Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya, Bangkrut?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 September 2019 12:21
Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya, Bangkrut?
Muzdalifah masih tidak bisa berkomentar.

Dream - Setelah ditutup-tutupi, akhirnya Muzdalifah mengumumkan sendiri bahwa rumah mewahnya yang berada di Tangerang, Banten, bakal dijual. 

Muzdalifah mengunggah beberapa foto kediaman mewahnya ke dalam akun instagram pribadi. Mulai dari halaman depan, hingga garasi mobil.

 Rumah Muzdalifah dijual

(Foto: Instagram @muzdalifah999)

" Bismillah yang mau DM (Pesan pribadi) atau telepon ya, 08119422289," tulis Mudalifah melengkapi foto yang diunggah.

Namun sayang nomor telepon yang ditulis tidak bisa dihubungi. Sedangkan Muzdalifah saat dicoba untuk dihubungi, terus tidak mengangkat teleponnya.

 Rumah Muzdalifah dijual

Foto jualan rumah itu kemudian tersebar di sosial media. Banyak netizen yang menduga jika mantan istri Nazar itu bangkrut. Alasannya, karena menjual rumah mewahnya yang dikabarkan dijual dengan harga Rp 30 miliar.

" Bangkrut apa gimana itu, miara brondong malah bangkrut," kata akun is.id31.

" Kok dijual ya? Apa jangan-jangan bangkrut?," kata akun tudor.elizabeth.

1 dari 3 halaman

Tinggalkan Rumah Rp30 M, Muzdalifah Pindah ke Apartemen

Dream - Muzdalifah masih tutup mulut tentang kabar kediamannya di Tangerang dikabarkan akan dijual. Yang pasti, mantan istri Nassar ini mengakui jika dia memutuskan tinggal bersama dengan suaminya, Fadel Islami.

Kini Muzdalifah akan menempati sebuah apartemen bersama suaminya yang terpaut usia belasan tahun itu.

" Kalau soal rumah no comment, tapi memang aku ikutin tempat tinggal suami," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2019.

Menurut Muzdalifah, sebagai seorang istri dia berusaha mengikuti perintah sang suami yang menginginkannya tinggal di apartemen.

Keinginan Muzdalifah berjalan mulus karena anak-anaknya diklaim cukup nyaman tinggal di apartemen.

" Karena anak-anak juga senang berenang disana," ujarnya.

Sebelum memutuskan pindah rumah ke apartemen tersebut, Muzdalifah mengakui sudah sering bolak-balik menginap di tempat tinggal Fadel tersebut. 

" Aku emang suka tinggal disana," katanya.

Diketahui Muzdalifah memiliki sebuah rumah mewah di kawasan (Sah)

2 dari 3 halaman

Muzdalifa Kini Jualan Makanan


Dream
 - Muzdalifah membawa kabar baru. Bukan lagi soal rumah tangganya dengan Fadel Islami, tapi tentang usaha barunya.

Setelah dikabarkan bakal menjual rumah mewahnya, ibu lima anak itu tengah melebarkan bisnis baru di bidang kuliner. Muzdalifah mengumumkan bisnis baru ini lewat Instagram.

"  Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Kamis 20 Juni 2019.

  Muzdalifah

Menurut Muzdalifah, katering miliknya menyediakan porsi besar untuk pernikahan, pesta ulang tahun, arisan, sampai ke halal bihalal.

"  Nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun," imbuhnya.

" Tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan," sambungnya.

  Tak Lama Lagi Nikahi Muzdalifah,  Begini Respon Orangtua Fadel Islami

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram @muzdalifah999)

Usaha barunya itu ternyata disambut baik oleh warganet. Banyak warganet yang penasaran dan mendoakan bisnis baru Muzdalifah.

"  Semoga diberi kelancaran & sukses terus ya bu hajja," komentar akun @nidarbausat.

"  Wah mantap kk mus, semoga lancar ya kk... di doain semoga samawa sm mas fadel..," tulis akun @nurainunfitriani1.

"  Congrat mb mus @muzdalifah999 barokallah," kata akun @iintrisasongko.

3 dari 3 halaman

Tawar Rumah Rp28 Miliar, Uya Kuya Malah Ditertawakan Muzdalifah

Dream - Uya Kuya mengaku sempat menawar rumah Muzdalifah di kawasan Tangerang. Namun, tawaran yang diajukan untuk membeli rumah yang dikabarkan bakal dilego Rp30 miliar itu tidak mendapatkan respons.

" Katanya buka harga Rp30 miliar saya tawar Rp28 miliar, dijual enggak? Dia bilang enggak dijual," ujar Uya Kuya di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Uya Kuya tertarik membeli rumah Muzdalifah untuk dijual kembali. Sebab, kata dia, sudah ada peminat yang nantinya akan membeli rumah tersebut.

" Saya beli Rp28 miliar nanti saya jual Rp30 miliar. Usaha tetap makelar dong," tuturnya.

Meski dicuekin, Uya Kuya tetap berusaha menawar rumah Muzdalifah. Namun, istri Fadel Islami itu menertawakan tawaran yang diajukan.

" Saat saya tawar dia cuma ketawa-ketawa aja. Nah saya enggak tahu tuh dia mau jual berapa," imbuh Uya Kuya.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya