Inisial BS di Kasus Narkoba Nunung, Billy Syahputra Angkat Bicara

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Agustus 2019 08:26
Inisial BS di Kasus Narkoba Nunung, Billy Syahputra Angkat Bicara
Seorang mantan pengedar narkoba menyebut ada artis berinisial BS yang terlibat dalam narkoba.

Dream -  Penangkapan komedian Nunung meyeret nama artis lainnya yang bakal diciduk polisi. Sebab, polisi mengungkap artis yang akan ditangkap berinisial SS dan BS.

Inisial BS mengarah ke presenter Billy Syahputra. Saat namanya dikaitkan dengan kasus narkoba, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini angkat bicara.

" Gue pribadi tidak merasa dengan inisial itu, karena gue tidak peduli orang berasumsi seperti itu. Kenyataannya gue tidak terlibat dengan barang haram itu," ungkap Billy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 

Billy mengaku  selama ini berada di lingkungan pergaulan sehat. Untuk datang ke club malam saja, kata dia, termasuk jarang. Sehingga Billy pun yakin bahwa inisial BS itu bukanlah dirinya.

 Billy Syahputra Menangis Saat Hadiri Pernikahan Syahnaz?

Foto : Kapanlagi.com

" Gue tidak pernah ditawarin, karena gue jarang nongkrong di tempat yang aneh-aneh. Kalaupun ke tempat malam, itu karena ulang tahun teman. Tapi gue tidak pernah ditawarin juga," kata dia.

Meski namanya ikut terseret, Billy tak mau ambil pusing. Karena kejadian seperti ini sudah pernah terjadi dua tahun lalu dan Billy tak terbukti terlibat dalam jaringan narkoba.

" Gue sih tidak terganggu, berita hoax gini juga udah ada dari 2 tahun lalu. Dan sekarang muncul kaya gini lagi. Jadi gue ya udah biasa saja," ungkapnya.

1 dari 5 halaman

Billy Syahputra Ajak Kekasih Liburan ke Jepang

Dream - Billy Syahputra berlibur ke Jepang bersama sang kekasih, Elvia Cerolina. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak pasangan Uya Kuya dan Astrid.

" Hari ini gue mau ke Jepang sama El sama adik-adik gue, Papi Uya, dan Bunda Astrid. Sekalian bikin konten Youtube," ujar Billy di Jakarta, Selasa 16 Juli 2019.

Billy dan rombongan akan berkunjung ke berbagai kota. Mereka akan berada di negeri Sakura itu selama seminggu. 

" Kurang lebih seminggu ke Osaka, ke Tokyo. Pokoknya ke tempat yang seru buat konten Youtube," ucapnya.

Billy memang tak hanya berniat liburan saja. Dia sengaja membuat konten Youtube selama liburan di Jepang, sehingga bisa mendapat uang untuk belanja.

" Ini liburan buat nyari duit, bukan hura-hura liburan nyenengin hati. Tapi nyari duit juga," ujar Billy.

 

 

2 dari 5 halaman

Tajir dan Sering Plesir, Billy Syahputra Ajak Orang Tua Makan Pecel Lele

Dream - Karier Billy Syahputra sedang meroket. Berbagai acara dibintangi oleh adik mendiang Olga Syahputra itu. Tapi siapa sangka di balik popularitas dan harta yang dimilikinya, Billy tetaplah sosok sederhana.

Sering plesir ke berbagai negara di dunia, Billy mengajak keluarga besarnya makan di sebuah warung pinggir jalan. Bersama kedua orang tuanya, Billy tampak nikmat menyantap menu pecel lele.

  Billy syahputra

" Dinner Family," tulis Bily Syahputra dalam instastory dikutip Dream, Selasa, 25 Juni 2019.

Tak hanya orang tua, Billy juga mengajak sang kekasih setelah membagikan hadiah ke keluarga besarnya.

" Andlelight diner pacaran ditempat pecel lele guys,"   ucapnya.

  Billy syahputra

 

3 dari 5 halaman

Billy Syahputra Makan Durian Seharga Rp2 Juta, Rasanya....

Dream - Billy Syahputra belum lama ini menghabiskan waktu liburan bersama kekasihnya Elvia Cerolline di Singapura. Di negeri tetangga itu, Billy dan El, hanya berlibur berdua selama empat hari.

