Tragis, Inul Daratista Disekap di Batam

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 Agustus 2019 16:15
Tragis, Inul Daratista Disekap di Batam
Simak cerita dari Inul Daratista tentang masa lalunya.

Dream - Inul Daratista memang sudah jadi penyanyi sukses. Dia bahkan telah merambah ke dunia bisnis. Namun, dia tak mudah meraih kejayaan itu. Inul harus menempuh jalan terjal dan berliku.

Simaklah penuturan istri Adam Suseno itu. Dia harus memulai karier dari kampung ke kampung, panggung ke panggun. Dia juga berjuang dari kafe satu ke kedai lain untuk menyanyi.

Pemilik goyang ngebor itu bahkan hanya menerima bayaran Rp50 ribu, bukan untuk satu lagu, melainkan harus bernyanyi satu jam tanpa henti. Pengalaman lain, bahkan lebih tragis lagi.

" Aku gak pernah milih2 dimana hrs menyanyi. Dulu saya jd bintang tamu dicafe hanya dibayar 50rb itu nyanyi 1jam lebih tdk berhenti.Bisa merasakan honor 100rb tapi musti disekap di batam,dgn byk cerita sedih," tulis Inul, dikutip Dream, Jumat 30 Agustus 2019.

Wanita bernama asli Ainur Rokhimah itu sangat bersyukur dengan kehidupan yang dia jalani saat ini. Karier melejit, bisnis berkembang. Meski begitu, dia tidak bakal lupa dengan perjuangan masa lalu itu. Inul merasa beruntung perjuangannya dulu tak sia-sia.

inul daratista© inul daratista

" Sekarang bisa begini,bagiku syukur gak ada habisnya. Selalu melihat ke bawah,tak berani lihat ke atas,sebab kemampuanku sebatas melihat bumi yg kupijak," kata Inul.

" Hati yg bersih dr dengki dan tdk serakah,TUHAN akan selalu memeluk kita dlm berkat,berkah dan mukjizat rezeki yg tiada henti," imbuhnya.

Unggahan itu membuat banyak warganet terinspirasi. Banyak di antara mereka yang tak menduga bahwa pedangdut asal pasuruan, Jawa Timur, ini punya pengalaman pahit selama merintis karier.

" @inul.d keren hebat top markotop....amazing luar biasa bahkan luar angkasa mba inul bor goyang penghuni nya," tulis akun @jahuralfan.

" Yo iki sing tak kagumi karo bunda @inul.d , gak sombong, meskipun dwete wes nempe" apa adanya, sehat terus geh Bun," tulis akun @asriyanti_1134.

" Betul skali mba inul sy salut bgt sm mba walaupun sdh kaya raya suara bgs dan hdp x sdh serba ada tp tetap tdk sombong semoga slalu berjaya sepanjang masa ya mba inul ..amin," tulis akun @riani6940.

1 dari 5 halaman

Inul Daratista Kejang-Kejang! Lihat Tagihan Game Online Anaknya

Dream - Inul Daratista syok melihat tagihan yang telah dihabiskan putra tunggalnya, Yusuf Ivander Damares. Gemar bermain game online, Yusuf ternyata telah menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah untuk membeli voucher permainan tersebut.

Istri Adam Suseno itu menceritakan anaknya memang kerap bermain game dengan teman-teman online. Agar terdengar lebih menghayati permainan tersebut, Yusuf selalu mengobrol dengan teman online-nya menggunakan bahasa inggris.

" Anak milenial Main game on line ngobrolnya pake bahasa inggris teman sesuai yg di mau TV di monopoli sdri,"  kata Inul yang mengunggah foto putranya saat tengah asyik bermain game online dikutip Dream, Senin, 19 Agustus 2019.

inul daratista© inul daratista

Foto : @inul.d

" Gaya bahasa dah kyk abegeh alay, dah elu2.. gue2.. wuihhh emaknya cuma bisa mbatin klo di tegur maknya ... iih mama ga asikk !!," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Syok Lihat Tagihan

Inul baru membatin saat melihat tagihan kartu kreditnya. Dalam laporan tersebut tercatat tagihan game online yag mencapai puluhan juta rupiah.

Tagihan tersebut berasal dari voucher yang dibeli putranya dari permainan online tersebut.

