Menikah Bulan Depan, Atta Halilintar Pastikan Orangtuanya Tak Hadir

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Februari 2021 16:22
Menikah Bulan Depan, Atta Halilintar Pastikan Orangtuanya Tak Hadir
Karena orang tua Atta sakit dan harus isolasi.

Dream - Atta Halilintar memastikan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah akan digelar bulan. Atta mengatakan bahwa orangtuanya, yang berada di Malaysia, belum tentu menhadiri pernikahannya.

" Belum dipastikan (hadir), di sana lockdown lebih kuat," kata Atta dalam channel YouTube KH Infotaiment.

Tak hanya negeri jiran yang sedang lockdown, orangtua Atta kemungkinan tak hadir karena mereka sedang sakit. " Orangtua lagi sakit, kalau keramaian belum boleh, mungkin jalannya begitu (nggak hadir)," ucapnya.

Menurut pemuda 26 tahun itu, orang tuanya mengidap penyakit yang membuat mereka tidak bisa bertemu dengan orang banyak. Hingga kini pun orangtuanya masih menjalani isolasi di rumah.

" Ada sih sakit yang dirahsiakan, ada sakit bawaan yang enggak boleh sembarangan, benar-benar dia enggak boleh ketemu orang baru. Da isolasi banget," ucapnya.

Meski demikian, Atta memaklumi kondisi orangtuanya yang tidak bisa hadir di acara akad nikahnya. Semula memang dia menginginkan pernikahannya berjalan sempurna, namun kondisi membuat keluarganya tak bisa datang.

" Ini keluarga aku yang di luar kota aja belum tentu dateng kan, harus lockdown dulu isolasi dulu, pengecekan segala macem," imbuh Atta.

1 dari 4 halaman

Alasan Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah 21 Maret 2021

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya blak-blakan soal rencana pernikahan mereka. Kata Aurel, pernikahannya dengan Atta akan digelar pada 21 Maret 2021.

" Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis lebaran karena kalau kita padetin semua mepet banget mau puasa," kata Aurel dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Sedangkan, Atta mengaku telah memikirkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Namun karena masih pandemi, mereka memutuskan untuk menikah bulan depan dan tak mau menundanya lagi.

" Kenapa mau nikah sekarang, karena menurutku setannya akan banyak ya," ucap Atta.

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Dia juga tak mau terlalu lama pacaran dengan Aurel. Menurut dia, pacaran terlalu lama tidaklah bagus. Apalagi keluarganya tidak pernah mengajarinya berpacaran.

" Walaupun sudah tunangan tapi kan hitungannya bukan menikah. Jadi masih menurutku, bisa mengecewakan mereka," ungkap dia.

Dia sangat yakin bahwa Aurel merupakan calon istri terbaiknya. " Daripada serba salah, kalau di hati aku sudah anggap ini keputusan yang terbaik, ya sudah jalan saja," kata Atta Halilintar.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Menikah 21 Maret 2021: Semoga Tak Ada Gangguan

Dream - Setelah sempat dikabarkan tertunda, Atta Halilintar akhirnya memastikan rencana tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Jika tak ada halangan, pasangan muda ini resmi menikah pada 21 Maret 2021.

Kabar rencana tanggal akad pernikahan itu disampaikan Atta melalui unggahan di akun Instagramnya, Jumat, 12 Februari 2021.

" Bismillah Insyallah tgl 21 Maret 2021 kita Akad dulu..," tulis Atta dalam unggahan tersebut.

Pengumuman itu disampaikan Atta dengan mengunggah foto mesra bersama Aurel yang sama-sama mengenakan pakaian berwarna senada, abu-abu.

 

 

3 dari 4 halaman

Puji Aurel Pelengkap Hidup

Unggahan tersebut memperlihatkan kolase tiga foto yang salah satunya memperlihatkan tangan keduanya tengah berpegangan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© (Foto: Instagram @attahalilintar)

 

Dalam unggahannya, Atta mengaku yakin dengan pilihannya untuk menjadikan Aurel sebagai pendamping hidupnya. Terlebih mereka sebelumnya sudah bertunangan selama satu tahun.

Bahkan Youtuber dengan follower terbanyak di Tanah Air itu memuji kehadiran Aurel membuat kehidupannya semakin lengkap.

" Semakin yakin diri ku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku," sanjung Atta.

 

4 dari 4 halaman

Di akhir unggahannya, Atta berharap prosesnya menuju pernikahan takkan menghadapi gangguan apapun, apalagi sampai tertunda.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© (Foto: Instagram @attahalilintar)

" Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," tulis Atta menutup unggahannya.(Sah)

Beri Komentar