Mengintip Kesibukan Zaskia Mecca Jelang Umrah `Spesial`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 17 Maret 2015 14:02
Mengintip Kesibukan Zaskia Mecca Jelang Umrah `Spesial`
Zaskia Adya Mecca akan berangkat umrah pada 26 Maret mendatang. Dia membawa serta kedua anaknya yang masih balita.

Dream - Artis Zaskia Adya Mecca akan melakukan ibadah umrah akhir bulan ini. Perjalanan umrah kali ini menjadi lebih " spesial" . Sebab, kali ini Zaskia membawa serta kedua buah hatinya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.

" Aku membawa kedua anakku Kanna dan Kala untuk pertama kali pergi umrah, rencanya 26 Maret aku berangkat,” ujar Zaskia saat berbincang dengan Dream.co.id, Selasa 17 Maret 2015.

Kedua anak Zaskia itu masih balita. Kanna Sybilla masih berumur 4,5 tahun, sementara Kala Mandali masih 1,5 tahun. Sehingga istri sutradara Hanung Bramantyo itu melakukan persiapan khusus untuk mereka agar tetap sehat selama di Tanah Suci.

Zaskia pun mencari-cari referensi untuk melakukan vaksinasi kedua anaknya untuk persiapan umrah. Perempuan 27 tahun itu juga mempersiapkan obat-obatan untuk mereka. “ Biar nggak ribet di sana, aku siapin obat-obatan lengkap buat jaga-jaga,” ujar dia.

Bagi Zaskia, kesehatan anak di Tanah Suci merupakan hal penting. Sehingga aharus disiapkan dengan matang sejak di tanah air.

“ Paling penting itu kesehatan anak. Kalau aku paling persiapan hati untuk ibadah. Tapi ibadahnya nggak mau maksain lihat kondisi aja kan aku bawa anak,” jelas Zaskia. (Ism)   Baca Juga: Berlibur Sambil Umrah ke Tanah Suci Saat Teuku Wisnu Menangis Tersedu di Mimbar Nabi Menguak Misteri Gunung Magnet Saudi Tips Memilih Biro Umrah Agar Tak Tertipu Menikah Sambil Umrah, Bagaimana Caranya? Umrah Hingga ke Spanyol, Apa Saja yang Dikunjungi?

Beri Komentar