" Tau2 tagihan bulanan ono tarikan game. Gak tanggung2 Sampe puluhan juta, hanya utk beli voucher.... aah entahlah !! emaknya lgsg kejet2, meriang... ngedumbreng ‘skrg klo beli voucher cash sj yo nak,"  kata Inul.

Selain tagihan sampai puluhan juta rupiah, hobi gim online membuat putranya jarang bermain di luar rumah. Bahkan sang anak selalu menolak diajak ke luar rumah di akhir pekan karena ingin menghabiskan waktu bermain gim.

inul daratista© inul daratista

" Jadwal jum’at sabtu minggu anak jaman now mintanya mager gak mau di ajak jalan,gara2 onok game ngene iki nggarai aku ga kebagian romantis !!! Anak fokus game, bapakne mainan hp ... aku ??? Wes tak turu waelah,"  kata dia.

Curhatan penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur ini langsung ramai dikomentari warganet.

" betul bgt anak jaman skrg sama kaya anaku @bunda inul,"  tulis akun @nurulshifa334.

" Ya Allah mbak inull...yang sabar yy ngadepin anaknya,"  tulis akun @marsyaalifahmarsyaalifah.

" mba inul itu anaknya mba asyk bngt nontn game smbl hapy sendrian,"  tulis akun @neneng7097.

3 dari 5 halaman

Pamer Barang Mewah, Inul Daratista Balas Begini Pas Diingatkan Soal Kematian

Dream - Inul Daratista sering memamerkan barang-barang mahal bermerek di akun sosial media instagramnya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini.

Pemilik 'goyang ngebor' itu mengunggah sebuah foto, di mana ia berada di tengah-tengah satu lemari besar yang berisi tas mewah dan puluhan sepatu.

" Dandan sik. Jangan lupa D’Star malam ini jam 20.30 wib, kelar BOLA yo gaesss,” tulis Inul melengkapi unggahannya. 

inul© instagram

Unggahan Inul ini sontak menarik perhatian netizen, namun ada satu netizen yang justru mengingatkan Inul soal kematian.

" Kasihan banyak sekali harta yang ditinggal mati," kata akun @gugunbaba.

Komentar netizen itu rupanya menarik istri Adam Suseno untuk membalasnya.

" Lha iyooo sampe utusan kematian dibawa, manusia yang aneh. Mana mungkinlah kubawa mati, kalau dibawa bisa satu hektar tuh barang ikutan dipendem semua, ediannnnn,” ujar Inul.

4 dari 5 halaman

Cuma Pose Pakai Daster, Lihat Kamar Mandi Mewah Inul Daratista di Kampung

Dream - Inul Daratista memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil adanya. Namun pedangdut di balik penampilannya Inul juga memiliki sejumlah harta benda yang bernilai cukup mahal.

Tak hanya di Jakarta, ibu satu anak itu juga menyisihkan uangnya untuk merawat rumah di kampung halamannya yang berada di Pasuruan Jawa Timur.

Istri Adam Suseno itu belum lama ini mengunggah sebuah foto saat berada di dalam kamar mandi. Foto dengan tag lokasi Gempol, Jawa Timur itu memperlihatkan Inul yang tidak tampil glamour seperti biasanya.

Inul hanya mengenakan daster bercorak bunga. Namun yang menjadi perhatian adalah kamar mandinya.

Jika dilihat sekilas ukuran kamar mandi di rumah Inul di kampung itu terlihat mewah. Bukan kamar mandi biasa, Inul menyediakan fasiitas mandi berupa sebuah bathup, closet duduk bahkan televisi di dalam kamar mandi.

" Aduh itu hal yang paling enak sebelum tidur sehabis kerja," tulis Inul melengkapi foto yang diunggah. 

inul© Dream

5 dari 5 halaman

"Kamar Mandi Apa Ruang Tamu"

Sontak foto yang diunggah Inul ini menyedot perhatian warganet. Seperti para artis lainnya, Inul juga tak lepas dari beragam sindiran dari para haters.

" Aduh norak amat foto kamar mandi diposting," sindir pemilik akun @jus****di.

Sementara netizen yang lain berkomentar dengan membandingkan fasilitas kamar mandi milik Inul dan milik mereka

" Kamar mandinya besar banget, jiwa kiskin ku bergejolak," kata akun @mesi****cle.

" Itu kamar mandi apa ruang tamu bun, gede amat malah ada tv nya lagi," komentar akun @evi_***i.

(Sah)

 

Beri Komentar