Momen Nathalie Holscher Video Call dengan Sule Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 19 Agustus 2022 09:23
Momen Nathalie Holscher Video Call dengan Sule Jadi Sorotan
DI video ini memperlihatkan hubungan Nathalie dan Sule baik

Dream - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Hubungan yang awalnya terlihat baik dan bakal langgeng ternyata tak bisa dipertahankan meski keduanya telah memiliki seorang anak.

Perpisahan keduanya bahkan sempat diwarnai kabar tak sedap ketika mantan DJ yang berusia 29 tahun itu beberapa kali membuat unggahan atau komentar yang diduga menyindir mantan suami dan anak-anak sambungnya.

Namun sebuah video yang diunggah Nathalie di akun Instagramnya membawa sedikit harapan hubungan yang membaik usai perceraian. Nathalie memperlihatkan momen kedekatannya dengan Sule saat mantan suaminya itu menghubungi putranya, Adzam melalui fasilitas video call.

" Lagi apa?" tanya Sule.

Nathalie yang mengarahkan kamera smartphone ke wajah putranya mengatakan jika mereka tengah bermain bersam Kiano Wong, putra dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

" Main sama Kiano," ungkap Nathalie dalam video yang juga memperlihatkan lokasi diduga kediaman Baim Wong.

1 dari 5 halaman

nathalie© instagram

Adzam yang disapa Sule ternyata tetap fokus bermain dengan mainan berupa martabak yang terletak di depannya. Kondisi Adzam yang sedang serius bermain membuat Nathalie meminta anaknya itu menatap layar ponsel agar melihat wajah ayahnya.

" Senyumnya mana? Senyumnya mana, Dia lagi main ini (martabak)," ungkap Nathalie.

Video ini langsung diserbu netizen, banyak yang ikut senang melihat momen kedekatan Sule dan Nathalie yang tetap terjalin dengan baik.

" Alhamdulillah akur," kata akun nira_laras.

" Masih keliatan banget kalo kalian tuh masih sayang," kata akun mahf.udoh10.

" Selalu akur ya bunda dan ayah senang lihat nya," kata akun adbawrdah_08.

Harapan dari netizen ini bertolak belakang dengan komentar warganet beberapa hari setelah Nathalie dinyatakan resmi bercerai dari Sule. 

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher mendapat cibiran warganet setelah mendapat sejumlah aset dari mantan suaminya ituSule. Ibu satu anak ini mendapat satu unit rumah dan dua mobil masing-masing bermerek Toyota Alphard dan Mazda.

" Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun... Rencana sukses ya bunnn," komentar akun @naskleng_cii.

Mendapat komentar itu, Nathalie langsung memberikan balasan menohok. Menurut dia soal aset yang didapat ini merupakan harta bersama yang harus dibagi.

nathalie© instagram

" Uang bersama say bukan uang sendiri," balas Nathalie Holscher.

Nathalie juga beberapa waktu lalu pernah berkomentar terakit hal ini. Dia tidak pernah sedikit pun berencana menikahi Sule karena mengincar harta.

" Banyak banget netizen yang ngomong, oh Nathalie mau incar hartanya kang Sule atau nanti pasti minta harta gono gini pasti nanti minta dibagi dua selama pernikahan itu nggak ada sama sekali," kata Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Ibu satu anak ini juga siap mengembalikan barang-barang yang dibelikan Sule untuknya seandainya diminta oleh pria bernama lengkap Entis Sutisna ini.

Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Pasalnya, selama berumah tangga dengan Sule, Nathalie tidak pernah meminta barang-barang mewah kepada suaminya termasuk mobil alphard yang dia pakai.

" Kalau alphard itu aku nggak minta sama sekali jadi semuanya itu kado. Jadi selama pernikahan aku nggak pernah meminta sama akang karena takut yang namanya ngerepotin.

 

4 dari 5 halaman

" Jadi kalau misalkan mau diambil ya silahkan ya monggo saja diambil. Tapi kalau aku yang udah kasih ke akang aku ikhlas semuanya jadi aku enggak meminta lagi," imbuhnya.

Nathalie dan baby Adzam© Nathalie dan baby Adzam

Foto: @nathalieholscher

Menurut Nathalie harga paling berharganya adalah putranya Adzam Adriansyah Sutisna. Ia bahkan memperjuangkan hak asuh Adzam Adriansyah Sutisna jatuh ke dirinya.

" Paling berharga untuk aku adalah Adzam. Gono gini paling hak asuh anak saja," kata Nathalie.

5 dari 5 halaman

Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai yang didaftarkan oleh Nathalie.

" Hari ini sudah putusan dari majelis hakim," kata Bahyuni Zaili, kuasa Sule, di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam putusan ini, Nathalie mendapatkan beberapa aset milik Sule yang sudah disepakati keduanya, di antaranya sebuah mobil Alphard, sebuah mobil Mazda, sebuah rumah, dan uang bulanan untuk Adzam Rp25 juta.

" Para pihak wajib mematahui apa yang mereka sepakati. Itu poin yang diputuskan majelis hakim saya kira apa yang sudah diputus itu," tambah Bahyuni.

Potret Transformasi Nathalie Holscher, Paras Cantiknya Bikin Takjub!© DREAM.CO.ID

Sule dan Nathalie sama-sama tidak hadir dalam persidangan ini. " Sesuai ketentuan bahwa para pihak prinsipal tidak ada kewajiban untuk hadir walau di sisi lain tidak ada larangan," katanya.

Di sisi lain, Sule dijadwalkan akan melakukan ikrar talak 2 minggu lagi sehingga putusan dari hakim sudah berkekuatan hukum tetap.

" Hari ini sudah ada putusan cerai tapi ikrarnya 14 hari. Saat ikrar itu baru dinyatakan bercerai, hari ini baru putsan," imbuhnya.

Beri Komentar