Najwa Shihab Prihatin Perceraian Ahok jadi Konsumsi Publik

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Januari 2018 10:30
Najwa Shihab Prihatin Perceraian Ahok jadi Konsumsi Publik
Najwa Shihab prihatin kasus gugatan cerai Ahok menjadi konsumsi publik.

Dream - Najwa Shihab mengaku prihatin dengan kasus gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama pada istrinya, Veronica Tan, yang telah menjadi konsumsi publik.

" Itu private ya, bukan konsumsi public jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah private Ahok," ujar Najwa Shihab saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.

Menurut Najwa masih banyak kasus besar lainnya yang perlu mendapatkan perhatian selain kasus gugatan cerai mantan gubernur DKI Jakarta itu. Najwa mencontohkan isu-isu soal Pilkada, praktik money politic, mahar politik, hukum, dan kasus Novel Baswedan yang masih misterius seharusnya menjadi perhatian masyarakat. 

" Ada begitu banyak isu yang seharusnya diperhatikan," tuturnya.

Najwa bukan satu-satunya pesohor yang menganggap gugatan cerai Ahok sebagai hal yang layak dikonsumsi publik. Sebelumnya, presenter Ruben Onsu juga menganggap perceraian Ahok merupakan masalah internal di keluarga mereka. 

Mengaku sebagai idola Ahok, Ruben mengaku selalu menghindar untuk mengikuti kasus perceraian artis termasuk suami Veronica Tan. Ayah satu satu anak itu mengaku sedih tiap kali mendengar berita perceraian. 

Diketahui Ahok mengguhat cerai Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Padahal usia pernikahan Ahok dan Veronica sudah menginjak usia 20 tahun, dari hasil pernikahannya ini Ahok memiliki tiga anak.

(Sah)

 

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi