Suami Sempat Was-Was Covid-19, Melaney Ricardo Ternyata Idap Penyakit Ini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Oktober 2020 14:40
Suami Sempat Was-Was Covid-19, Melaney Ricardo Ternyata Idap Penyakit Ini
Melaney ternyata sakit lambung

Dream - Melaney Ricardo dikabarkan terpapar virus corona setelah wajahnya dalam beberapa pekan terkahir jarang muncul di layar televisi. Santer beredar kabar jika Melaney sampai harus tinggal berpisah dengan kedua anaknya.

Kabar sumir tersebut akhirnya menjadi jernih setelah ibunda Melaney, Silvy, memastikan putrinya mengalami sakit lambung, bukan Covid-19 seperti ramai diduga banyak pihak.

" Kira-kira seminggu di rumah, Melaney gak enak badan, tapi karena dia punya penyakit lambung dan kemarin keluhannya sama lambung kita nggak khawatir dan dia bisa aktivitas," ungkap Silvy dalam chanel youtube Melney Ricardo.

Namun dalam perjalanannya, sakit lambung yang diidap Melaney tak bisa disepelekan, karena kondisi Melaney semakin drop.

" Kira-kira di rumah seminggu, kondisi makin drop makin turun kita makin khawatir," kata dia.

Tyson Lynch suami Melaney juga mengira istrinya hanya sakit biasa atau sekadar flu. Tapi ternyata dugaan mereka salah.

" Saya sebenarnya pikir itu cuma flu biasa, karena dia banyak symptoms (gejala) seperti saya dulu. Tapi saya salah," ungkap Tyson.

Hingga video ini ditayangkan Melaney juga masih tahap recovery. Sebelumnya juga Melaney pernah mengungkapkan di storiesnya dan minta doa.

" Doain aja aku segera pulih 100 persen," tulis Melaney Ricardo

1 dari 3 halaman

5 Bulan Terpisah, Tyson Menangis Berkumpul Lagi dengan Melaney Ricardo

Dream - Melaney Ricardo dan kedua anaknya akhirnya bisa bertemu dengan sang suami, Tyson Lynch setelah 5 bulan terpisah, Tyson bisa kembali ke Indonesia setelah situasi corona di Australia mulai membaik.

" Udah hampir 5 bulan saya tidak ketemu istri dan anak, Puji Tuhan alhamdulillah saya kembali," kata Tyson dalam chanel youtube Melaney.

Artis dan presenter ini bertambah bahagia karena Tyson memberi kejutan saat kembali dari Negeri Kangguru itu. Tyson rupanya tak memberi tahu Melaney jika dia sudah berada di Indonesia sejak 2 pekan lalu.

Tyson, lanjut Melaney, sengaja tak langsung menemui istrinya karena menjalankan isolasi mandiri selama 14 hari.

" Sebenarnya perasan saya sekarang deg-degan sama sedikit mau menangis beneran. Sekarang saya harus bikin pura-pura sedikit bertengkar sama Melaney karena kalau Melaney tahu saya sudah kembali ketauan," ujar Tyson.

Rupanya rencana Tyson itu benar-benar membuat Melaney terkejut. Apalagi selama sepekan terakhir mereka tak berkomunikasi dengan Melaney.

" Kok disini, kan gak boleh self quarantine, kok disini. 14 days, maaf apa yang sedang terjadi. Kamu sidah pulang kenapa gak bilang saya?," tanya Melaney.

Sampai akhirnya Tyson tak bisa membendung air matanya, ia menangis karena rindu sudah 5 bulan tak bisa berkumpul dengan Melaney dan kedua anaknya karena selama ini dia di Australia.

" Aku sampai sini hari minggu, aku juga sudah test covid negative. Aku harus datang dan melihat kalian aku rindu kalian. Aku gak bisa berhenti menangis," kata Tyson sambil menangis.

Melaney dan kedua anaknya merasa bahagia karena mereka bisa berkumpul lagi dengan Tyson.

" Ini mengejutkan aku. Mereka (anak-anak)angat senang bertemu ayahnya, dan ibunya juga senang," kata Melaney.

2 dari 3 halaman

Berpakaian Necis, Aksi Suami Melaney Ricardo Urai Kemacetan Panen Pujian

Dream - Tyson Lynch mendadak viral di sosial media. Pasalnya suami dari artis Melaney Ricardo itu mengurai kemacetan jalanan.

Dalam video yang beredar di akun gosip @lambe_turah itu, Tyson terlihat mengenakan kemeja merah muda dan celana hitam tampak gagah itu turun ke jalan untuk mengatur jalan.

Wajahnya terlihat serius sembari melambaikan tangan untuk mengatur kemacetan dengan mengajak mobil-mobil untuk melaju.

tyson suami melaney ricardo© tyson suami melaney ricardo

Satu per satu mobil yang terkena macet akhirnya bisa jalan. Setelah jalan longgar, ayah dua anak itu kembali naik ke mobil yang ada di belakangnya dan melanjutkan perjalanan.

Aksi pria berkepala pelontos itu langsung menuai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian dengan apa yang dilakukan oleh Tyson Lynch.

tyson suami melaney ricardo© tyson suami melaney ricardo

" Bagus orang ini mmng gak prnh sensasi2 jg gak prnh ada masalah2 rumah tangganya,"  tulis akun @mimiarmansyah.

" Padahal tadi lewat situ. Ngeliat bang tyson lagi markirin jalanan. Emang macet bgt tadi pagi,"  kata akun @delvidagomez.

" Keren bang, salut buat kerendahan hati nya,"  tulis akun @edwinrichardoo.

" Tyson sering begini emang, bule paling lokal didikannya melani,"  kata akun @_theclosetdreamm.

tyson suami melaney ricardo© tyson suami melaney ricardo

3 dari 3 halaman

Melaney Ricardo Ungkap Beratnya Nikah Sama 'Bule'

Dream - Melaney Ricardo menceritakan menikah dengan suaminya Tyson James Lynch pria bule asal Australia. Rumah tangga mereka terlihat akur dan langgeng.

Meski demikian, Melaney mengungkap kalau pernikahannya penuh dengan tantangan. Ia malah menyarankan untuk perempuan yang masih lajang, untuk jangan menikahi pria bule. Ibu dua anak ini pun menjelaskan alasannya.

" Jangan menikah sama bule kalau Anda memiliki tiga kategori; satu gampang menyerah, dua malas belajar bahasa pasangan, dan ketiga nggak mau ribet. Kalau nikah sama bule pasti ribet ngurusin surat-surat," kata Melaney Ricardo di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis 3 Oktober 2019.

Ia mengungkapkan perbedaan menikah dengan bule dan pria lokal. Menurutnya, peran wanita ketika menikah dengan bule lebih setara dibandingkan dengan pria lokal.

keluarga melany ricardo© keluarga melany ricardo

Foto : @melaney_ricardo

" Kalau di sini kan sistemnya masih patriarki ya. Kalau bule itu dia tipenya tidak ada kepala keluarga. Semuanya lebih ke peran suami dan istri seimbang," imbuh co-host acara Hotman Paris Show itu.

Melaney tidak memungkiri menghadapi kesulitan saat berumah tangga dengan pria bule. Apalagi dengan hadirnya anak. Namun, hal tersebut menjadi sebuah tantangan yang bisa dihadapi dengan cinta dan iman kuat.

" Kalian hanya lihat manis-manisnya, pertengkarannya nggak. Apalagi dengan budaya berbeda, ditambah lagi dengan hadirnya anak. Tantangan lah ya, tapi kalau punya cinta dan iman yang kuat pasti bisa melewatinya," tutupnya. (mut)

Beri Komentar