Momen Baper Atta Video Call Orangtua yang Masih di Malaysia

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 April 2021 17:23
Momen Baper Atta Video Call Orangtua yang Masih di Malaysia
Atta menganggap momen video call dengan orangtuanya menjadi hal yang langka.

Dream - Atta Halilintar kembali harus menelan pil pahit. Untuk kedua kalinya, Atta tidak bisa menjalankan puasa Ramadan bersama kedua orangtuanya yang berada di Malaysia.

Meski begitu, kini Atta sudah memiliki Aurel Hermansyah, yang siap 24 jam menemani diirnya puasa. Orangtua meski lokasinya jauh, namun Atta tetap menjalin komunikasi lewat video call, seperti yang terlihat dalam postingannya di instagram.

" Momen langka Bahagia Mommy Daddy ku tercinta video call berjam-jam sama aku dan istriku," tulis Atta melengkapi unggahannya.

Diakui Youtuber nomer satu di Indonesia ini, selama video call, dia mendapatkan banyak petuah-petuah yang diberikan kedua orangtuanya.

" Selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini, semoga segera berjumpaa ya Allah," ucap Atta.

Aurel© Instagram

1 dari 2 halaman

Aurel Ikut Bahagia

Tak hanya Atta saja yang bahagia, ternyata Aurel juga merasakan hal yang sama. Walau berjauhan dengan mertua, namun komunikasi mereka lancar.

" Alhamdulillah.. sebelum sahur tadi video call sama umi dan abi.. Ngobrol banyak banget dan banyak dapat ilmu,"  tulis Aurel.

Sedangkan netizen yang melihat momen ini dibuat baper oleh Aurel dan Atta. Tak cuma itu, warganet juga terharu melihat kemesraan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

" Maasya Allah. Kk aurel cantiik dgan budana hijabnya.. Smoga jadi istri yg sholehah. Aamiin...," kata akun thinas_ummibrahim.

" terpancar kemesraan yang samaaa," kata akun auroraqueennn

" Masya'allah adem banget liat nya," kata akun aurelitta_azzahra.

2 dari 2 halaman

Puasa Perdana Bareng Istri, Atta Halilintar: `Dia Jago Nyuapin`

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani puasa Ramadan perdana sebagai sepasang suami istri. Atta mengaku bahagia bulan puasa tahun ini tak lagi menjalani puasa sendiri dan sudah bisa ditemani istri.

Tak sekadar ditemani, youtuber berusia 26 tahun ini girang ketika Aurel begitu telaten menyuapinya makan saat sahur. Atta mengaku salah satu hal yang membuatnya sayang terhadap putri Ananng Hermansyah itu adalah kelihaiannya menyuapi makan.

" Salah satu hal yang bikin saya sayang sama dia (Aurel) tuh, dia jago nyuapin," kata Atta Halilintar diutip Dream dari YouTubenya, Selasa 13 April 2021.

Aurel yang ada di sampingnya membenarkan jika suaminya itu memang suka disuapi dan makannya menjadi lahap.

" Tapi abang bener, kalau makan disuapin tuh makannya hap hap," ujar Aurel.

Atta disuapi sahur Aurel Hermansyah© Atta disuapi sahur Aurel Hermansyah

Atta menjelaskan kebiasaan disuapi makan karena dia memiliki kelemahan yaitu hanya mau makan saat perutnya benar-benar terasa sudah lapar atau terpaks harus makan.

" Kenapa? Karena aku tuh pas makan suka kepikiran kerjaan. Jadi aku tuh butuh orang yang suapin. Kayak anak kecil," tuturnya.

Atta dan Aurel sahur perdana© Atta dan Aurel sahur perdana

Menurut Atta, aksi Aurel yang begitu telaten menyuapinya makanan disebut dengan mesra. Baginya salah satu momen pasangan agar tetap romantis adalah saling menyuapi.

" Tapi kalo dia (Aurel) yang nyuapin itu namanya mesra. Kata Nabi apa, salah satu yang bikin hubungan itu tetap romantis adalah suapin istri sama suami, suami ke istri," kata Atta Halilitar.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar