Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kini, Mulan Jaga Diri dengan Jarum dan Peniti

Kini, Mulan Jaga Diri dengan Jarum dan Peniti Mulan Jameela (Foto: Instagram)

Dream - Penyanyi Mulan Jameela kembali tampil di hadapan publik. Namun kali ini bukan untuk mengklarifikasi perihal beredarnya rekaman video permintaan maafnya untuk Maia Estianty.

Mulan tampil di salah satu program stasiun televisi swasta untuk membicarakan Hari Ibu. Di hari sepesial yang jatuh hari ini, Selasa 22 Desember 2015, Mulan meminta doa untuk kelancaran kehamilannya.

Ibu dari Safeea ini terlihat begitu ceria. Tidak ada guratan kesedihan di wajahnya.

Mulan juga membahas kondisi kehamilan dan gaya hidup sehatnya di acara itu. Di kehamilannya yang baru menginjak usia dua bulan, Mulan mengaku selalu membawa peniti, jarum dan lainnya.

"Ya percaya gak percaya ya. Kalau orang lagi hamil kan disaranin sama orangtua bawa peniti, jarum, bawanglah apalah. Ya buat jaga-jaga aja. Jadi ini aku bawa," kata istri siri Ahmad Dhani ini.  (ism) 

 

Dhani: Video Mulan Itu Omong Kosong, Mirip MKD

Dream - Musisi Ahmad Dhani mengatakan video pengakuan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube hanya omong kosong. Dia menyamakan video tersebut dengan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kasus Ketua DPR RI Setya Novanto.

"Video Mulan dengan Deddy Corbuzier itu sebenarnya omong kosong belaka. Mirip-mirip kasus MKD lah," ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Menurut Dhani, langkah istri dia yang mau menceritakan kisahnya dengan Deddy Corbuzier itu karena Mulan sedang melakukan eksperimen. Dhani mengatakan eksperimen tersebut belum mendapat persetujuan dia.

"Mbak Mulan sedang melakukan eksperimen. Tindakannya tanpa persetujuan saya," ucap dia.

Meski begitu, Dhani tak mau memberikan banyak komentar mengenai eksperimen itu. Dia hanya ingin melihat apakah langkah eksperimen Mulan itu baik untuk ke depan.

"Kalau langkahnya baik buat Mbak Mulan, ya, itu tepat. Kalau tidak baik, ya, itu tidak tepat," kata dia.

Sebelumnya, Mulan Jameela membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier terkait hubungan dia dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maya Estianty. Pengakuan tersebut disebar di media sosial youtube.

Sindiran Pedas Al Ghazali

Dream - Tak hanya Maia Estianty, rupanya dua anaknya Al Ghazali dan El Rumi ikut 'menyindir' aksi blak-blakan Mulan Jameela soal kisruhnya dengan Maia.

Lewat postingan di Instagram alghazali7, Kakak Dul Jaelani itu mengunggah foto dengan gambar Maia yang disertai tulisan "Diva tidak melakukan drama, kami berbisnis".

Postingan Al ini langsung ditanggapi sang adik, El dengan nada bercanda. "Kayak film aja, haha," tulisnya di kolom komentar.

Postingan ini membuat netizen riuh. Mereka ikut berkomentar yang kebanyakan memberikan dukungan untuk Maia, Al dan El. Dan berharap semua masalah cepat selasai.

Sebelumnya, ibunda Al, El dan Dul itu mengunggah foto bertuliskan sebuah pesan yang cukup ironi.

"Mengekspos sisi gelap Anda tidak membuat saya takut, terlebih soal persembunyian yang ditutupi itu," tulis Maia di akun instagram miliknya, Selasa 15 Desember 2015.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang beredar di YouTube, Mulan mencurahkan perasaannya. Ia mengaku terus berusaha mendapatkan kata maaf dari Maia. Mulan juga pernah mencoba minta maaf secara langsung pada mantan rekannya di Ratu itu, namun tidak ada hasilnya.

"Awalnya saya mencoba menyelesaikan masalah pribadi dengan cara pribadi juga. Ternyata tidak berhasil. Maka dengan itu saya berupaya dengan cara ini. Siapa tau mungkin ternyata mbak Maia menginginkan saya meminta maaf di depan umum. Dan tidak masalah buat saya," kata Mulan.

Deddy kemudian bertanya mengapa Mulan begitu ingin mendapatkan maaf dari Maia? "Saya enggak terlalu peduli sebetulnya, saya salah atau enggak. Yang paling penting saya minta maaf," katanya. (Ism) 

Mulan Sebut Tahun Menikah, Maia Estianty: Bohong Lagi Kan?

Dream - Menanggapi video rekaman permintaan maaf dari Mulan Jameela, musisi Maia Estianty mengaku malas membahas masa lalu. Namun Maia sempat mengomentari pernyataan Mulan yang menyebutkan tahun pernikahannya dengan Ahmad Dhani. 

"Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Ngomongnya tahun 2009 menikah dengan Dhani, padahal kejadiannya dia sama Dhani dari 2004, 2005 puncaknya 2006. Saya cerai 2007. Tahun saja dikorupsi. Bohong lagi ini kan? tolong jangan memanipulasi tahunlah," kata Maia kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Walaupun begitu ibu dari Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani ini sudah memaafkan kesalahan yang pernah dibuat Mulan. "Saya sudah memaafkan. Saya tidak mengusik kebahagiaan mereka berdua dan anak-anaknya," kata Maia.

Diakui Maia, sebelum video yang dibuat Deddy Corbuzier beredar di media sosial, Mulan memang sempat meminta maaf tidak secara langsung kepadanya.

"Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin enggak masalah, tapi saya enggak ketemu dulu," kata Maia.

Ahmad Dhani Bolehkan Elly Sugigi Gantikan Mulan Jameela

Dream - Baru-baru ini pentolan Dewa, Ahmad Dhani melontarkan pujian untuk Elly Sugigi di program acara miliknya. Dhani menyebut Elly sebagai wanita berkarakter dan memperbolehkannya menggantikan posisi Mulan Jameela di hatinya.

"Gantiin Mulan boleh enggak?" kata Ely bergurau. Dhani pun menanggapinya dengan senyuman dan bersikap santai.

"Boleh, tapi kan kamu sudah menikah. Kamu itu wanita berkarakter. Buktinya brondong-brondong (pria lebih muda) pada suka," kata Dhani.

Mendengar hal itu Elly langsung tertawa. Dalam acara yang dipandu Dhani dengan tema "Hot Mom" di salah satu stasiun televisi swasta, tak hanya Elly yang datang sebagai tamu ada juga Meisya Siregar dan Olla Ramlan. 

Bantu Mulan Jameela, Baim Wong Kena Sindir Maia Estianty

Dream - Aktor Baim Wong disebut sebagai sosok dibalik video perbincangan Mulan Jameela dengan mentalist Deddy corbuzier. Dalam video yang sempat membuat heboh itu, Mulan curhat seputar kehidupan pribadinya sekaligus meminta maaf kepada Maia Estianty.

Baim mengatakan dirinya hanya membantu Mulan agar masalah yang ada cepat selesai. Mengetahui nama Baim terlibat dalam video tersebut, Maia pun mengunggah foto bersama mantan kekasih Marshanda itu.

Kalimat Maia pun seolah menyindir Baim, "Aku 'sayang' banget ama brother yg ini... @baimwong," kata Maia melengkapi unggahan foto tersebut, Senin 21 Desember 2015.

Tak hanya Maia yang mengunggah foto kebersamaan itu, Baim pun mengunggah foto yang sama di akun instagramnya. "Gua cinta banget sama SISTER gua yang satu ini @maiaestiantyreal," tulis Baim.

Namun hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan di benak para netizen. Kebanyakan dari mereka merasa ada yang tidak beres dengan hubungan antara Maia dan Baim.

"Bun kok sayangnya pakai tanda kutip?, gemas yah melihat Baim seperti pahlawannya Mulan. Mereka seperti sedang drama ya," kata akun Cindi.

Niat baik Baim menolong Mulan pun mendapatkan respon yang kurang baik dari para peselancar dunia maya.

Banyak netizen yang meminta Baim untuk menjauhi dan tidak ikut campur dengan kehidupan Mulan dan Maia. "Sebaiknya tidak perlu menjadi pahlawan, biarkan mereka menyelesaikannya sendiri, jangan terlalu jauh ikut campur. Niat baik kamu khawatir banyak yang tidak menyukainya," kata akun Hiro, Senin 21 Desember 2015.

Bahkan tidak sedikit yang menganggap Baim sebagai orang penulis skenario drama video tersebut. "Belum tentu yang baik di muka, di hatinya juga baik. Seperti Baim Wong yang cita-citanya jadi sutradara bikin skenario," tutur akun Phie.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Posisi saat berhubungan intim hingga asupan makanan yang dikonsumsi berpengaruh untuk hamil anak perempuan.

Baca Selengkapnya
Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tuna Netra Meraba Wajah dan Cium Kening Ganjar Di Balikpapan

Baca Selengkapnya
Mimpi Apa Semalam! Datang ke Kondangan, Busana Wanita Ini Malah Mirip dengan Baju Pengantin Pria, Reaksi Kedua Mempelai Tak Terduga

Mimpi Apa Semalam! Datang ke Kondangan, Busana Wanita Ini Malah Mirip dengan Baju Pengantin Pria, Reaksi Kedua Mempelai Tak Terduga

seorang tamu wanita mencuri perhatian, lantaran penampilannya terlihat sama dengan kedua mempelai dalam acara pernikahan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Ini Sebab Serangan Lapar Terjadi pada Ibu Hamil Saat Malam Hari

Ini Sebab Serangan Lapar Terjadi pada Ibu Hamil Saat Malam Hari

Biasanya para suami jadi 'korban' ketika istrinya yang tengah hamil kelaparan tengah malam.

Baca Selengkapnya
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Wanita Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Hamil, Jalan Tengah Malem Sendirian Bikin Suaminya Resah

Wanita Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Hamil, Jalan Tengah Malem Sendirian Bikin Suaminya Resah

Kebiasaannya keliling komplek tengah malam padahal sedang hamil bikin suami geleng kepala.

Baca Selengkapnya
Ngeri! Pulang dari Surau Malam-Malam Saat Hujan Lebat, Pria Ini Berteduh Sekaligus Tidur di Kamar Jenazah, Begini Endingnya

Ngeri! Pulang dari Surau Malam-Malam Saat Hujan Lebat, Pria Ini Berteduh Sekaligus Tidur di Kamar Jenazah, Begini Endingnya

Menariknya, pria yang dikenal sebagai Rajo Redzwan Shah itu terlihat tidak takut sama sekali saat berada dalam kamar jenazah itu.

Baca Selengkapnya
Pengantin Pria Tak Sabaran Ingin Cium Istrinya di Pelaminan, Mempelai Wanita Menolak Sampai Melengos

Pengantin Pria Tak Sabaran Ingin Cium Istrinya di Pelaminan, Mempelai Wanita Menolak Sampai Melengos

Pengantin pria rupanya mau mencium istrinya di depan orang-orang yang hadir di acara pernikahan itu.

Baca Selengkapnya