Heboh Mukena Risty Tagor

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 17 Desember 2015 11:50
Heboh Mukena Risty Tagor
Netizen mengkritik Risty menggunakan mukena dengan renda berbentuk salib.

Dream - Akun instagram Risty Tagor belum lama ini sempat mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Unggahan foto Risty yang mengenakan mukena menjadi incaran netizen.

" Thank u ya @ayurora_id mukenanya elegan, nyaman dan cantik banget. Detail renda model V nya juga lucu dan ini sajadah dari @sajadahku yg terbuat dari bahan foam matras empuk, simple dibawa kemana-mana, juga cocok banget buat aku dan Arsen yang alergian karena engga menyerap debu," tulis Risty melengkapi foto tersebut, kamis 17 Desember 2015.

Sepertinya tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun banyak netizen yang mengkritik Risty menggunakan mukena dengan renda berbentuk salib.

" @ristytagor, Maaf itu rendanya mirip yang diperbincangkan karena menyerupai salib, jadinya buat sholat katanya enggak boleh. Itu sudah sampai Malaysia beritanya," tutur akun Ningrum.

" Risty sepertinya enggak sadar kalau renda mukenanya berbentuk salib," tutur akun Kiara.

Kriti-kritik dari netizen pun ditanggapi produsen mukena yang dikenakan Risty tersebut. " @ristytagor terimakasih sudah memakai produk kami. Dengan hiasan renda bordir berbentuk Y membuat semakin semangat dalam beribadah. Y means always say " YES TO PRAY" enggak usah pedulikan yang memandang mukena salib atau apapun karena sesungguhnya mereka tdk mengerti cukup kaka dan Allah saja," kata akun ayurora_idKa.

1 dari 3 halaman

Risty Tagor Trauma Jadi Istri Stuart Collin

Dream - Menyandang status sebagai istri Stuart Collin rupanya diakui Risty Tagor membuatnya trauma. Risty begitu mempertahankan prinsipnya untuk tetap bercerai dengan pria yang menikahinya pada 19 April 2015 silam itu.

" Saya trauma dengan kejadian yang pernah ada. Saya merasa takut banget. Saat ini saya ingin sama anak saya. Ini pengalaman dan hikmah," kata Risty saat konferensi pers di Rumahnya Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 2 Desember 2015.

Wanita 26 tahun ini mengaku tidak menyangka adanya perubahan sifat dan karakter suaminya tersebut.

" Stuart 180 derajat berubah. Dari dia yang sangat baik menjadi bukan dia. Saya benar-benar jadi tidak kenal dia," kata Risty.

Risty juga memaparkan perubahan Stuart sebelum dan setelah menikah.

" Sebelum menikah Stuart rajin salat, setiap dengar adzan Stuart selalu ingin salat berjamaah ke masjid. Setelah menikah dia tidak pernah salat sama sekali. Ini orang siapa, saya nikah sama siapa? Saya tidak kenal," tutur Risty.

Ibu dari Arsen Raffa Balwell ini juga pernah mendengar perkataan dari seseorang yang menyebutkan, jika cerai kedua kalinya akan membuat Risty malu dan dihujat banyak orang.

" Saya tidak menyangka Stu pernah ngomong pada orang yang enggak mau disebutkan namanya. Katanya biar saja Risty gugat saya dan cerai toh dia yang malu. Dan itu terjadi tapi saya hanya bilang alhamdulilah," pungkas Risty.

Terkait tudingan-tudingan Risty ini, Stuart Collin maupun tim pengacaranya belum memberikan konfirmasi. (Ism) 

© Dream
2 dari 3 halaman

Risty Tagor Merasa Dibohongi Stuart Collin

Dream - Risty Tagor mengaku dirinya sempat diperdaya Stuart Collin hingga akhirnya bersedia menikah dengannya. 

Menurut Risty, Stuart melakukan berbagai cara untuk mendapatkan simpati darinya dan keluarganya terutama sang mama.

Tidak hanya bersikap seperti pria saleh, Stuart juga sempat mengarang cerita bahwa setelah menikah ia ingin menjadi pilot.

" Dia bilang kita mau taaruf dan dia bilang setelah menikah saya ingin sekolah pilot. Cerita dia mau sekolah pilot dan punya masa depan yang lebih baik. Alhamdulilah kita sebagai orang tua sangat bersyukur. Tapi kita tanya sekarang ini kerja apa? Dia bilang masih artis dan siap-siap kuliah pilot," cerita mama Risty, Tjut Mutia ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Untuk melancarkan aksinya meyakinkan pihak keluarga Risty, Stuart Collin bahkan mengatakan dirinya sudah membayar Rp 350 juta untuk uang pendaftaran masuk sekolah pilot.

" Sebelumnya dia bicara dengan keluarga kita bilang sudah membayar sekolah pilot sebesar 350 juta," katanya.

Pada saat Stuart melamar dan mengatakan seperti itu, bukan menjadi alasan akhirnya mamanya merestui anaknya menikah. Lebih dari itu Tjut Mutia ingin anaknya bahagia dengan adanya sosok suami yang bertanggung jawab kepadanya dan Arsen anak pernikahan Risty sebelumnya.

" Kita ngga begitu penting yang penting dia mau ngebahagiain anak saya dan cucu saya. Dan kakaknya Risty bilang yang penting kalau kamu menikahi Risty dengan pengalaman kemarin kamu harus tanggung jawab," tegasnya.

" Tanggung jawab artinya luas sekali dengan Risty dan Arsen. Dan segala kebutuhan Risty dan Arsen, " tambah Mutia.

Tak hanya merasa dibohongi, Risty juga merasa sangat dipermalukan oleh lelaki yang menikahinya bulan April silam itu. 

" Saya malu. Kenapa malu? Saya harus bilang seperti apa ke orangtua saya kalau soal pilot ternyata bohong. Dia belum daftar dan bayar apapapun. Sambil tiduran, Saya bilang ke dia saya harus ngomong apa ke mama papa saya, saya malu sekali. Ternyata saya memperkenalkan laki-laki sejuta janji," kata Risty Tagor berkaca-kaca.

Terkait tudingan bohong ini, pihak Stuart Collin belum memberikan konfirmasi. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Risty Tagor Sebut Stuart Collin Tidak Inginkan Kehadiran Anak

Dream - Kekecewaan dirasakan aktris Risty Tagor, lantaran perubahan sikap Stuart Collin saat masih bersama. Di awal kehamilannya yang menginjak usia tiga bulan, Risty bahkan mengungkapkan jika Stuart sempat tidak menginginkan kehadiran buah cinta mereka.

" Saat saya hamil, Stu bilang dirinya menyesal saya sampai hamil," kata Risty saat konferensi pers di Rumahnya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu 2 Desember 2015.

Risty pun berjanji tidak akan memberikan kabar kelahiran buah hatinya tersebut kepada Stuart.

" Saya tidak perlu kasih tahu dia, dimana saya ke dokter dan melahirkan. Dia tidak akan pernah tahu karena dia tidak inginkan anak ini," kata Risty dengan mata berkaca-kaca.

Stuart, lanjutnya, juga dituding melakukan pencitraan saat mengaku tetap akan mempertahankan pernikahan karena ada jabang bayi dalam kandungan Risty. " Sudah cukup sama kebohongannya Stu," katanya

Ibunda Risty, Tjut Mutia bahkan berjanji tidak akan mengizinkan cucunya nanti dipegang Stuart. 

" Kita simpan sekian lama masalah ini, untuk saya paling rugi. Karena anak saya perempuan, dinikahi, tidur, hamil. Tetapi begitu hamil apa kata stuart, dia bilang menyesal. Makanya saya tidak mau anak di kandungan Risty dipegang Stuart," tegasnya.

© Dream
Beri Komentar