" Sedikit liburan sih kemarin ke Singapura empat hari sama El," ujar Billy Syahputrasaat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni 2019.

Selain berkeliling ke destinasi wisata terkenal, Billy dan EL juga menyempatkan waktu mencicipi beragam wisata kuliner Singapura.

Satu pengalaman tak terlupakan bagi adik Olga Syahputra ini adalah saat mencicipi durian. Billy tak menyangka jika rajanya buah itu dijual sangat mahal di Singapura.

" Kemarin kulineran juga makan durian yang harganya sampai 2 juta" ujar Billy.

Namun uang jutaan rupiah yang dihabiskan Billy tak sia-sia. Dari pengakuannya, buah durian yang disantapnya memang sangat lezat. 

Berbagai keseruan traveling Billy dan El di Singapura itu diabadikan juga di video blog miliknya. 

" Iya karena kualitas durennya bagus banget," ucapnya.(Sah)

 

4 dari 5 halaman

Beda Keyakinan, Asmara Billy Syahputra dan Elvina Ceroline Tak Direstui?

Dream - Billy Syahputra enggan menanggapi kabar jalinan asmara dengan kekasih barunya, Elvina Ceroline tak mendapat restui orang tua sang kekasih. Penolakan itu muncul karena keyakinan yang dianut Billy dan El, sapaan Elvina, berbeda.

"  No comment lah, biar gue, El, dan Tuhan yang tahu," kata Billy Syahputra saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2019.

Menurut Billy, sampai saat ini jalinan asmara yang dirajut bersama El hanya dijalani mereka berdua. Adik Olga Syahputra itu mengaku dikenalkan oleh Elvina kepada orangtuanya.

Untuk diketahui, Billy dan El telah menjalin asmara sekitar dua bulan. 

Meski belum bertemu, Billy yakin hal itu dikarenakan ketidakcocokan waktu antara dia dengan keluarga sang kekasih. 

" Kalau gue ketemu keluarga besarnya El belum ya belum ada waktunya, insyallah secepatnya," kata dia.

   billy syahputra

Billy dan Elvina (Foto : Nur Ulfa/Dream)

Tanggapan berbeda disampaikan Elvina. Dia menegaskan jika kabar hubungannya dengan Billy tidak direstui orang tua hanya candaan saja.

" Itu cuma prank saja, ceritnya orangtua Elvina tidak setuju sama gue. Gue saja suka telepon-teleponan sama ibunya Elvina," tuturnya.(Sah)

 

 

5 dari 5 halaman

Kriss Hatta Kembali Ditahan, Ini Reaksi Billy Syahputra

Dream - Billy Syahputra enggan mengomentari penahanan Kriss Hatta. Billy mengaku tak ada sangkut-pautnya dengan masalah yang sedang dihadapi Kriss Hatta.

" Apan sih, bukan masalah gue brotherNo comment-lah, bukan ranah gue ini," kata Billy di Jakarta, Seni 29 Juli 2019.

Billy memang sempat berseteru dengan Kriss Hatta, saat menjalin hubungandengan Hilda Vitria Khan. Kala itu, Billy dituding merebut Hilda karena diduga masih terikat pernikahan dengan Kriss Hatta.

Di tengah masalah itu, Kriss Hatta ditahan dengan tuduhan pemalsuan dokumen saat menikah dengan Hilda Vitria Khan. Namun Kriss Hatta dibebaskan, dinyatakan tak bersalah. Hubungan Billy dan Hilda kini juga sudah buyar.

Baru saja bebas dari tahanan, Kriss Hatta kembali meringkuk di tahanan. Dia dituding menganiaya pria bernama Anthony pada April silam.

Kriss memukul Anthony, yang melerainya, saat terlibat cekcok dengan pria yang menggoda pacarnya. 

Melihat kondisi Kriss, Billy merasa prihatin. Dia berharap Kriss Hatta tabah menghadapi kasusnya. " Gue doain yang terbaiklah, semoga masalahnya cepat selesai," kata dia.

Billy mengaku sejak awal tidak punya masalah dengan Kriss Hatta. Dia tidak pernah ingin mencari masalah dengan siapapun.

" Dan kalau trman-teman tahu sifat gue, gue tuh enggak pernah mau komemtarin masalah orang," ungkap Billy.

 

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie