Aurel Kian Lengket dengan Ashanty, Krisdayanti Curhat

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 5 Januari 2016 15:02
Aurel Kian Lengket dengan Ashanty, Krisdayanti Curhat
Melihat putri sulungnya, Aurel Hermansyah begitu akrab dengan ibu tirinya, Ashanty, kerinduan Krisdayanti pun diungkapkan di akun instagramnya.

Dream - Sejak menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti sudah tidak lagi tinggal bersama kedua buah cinta pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Walaupun Anang dan Krisdayanti tidak berjalan lancar dalam perkawinan, namun kedua masih berhubungan baik. Bahkan sejak keduanya memilih untuk membuka lembaran baru dengan pasangan masing-masing, hubungan dua keluarga ini masih terjalin dengan baik.

Kini Aurel dan Azriel menjalani hari-harinya dengan ayah dan ibu tiri mereka, Anang dan Ashanty. Hal ini sepertinya yang membuat Krisdayanti begitu merindukan kehadiran kedua anaknya tersebut.

Pelantun menghitung hari ini seperti menginginkan Aurel dan Azriel tinggal bersamanya. Kerinduan ini pun terlihat lewat unggahan foto Krisdayanti di akun instagram miliknya.

Adik dari penyanyi Yuni Shara ini mengunggah momen kebersamaannya saat Aurel dan Azriel masih kecil.

" Saat-saat bahagia melihat kalian tumbuh cerdas, cantik dan sehat, meskipun tak kulihat mata memandang mereka ditiap harinya jelang remaja dan beranjak besar. Kukirimkan doa setiap Hari untuk Anak-anakku agar di saat dewasanya mereka mampu Mandiri dan Mulia. Selamat Tahun Baru 2016 @aurelie.hermansyah Sayang Mimi #fotoIstimewa #venice #2007 photo credit by Hari subastian," tulis Krisdayanti.

Curahan hati Krisdayanti ini pun mencuri perhatian para peselancar dunia maya. " Mimi lagi kangen aurrel ya," tutur akun Ritha.

" InshaAllah. Suatu hari nanti anak2 akan kembali kepada mbak KD seperti anak-anak bunda @maiaestiantyreal yang pada akhirnya tergerak hatinya dan lebih memilih tinggal bersama ibu kandung mereka. Doakan terus mba agar aurel dan azriel bisa dibukakan mata hatinya," tulis akun Adhesrie.

" Walaupun anak-anak Mimi berbagi cinta dengan ibu tirinya. Jadi terharu, tetapi Ikhlas dan sabar kuncinya. Allah maha Segala nya doa Ibu tidak Akan putus @krisdayantilemos?," tulis akun Murce. (Ism) 

Beri Komentar