Heboh Coretan `Pelakor` di Mobil Mewah, Milik Artis Ini?

Reporter : Sugiono
Jumat, 5 Januari 2018 08:29
Heboh Coretan `Pelakor` di Mobil Mewah, Milik Artis Ini?
Sampai jadi heboh di media sosial.

Dream - Berita tentang selebritis `Pelakor` alias perebut laki (suami) orang tak hanya ramai di Tanah Air. Jagat maya Malaysia juga tengah dihebohkan kasus yang sama.

Sebuah mobil yang diduga milik aktris Izreen Azminda menjadi korban vandalisme. Mobil mewah itu dicoret-coret dengan cat piloks bertuliskan 'Perampas Laki Orang.'

Foto itu kemudian menjadi viral di sosial media Negeri Jiran. Namun, ketika dihubungi oleh BH Online, aktris bernama lengkap Izreen Azminda Aznam itu membantah itu adalah mobil miliknya.

" Eh, bukan punya sayalah. Saya sedang berada di lokasi syuting drama terbaru arahan Ziela Jalil berjudul Geng Tadarus Untuk Ramadan. Drama itu akan disiarkan Stasiun RTM," jelasnya.

Banyak yang menyangka mobil itu milik wanita 32 tahun itu. Tuduhan Pelakor kepada Izreen bukan sembarangan.

...

1 dari 2 halaman

Jadi Istri Kedua

Dream - Tuduhan itu memang tak sembarangan. Apalagi, baru-baru ini Izreen terlibat kontroversi setelah menjadi istri kedua seorang musisi.

Tapi Izreen mengaku sudah jenuh dengan tuduhan macam-macam dari masyarakat. Benarkah? 

" Biarkan apa yang orang ingin katakan atau pikirkan. Hidup saya baik-baik saja. Jika itu (mobil dicoret-coret) terjadi pada saya, negara kita adalah negara hukum," katanya dengan nada tenang.

 

2 dari 2 halaman

Rela Dimadu

Dream - Izreen menjadi sorotan saat Intan Liana Saleh, 32 tahun, yang juga istri pertama musisi Muhammad Radzi Abdul Wahid atau Ude, membuat pengakuan rela hidup berdampingan dengan aktris itu.

Izreen dan Ude, 29 tahun, melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus lalu di Damansara, Petaling Jaya, Selangor. Saat itu yang menjadi wali Izreen adalah ayahnya sendiri, Mohd Aznam Mohd Noor.

(ism, Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar