Saat Teuku Wisnu Menangis Tersedu di Mimbar Nabi

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 3 Maret 2015 13:03
Saat Teuku Wisnu Menangis Tersedu di Mimbar Nabi
"Ya, saya menangis, saya menangis bahkan menangis tersedu-sedu pada saat itu," kata Teuku Wisnu.

Dream - Salah Satu pengalaman religi yang dialami aktor Teuku Wisnu kala berumrah adalah saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. Saat berada di depan mimbar Rasulullah Muhammad SAW, suami Shireen Sungkar itu tak kuasa menahan haru.

Saat berada dalam jarak sangat dekat dengan mimbar itu, Wisnu membayangkan seolah-olah Nabi Muhammad sedang naik ke mimbar dan kemudian berbicara kepada semua orang yang berada di sana.

" Begitulah yang ada dalam bayangan saya saat itu. Dan hingga akhirnya tak terasa air mata mengalir," tulis Wisnu dalam blog pribadinya, sebagaimana dikutip Dream pada Selasa 3 Maret 2015.

" Ya, saya menangis, saya menangis bahkan menangis tersedu-sedu pada saat itu. Mimbar tersebut seolah-olah menggambarkan bagaimana Rasulullah SAW menegakkan dan memperjuangkan agama Allah SWT, baik di Mekah ataupun di Madinah," tambah Wisnu.

Sejak peristiwa itu, Wisnu selalu membayangkan bagaimana sulitnya perjuangan Nabi Muhammad dalam menegakkan agama Islam. " Saya benar-benar menangis tersedu-sedu di sana."

Setelah berada di dekat mimbar, Wisnu menuju ke Ar-Raudhah. Tempat di antara mimbar dan makam Nabi Muhammad yang juga disebut sebagai " Taman Surga" . " Alhamdulillah, saya sempat berdo'a di sana," tulis Wisnu.

Bagaimana kisah Wisnu selanjutnya? Baca selengkapnya di tautan ini.  (Ism)

 

Kirimkan kisah umrah dan haji Anda ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website/Facebook yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Balita Ini Meninggal Usai Membaca Surat An-Naba Kutbah Iblis di Hari Akhir Di Balik Kebesaran Nama Muhammad Sang Entrepreneur Muda Lulusan SMA Kisah Blogger Cacat Taklukan Gadis Cantik

Beri Komentar