MD Entertainment Bocorkan Kehebohan Foto Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 15 Juli 2020 13:52
MD Entertainment Bocorkan Kehebohan Foto Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina
Terjawab sudah apa yang menyebabkan Reza Rahardia dan Prilly berfoto mesra bak pasangan yang bertunangan.

Dream – Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina dikabarkan akan bermain dalam sebuah proyek drama series baru berjudul My Lecturer, My Husband. Kabar tersebut sekaligus menjawab heboh foto Prilly dan Reza yang sempat berpose layaknya pasangan yang sudah lamaran.    

Tak hanya akun instagram Prilly, postingan produser MD Entertainment, Manoj Punjabi juga  mencuri perhatian publik. Manoj Punjabi tampak berpose dengan bintang ternama Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina.

Dalam caption yang menyertai unggahan tersebut, Manoj Punjabi belum menjelaskan secara gamblang terkait proyek serial drama yang sedang dikerjakan dengan melibatkan kedua bintang ternama itu.

“ Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak? Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!” tulis Manoj Punjabi di akun Instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Bocoran Projek

Ilustrasi© Instagram @manojpunjabimd

Namun publik tak butuh waktu lama untuk mengetahui serial drama yang sedang digarap Reza Rahardia dan Prilly Latuconsina. Manoj Punjabi memberikan bocoran terkait projek baru itu lewat sebuah postingan di Instagram. Dalam postingan itu menampilkan naskah skenario yang digarap rumah produksinya dengan judul My Lecturer, My Husband.

Melansir dari akun Instagram Dunia TV Official, produser MD Pictures mengisyaratkan jika rumah produksi mereka akan segera kembali memproduksi sinetron.

A sneek peak at @md_entertainment upcoming project- excited for this new drama series!” tulis Manoj Punjabi melalui akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Diangkat dari Cerita Watpad

Ilustrasi© Instagram @manojpunjabimd

Menariknya, sinetron ini akan diperkuat dengan aktor terkenal Reza Rahardian dan aktris muda Prilly Latuconsina. Selain itu, sutradara yang akan bermain dalam sinetron ini adalah Monty Tiwa.

Masih dilansir dari sumber yang sama, drama series My Lecturer My Husband ini diangkat dari sebuah cerita di Watpad populer dengan judul sama.

Akan tetapi masih belum diketahui secara pasti sinetron ini akan tayang di TV swasta yang mana. Sebelumnya MD Entertainment memproduksi sinetron terakhir pada tahun 2017 yang lalu. Bahkan sinetron terakhirnya itu juga dibintangi Prilly Latuconsina berjudul Amara Sahabat Langit.

3 dari 3 halaman

MD Entertainment

Ilustrasi© Instagram @officialpilarez

MD Entertainment ini sudah berhasil melahirkan beragam drama series dan juga produksi film layar lebar. Beberapa sinetron yang telah tayang di antaranya adalah Surga Yang Tak Dirindukan The Series (2017), Manusia Harimau (2014), Entong Santri Cilik (2015), Rahasia Suara Hati (2016), dan Kembalinya Raden Kian Santang (2019).

Selin itu, MD Entertainment juga aktif memproduksi film televisi, beberapa di antaranya adalah Ku Pinang Kau Dengan Bis Kota (2012), Cindelaras (2012), Kalau Lupa Jangan Cinta (2017), Pacar ke-13 (2013), Mirna (2008) dan Monas I’m In Love (2012).

Tak hanya film televisi, film layar lebar pun juga telah lahir seperti Habibie & Ainun (2012), Surga Yang Tak Dirindukan (2015), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar (2014), Ayat-ayat Cinta (2008), Alas Pati: Hutan Mati (2018), Danur 3 Sunyaruri (2019) dan terakhir KKN di Desa Penari (2020).

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar