Perjalanan Chacha Sherly Eks Trio Macan: Berpulang di Kala Sedang Bersinar

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 6 Januari 2021 16:23
Perjalanan Chacha Sherly Eks Trio Macan: Berpulang di Kala Sedang Bersinar
Siapa Chacha Sherly? Inilah sosoknya

Dream - Kepergian Chacha Sherly untuk selama-lamanya membuat jagat hiburan dangdut berduka. Mantan personel Trio Macan itu berpulang pada Selasa, 5 Januari 2021 setelah sempat menjalani perawatan usai terlibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo, sehari sebelumnya

Saat itu, pelantun tembang Iwak Peyek ini diketahui mengendarai Honda BR-V. Dara berusia 29 tahun itu mengalami luka berat kemudian langsung dilarikan ke RSUD Ungaran, Jawa Tengah. Sayangnya, kondisi Chacha tak menunjukkan perkembangan yang baik dan menghembuskan napas terakhirnya..

" Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal,"  kata sang manajer, Okky, dikutip dari Liputan6.

Pemilik nama asli Yuselly Agus Stevy ini dikenal sebagai penyanyi dangdut yang pernah tergabung dalam trio grup, Trio Macan. Chacha memiliki mimpi sebagai penyanyi sejak kecil. Berkat suaranya yang merdu dan paras yang cantik impian Chacha pun bisa terwujud.

Namun jelang kematiannya, Chacha memutuskan untuk keluar dari Trio Macan. Mendiang menjajal peruntungan di dunia dan menjadi keputusan tepat. Namanya semakin melambung bahkan Chacha sebetulnya tengah menggapai ketenaran baru Untuk mengetahui lebih jauh tentang sosok Chacha Sherly, simak ulasannya berikut ini!

1 dari 6 halaman

Cita-cita Penyanyi Sejak Kecil

Ilustrasi© Foto : Instagram/chacha.sherly

Wanita cantik tersebut mempunyai impian menjadi penyanyi sejak kecil, kebetulan pula ia dianugrahi paras yang cantik dan suara yang merdu.

Suatu kali ia mendapat tawaran untuk audisi untuk menjadi salah satu  personil grup dangdut. Akhirnya keberuntungan menghampirinya, ia berhasil merantau ke Jakarta dan menjadi penyanyi dangdut dibawah grup yang bernama Trio Macan.

© Dream
2 dari 6 halaman

Mantan Personil Trio Macan

Ilustrasi© Foto : Instagram/chacha.sherly

Pada 2011, Chacha bergabung dengan grup Trio Macan. Kala itu, ia menggantikan Dian Aditya yang memutuskan hengkang dari grup dangdut tersebut. Bersama Trio Macan, Chacha pun berhasil merilis beberapa single, seperti Iwak Peyek, Macan Ternak, dan Suka Sama Kamu.

Dengan kedua personil lainnya, Trio Macan berhasil meraih puncak kejayaanya tersendiri dengan berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi. Mereka juga berhasil merilis beberapa album yang sukses di pasaran. Suara yang merdu dan goyangan yang heboh membuat grupnya berhasil menempati ruang tersendiri di hati penonton. Berisi tiga personil,mereka memiliki karakter tersendiri seperti Chacha yang dikenal ramah dan baik hati.

3 dari 6 halaman

Fokus Solo Karier

Ilustrasi© Foto : Instagram/chacha.sherly

Bersamaan dengan habisnya masa kontrak pada Desember 2019, Chacha akhirnya memutuskan pamit dari grup yang telah membesarkan namanya. Wanita kelahiran Bondowoso tersebut telah resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya dan memulai untuk merilis single pribadinya. Ia bahkan tak ragu untuk berpindah manajemen dan telah berhasil merilis lagu yang bergenre religi.

© Dream
4 dari 6 halaman

Merambah Dunia Youtuber

Ilustrasi© Foto : Instagram/chacha.sherly

Sama seperti sejumlah artis lain, Chacha lantas cukup aktif menjadi YouTuber. Ia membuat kanal YouTube dengan nama Chacha Sherly Official. Melalui kanal tersebut, ia membuat beragam vlog seperti mewawancarai rekan sesama selebriti dan menyanyikan ulang sejumlah lagu populer.

5 dari 6 halaman

Pemain Sitkom In The Kost

Ilustrasi© Foto : Instagram/chacha.sherly

Tak cuma fokus mengembangkan channel YouTube, Chacha juga aktif memandu sejumlah program di stasiun televisi swasta. Ia menjadi salah satu talent dalam acara In The Kost yang disiarkan oleh Net TV bersama para artis lainnya seperti Rina Nose, Melanie Ricardo, dan Keanu Angelo.

© Dream
6 dari 6 halaman

Rilis Single Baru

Ilustrasi© Foto : Instagram/chacha.sherly

Tepat pada 7 Desember lalu, Chacha merilis tembang terbarunya. Lagu hasil kolaborasi antara dirinya dengan musisi Abah Lala tersebut diberi judul Ora Nduwe Duit, Ora Nduwe Yang.

 

Sumber : Brilio.net

 

Beri Komentar