Nafa Urbach Bersedia Dipacari Densus 88, Ini Syaratnya!

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 20 Mei 2018 11:15
Nafa Urbach Bersedia Dipacari Densus 88, Ini Syaratnya!
Syarartnya ternyata tak terlalu berat, penasaran?

Dream - Nafa Urbach ikut simpati dan bersedih atas peristiwa pengeboman yang terjadi di Surabaya beberapa waktu lalu. Ia sempat menuliskan empatinya atas kejadian tersebut di akun instagramnya @nafaurbach.

Tak hanya memberikan semangat kepada masyarakat, Ibu satu anak ini memberikan semangat kepada petugas untuk menangkap para pelaku teroris.  

" Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberi kalian hadiah. Yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," ungkap Nafa

Ia pun memberi syarat khusus. Rupanya hanya untuk anggota Densus 88 yang masih lajang, baru bisa menjadi pacarnya.

" Tapi dengan syarat nggak boleh ada yang punya bini, nggak boleh ada yang punya pacar, syaratnya harus single. Oke! Jadi buat Densus 88 semangat menangkap penjahat (tertawa), oke bro, bye," imbuhnya.

Menurut Nafa, video tersebut memang dibuat khusus untuk memberikan semangat kepada Densus 88.

" Itu (video) khusus sengaja bikin untuk Densus 88. Spontan bikin di mobil pas lagi nyetir," kata Nafa Urbach saat berbincang dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Sabtu 19 Mei 2018.

Nafa Urbach mengakui bahwa video tersebut dibuat tanpa rencana. Mantan istri Zack Lee hanya ingin memberi dukungan sekaligus semangat kepada anggota Densus 88 yang bekerja keras mengamankan Indonesia dari teror bom.

" Aku dimintain tolong buat semangatin mereka (Densus 88). Karena mereka kelelahan dan banyak yang siaga satu kan pada tidur di jalan. Jadi bikinnya yang lucu-lucu biar pada semangat," kata Nafa Urbach. (mut)

Sumber : liputan6.com/Hernowo Anggie

Beri Komentar