Merasa Enggak Keren, Ahmad Dhani Putuskan Pakai Blangkon

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 24 April 2018 07:38
Merasa Enggak Keren, Ahmad Dhani Putuskan Pakai Blangkon
Sampai kapan dia berpenampilan seperti ini?

Dream – Ahmad Dhani kembali tampil beda saat menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin April 2018. Kali ini, dia mengenakan setelan jas hitam dan blangkon.

Suami Mulan Jameela tersebut mengaku sengaja bergaya seperti itu. Sebab, dia merasa penampilannya selama ini tidak keren. Dengan jas dan blangkon itulah dia merasa percaya diri.

“ Jadi, selama saya mencari di Google, kok penampilan saya tak ada yang keren. Makanya, saya akhirnya peduli sama penampilan saya. Biar diketik di Google, muncul foto keren,” kata Dhani.

Menurut Dhani, penampilan dengan menggunakan blangkon ini akan menjadi ciri khasnya ke depan. Dia akan mengubah gaya santai, yang selama ini mengenakan kaos hitam, dengan konsisten memakai blangkon pada setiap kesempatan.

“ Ini akan dipakai dalam style ke depannya. Nyanyi dan politik saya akan bergaya seperti ini. Jadi, harus izin saya kalau ada yang mau niru,” kata dia.

1 dari 3 halaman

Bukan Cinta, Terkuak Alasan Mulan Mau Dinikahi Ahmad Dhani

Dream - Kandasnya pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah habis diibicarakan. Sekian tahun berlalu, nama Mulan Jameela masih menjadi incaran kebencian warganet.

Masyarakat kadung menganggap Mulan sebagai pelakor, penyebab kehancuran rumah tangga Maia dan Dhani.

Tak banyak yang tahu awal mula jalinan cinta diantara Dhani dan Mulan. Setelah pernikahan yang terjalin bertahun-tahun, akhirnya terungkap jika awalnya Mulan menikah bukan atas dasar cinta.

Hal itu diakui Mulan langsung, melalui wawancaranya bersama Melanie Ricardo di acara Logika Ahmad Dhani Spesial Valentine. Secara blak-blakan, pelantun 'Cinta Mati' itu mengatakan tidak berniat menikah dengan Dhani.

" Sebenarnya nggak, aku dulu benci banget Ya Allah. Makanya jangan benci ya sama orang," kata Mulan.

2 dari 3 halaman

Benci Lihat Dhani yang Arogan

Bahkan diakui Mulan, jika pada mulanya dia penggemar berat Once. Once saat itu masih menjadi backing vocal Ahmad Band. Demi menyaksikan penampilan Once, Mulan rela jauh-jauh ke Bandung.

Kejadian itu, berlangsung jauh sebelum Mulan mengenal sosok Dhani yang sesungguhnya. Diakui Mulan jika pada saat ia masih duduk di bangku SMA atau kuliah.

" Bukan nggak suka, tapi nggak terlalu suka. Pada saat itu aku suka liat Oncenya. Mas Dhani teriak-teriak di panggung makin benci," lanjutnya.

Lebih jauh dia mengakui jika rasa cinta tumbuh setelah pernikahan terjadi. Hingga kini, diakuinya rasa sayang itu tumbuh semakin besar pada Bos RCM tersebut.

" Jadi sampai nikah itu nggak niat. Justru aku memilih tidak mau berurusan sama Mas Dhani. Banyak urusan yang dipikirkan," tutur Mulan.

3 dari 3 halaman

Sempat Talak, Namun Akhirnya Pilih Rujuk

Namun, akhirnya dia luluh lantaran Dhani menangis di hadapannya.

" Tapi Mas Dhani nangis. Dua kali Mas Dhani nangis samil bilang nggak bisa kalau nggak sama aku," ujarnya sambil tertawa.

Kejadian itu akhirnya mampu mengubah jalan pikiran ibu 4 anak itu. Namun, dia tetap belum yakin dengan keputusan Dhani yang ingin melamarnya.

Pada saat itu, Mulan beranggapan jika Dhani tidak serius ingin menikahinya.

" Mungkin hanya sebulan dua bulan ya sudahlah. Makanya aku bilang belum cinta. Tapi setelah dijalani Mas Dhani ngeliatin kalau dia serius. Aku ikut saja," terangnya.

Meski sempat terjadi talak pada pernikahan Mulan dan Dhani, namun mereka memutuskan untuk rujuk. Mulan mengaku meminta pisah, tapi nyatanya mereka hanya kuat sehari saja bercerai.

" Di balik arogannya Mas Dhani, banyak hal yang bikin aku lebih positif. Dia melindungi aku sebagai seorang perempuan, istri, ibu. Dia ngasih tahu jalan yang harus dilalui," puji Mulan.

Beri Komentar