marshanda mengatakan bahwa putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, memberikan perubahan besar dalam kehidupannya. Dari Sienna, Marshanda belajar tentang keikhlasan.

" Sienna, dengan keberadaan dia (tinggal bersama Ben Kasyafani), itu kayak memaksa aku untuk belajar apasih arti sesungguhnya ikhlas," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2019.

Marshanda memang harus mengikhlaskan Sienna untuk tinggal bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani. Usai bercerai dengan Ben, Marshanda kehilangan hak asuh atas Sienna.

" Walaupun itu anak lahir dari rahim gue, gue ibunya, tapi hidupnya bukan milik saya, dia itu milik Allah. Bisa aja seorang ibu merasa " harusnya gue yang jaga" . Aku belajar ikhlas, bahwa yang jagain Sienna bukan aku, tapi Allah," ungkap wanita 30 tahun itu.

Karena rasa ikhlas itu pula, Marshanda mengaku kuat menjalani hidup dan tegar seperti sekarang. " Bahwa hak asuhnya bukan di aku, tapi akunya bisa kuat. Kadang bisa ketemu, kadang bisa ngurus. Ini karena belajar ikhlas itu," ujar Marshanda.

1 dari 5 halaman

Marshanda: Dulu Orang Bilang Aku Sumber Masalah, Sasaran Hujatan

Dream - Marshanda sangat bersyukur kanal Youtubenya disukai netizen. Dia tak menyangka kanal Marshed mendapat sambutan positif.

" Dipuji, alhamdulillah. Enggak nyangka, karena saya kan kalau dulu orang bilangnya sumber masalahlah, tempatnya untuk dihujat," ujar Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2019.

Menurut Marshanda, kanal Youtubenya mampu membuat para penonton terhibur. Banyak yang memberikan dukungan dan komentar positif kepada video-video yang dia unggah.

" Pas baca komen-komen di kanal Youtube itu, jujur, kok enggak ada yang nge-bully gue," ujar dia.

Mantan istri Ben Kasyafani ini bahkan sempat berpikir tidak seru jika tidak ada yang berkomentar negatif. Namun sesungguhnya, ibu satu anak ini sangat bahagia kanal Youtubenya disukai orang.

" Sampai saya ngomong, kok ini komennya aman-aman semua ya, enggak seru. Jadi bersyukur aja ya banyak banget apresiasi," kata Marshanda.

2 dari 5 halaman

Penampilan Vulgar Dicibir, Reaksi Marshanda di Luar Dugaan

Dream - Marshanda tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen terhadap gaya pakaiannya. Mantan istri Ben Kasyafani itu menganggap pro dan kontra di dunia hiburan sangat wajar, termasuk soal gaya busana.

" Komentar positif dan negatif wajar kali jadi publik figur," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 11 November 2019.

Menurut ibu satu anak ini, semua orang bisa dicibir. Tak hanya para artis, masyarakat kebanyakan pun bisa menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial.

" Enggak jadi publik figur saja juga banyak kok pro dan kontranya," tutur wanita 30 tahun tersebut.

Marshanda tak mau komentar netizen berdampak negatif kepadanya. Dia justru berterimakasih karena masih banyak orang yang memperhatikannya.

" Kebal enggak kebal ya, semua disyukuri saja karena jadi berkah, kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya," ujar Marshanda.

Gaya berpakaian Marshanda memang kerap kali menjadi sorotan warganet. Beberapa foto yang diunggah ke Instagram mendapat cibiran, bahkan kritik pedas, karena busananya dinilai terlalu vulgar.

3 dari 5 halaman

Tanpa Sensor, Foto Terbaru Marshanda Panen Kritikan

Dream - Foto yang dipajang Marshanda ke Instagram kembali menjadi sorotan. Banyak netizen yang memberi peringatan kepada wanita 30 tahun ini.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis 24 Oktober 2019 itu, Marshanda terlihat mengenakan blazer biru, dipadu dengan celana panjang putih.

Mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat percaya diri dalam foto yang diambil di luar negeri tersebut. Dia bergaya di jalanan dengan latar gedung bertingkat.

Namun wanita yang dulu berhijab ini mendapat komentar negatif karena bagian atas blazer itu sedikit terbuka, sehingga bagian dadanya terlihat.

" Murder her, she has an uncensored soul," tulis Marshanda pada unggahan itu.

 marshanda

Tak hanya cibiran, ibu satu anak ini mendapat peringatan dari netizen karena dianggap telah mengumbar aurat. " Dulu pakai hijab sekarang auratnya dipamerin," kata akun @hanysahanty.

" Ya ampun Cha aurat itu, malah dipamerin," kata akun @rakadian01.

" Dari hijab jadi kayak gini," tulis akun @simboke_aufa.

" Berhrp ini di delete y...sblm rame netijen dan lambe2 mmbuatny berita," komentar akun @rahmat_sabilillah_sky.

4 dari 5 halaman

Pakai Sport Bra, Perut Marshanda Jadi Sorotan

Dream - Umur Marshanda memang mulai masuk kepala tiga. Sudah punya satu anak pula. Tapi lihatlah, bentuk badan mantan istri Ben Kasyafani itu masih membuat banyak orang merasa iri.

Coba saja meluncur ke halaman Instagram ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu. Tiga hari lalu, wanita 30 tahun ini mengunggah foto sporty dengan mengenakan sport bra kelir hijau neon.

Sebenarnya, pemain film 3 Pilihan Hidup tersebut mengenakan outer. Namun tetap saja bagian perutnya terlihat, karena baju luar itu tak dikancingkan. " Slide kedua ketauan banget gue MAKSA nahan perut," tulis Marshanda.

 Marshanda

foto : @marshanda99

Rupanya, lewat foto itu, wanita yang karib disapa Chacha ini memamerkan bentuk perutnya yang rata. Dan, jika benar itu tujuannya, pelantun tembang Petualangan 100 Jam ini berhasil.

Banyak yang memuji tampilan dan bentuk perut yang masih rata itu. Tak sedikit pula yang merngaku iri. " Ga pp kak. Yg penting hasil nya perfeck," komentar @alfiyab.ian

" Cantik .....wajah ny msh sm kya awal2 hadir d tv," tulis akun @nina_masyani_nurhayati

" Body goals kka," ucap akun @caca_2901

" Keren Chaa," timpal akun @cepot_rocksoul

5 dari 5 halaman

Panen Kritik Sampai Pujian, Cantiknya Marshanda Bak Boneka Hidup

Dream Marshanda tak pernah bosan menampilkan potret cantik ke Instagram. Dikenal sebagai Ratu Sinetron, kecantikan Marshanda sudah dikenal sejak membintangi 'Jinny Oh Jinny' pada 1997.

Mantan istri Ben Kasyafani juga gemar tampil modis. Ia mengoleksi fashion item dari berbagai jenis dan merek. Hal itu membuatnya terlihat stylish di setiap kesempatan.

  Panen Kritik Sampai Pujian, Cantiknya Marshanda Bak Boneka Hidup

Ibu satu anak itu juga tidak takut menampilkan berbagai macam style. Termasuk gaya seksi dengan busana minim. Penampilan itu membuatnya semakin modis.

Intip saja hasil photoshoot Marshanda berikut ini. Meski sudah berkepala tiga, Caca terlihat imut bagaikan boneka hidup.

 

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik