Respons Natasha Wilona Didesak Sapa Stefan William

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 23 Januari 2020 16:36
Respons Natasha Wilona Didesak Sapa Stefan William
Lihat saat Natasha Wilona berkomunikasi dengan Stefan William.

Dream - Natasha Wilona ternyata masih sering berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, Stefan William. Bahkan Natasha ruting mengucapkan ulang tahun untuk orang tua dari Stefan yang telah menikah dengan Celine Evangelista itu. 

Pengakuan tersebut disampaikan kala Natasha diundang sebagai bintang tamu dalam program youtube milik Boy William. Dalam video tersebut, Natasha diminta mengobrol dengan mantan kekasihnya itu.. 

Dilihat dari akun Youtube @Boy William, pembicaraan Natasha dan Stefan diawali saat Boy menghubungi rekan sesama artisnya tersebut.

" Brother, loe lagi dimana?" tanya Boy William yang mengaktifkan loud speaker dikutip Dream dari Youtubenya, Kamis 23 Januari 2020.

" Gua masih di aquarium," kata Stefan.

 natasha wilona dan boy william© Khidr Al-Zahrani

" Oh loe masih di Central Park. Stef, say hi, ada teman gue ngefans sama loe," kata Boy.

Diminta Boy berbicara lewat ponsel yang menggunakan fasilitas speaker tersebut, Natasha menyapa pria yang kini telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Celine Evangelista.

" Hai," kata Wilona dengan suara lirih.

" Halo," kata Stefan.

Tak disangka, Stefan tenyata masih mengenali suara Natasha. " Wilo," kata Stefan yang langsung ngeh.

" Masak sih," jawab Wilo sembari senyam-senyum.

Gadis 21 tahun ini mengakui masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya itu. Ada kalanya Wilona mengucapkan ulang tahun ke Stefan dan orangtuanya.

" Masih (komunikasi) kek misalnya, dia ulang tahun aku ngucapin. Terus mamanya ulang tahun aku ngucapin," tuturnya.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Detik-Detik Stefan William Salting Bertemu Natasha Wilona: 'Oh...Eeee'

Dream Stefan William mendapatkan penghargaan sebagai pria paling ngetop di ajang SCTV Award 2019. Momen ini menjadi sorotan karena artis yang membacakan nominasi penghargaan tersebut adalah sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Saat naik ke atas panggung, suami Celine Evangliesta itu tersenyum kegirangan mendapatkan penghargaan untuk yang ketiga kalinya itu. Saat sampai di tengah panggung, ayah empat itu tak berhenti tersenyum.

Teriakan penonton semakin ramai kala Stefan menerima pelakat penghargaan yang diberikan oleh sang mantan kekasih, Natasha Wilona. 

Keriuahan itu membuat pria 26 tahun ini terlihat sempat Salting (salah tingkah) berdiri satu panggung bersama sang mantan. Senyum merona terlihat pada wajah Stefan dan Natasha Wilona.

  natasha wilona dan stefan william© Khidr Al-Zahrani

" Ada apaan sih. Oh..eee (sambil melihat ke arah natasha Wilona)," kata Stefan William dikutip Dram dari Youtube SCTV, Senin 2 November 2019.

Gaduh penonton SCTV Award 2019 pun riuh melihat momen mantan pasangan kekasih itu. Apalagi Stefan mengaku susah berbicara saat di atas panggung bertemu Natasha.

" Jadi susah gue ngomongnya nih gue nih," kata Stefan.

Tidak hanya riuh penonton yang ada di acara itu, tapi warganet nampaknya baper melihat momen Stefan bertemu dengan natasha Wilona.

  stefan william dan natasha wilona© Dream

"  Mantan menang mantan. Sama sama kasih piala. Untuk pertama kalinya lagi satu panggung tapi sedeket itu, salaman pula. soalnya waktu itu satu panggung tapi agak jauh Wilona juga sama Verrel terus juga satu acara tapi ga ngasih piala kek gini. HihiKangen reboy jadi nya. .gagal move on kan tuh gue. Hehehe Baper, gemeeesss nih gue. Hehehe,"  tulis akun @RAIN 11.

" Mereka yang salaman gue yang malu2 kucing sambil kesenangan. Walapun udah punya istri, udah punya anak chemistry mereka berdua masih aja. Semoga tahun depan ada film bareng stefan dan wilona. Amiinn tp bakal d ijinin celine gak ya?,"  tulis akun @Trigia Channel.

" Lagi bapeer" nya setinggi tingi nya , lgsung ngomong buat istri tercinta langsung buyar serasa jatuh dari ketinggian aq,"  tulis Fitri Fitriani27.

Sumber : youtube.com/SCTV

2 dari 5 halaman

Momen Stefan William Salami Natasha Wilona Bikin Riuh Netizen

Dream - Aktor  Stefan William kembali meraih penghargaan SCTV Award untuk kategori Aktor Paling Ngetop. Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diraih oleh suami Celine Evangelista.

Stefan pun dengan bangga membagikan momen spesial itu di akun instagramnya. Dia mengunggah beberapa foto, mulai dari menerima piala penghargaan dan memberikan ucapan terimakasih.

Ayah empat anak itu tampil gagah dengan kemeja hitam berpadu setelan jas berwarna hijau.

   Stefan William SCTV award© Khidr Al-Zahrani

Foto : @stefannwilliam

"  Puji Tuhan.Ini Piala Ke 3 AKTOR NGETOP SCTV AWARD 2011 - 2018 - 2019. Terima kasih untuk keluargaku @celine_evangelista @jelley.sc ,Kelurga besar @sctv Pak David & Pak Banar. Keluarga besar Sinemart,"  tulis Stefan William dikutip Dream, Minggu 1 Desember 2019.

   Stefan William SCTV award© Dream

Foto : @stefannwilliam

"  Pak Leo Sutanto & Bu Lili & Team Casting @diffarahman_ @lutfihasby @dinsury__Keluarga besar @bentukmanagement Mas @agungsaputrabm @ikaekawulandari @mpoaty.bentuk @jaenalm73 @jagar_silaen @ririaprianti_ & Semua fans yang selalu mendukung saya dari awal karier hinga sekarang. Banyak cinta saya untuk kalian semua,"  imbuhnya.

Menariknya dari beberapa foto yang diunggah, terlihat salah satu foto Stefan menyalami mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Keduanya saling tersenyum saat berjabat tangan.

   Stefan William SCTV award© Dream

Foto : @stefannwilliam

Alhasil foto itu pun langsung membuat riuh warganet. Selain banyak yang memebrikan ucapan selamat, warganet fokus kepada foto dua pesohor itu.

"  Waduh ada wilo, "  tulis akun @alfjrka_.

" Kelihatan saltingnya dia,"  kata akun @rika_pw030396.

'Post poto yg salaman sama wilo,"  tulis akun @nindya.anisa.

" Eeh ada mantan,"  tulis akun @olsenn9407.

" Cieee salaman sama mantan,"  tulis akun @mootybootay.

3 dari 5 halaman

Ternyata Ini yang Bikin Stefan William Nikahi Celine Evangelist

Dream Stefan William mengungkap alasannya memilih Celine Evengelista sebagai istri. Menurut dia, Celine merupakan perempuan yang baik untuk mendidik anak-anaknya.

" Celine itu cantik, baik, dan menurut saya cocok banget buat ngurusin anak-anak saya," kata Stefan William dikutip dari Youtube Celine Evangelista, Senin 15 Juli 2019.

Stefan juga terpesona dengan sifat lain Celine Evangelista. Menurut dia, wanita 27 tahun itu kerap berbagai rezeki kepada orang lain. Sifat dermawan itulah yang membuat Stefan William menikahi Celine.

    Celine dan stefan william© Khidr Al-Zahrani

" Celine juga suka berbagai sama orang-orang ke pantai asuhan, berbagai rezeki. Jadi selama saya sama Celine saya merasa Celine itu ibu rumah tangga yang cocok buat keluarga saya," ucapnya.

Setelah menikahi Celine, pria 25 tahun ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa dibandingkan saat masih berpacaran. Apalagi, saat ini mereka telah dikaruniai anak.

" Lebih enak saja, kalau pacaran kan kita tidak setiap hari ketemuan, ada batas waktunya, ada ngurusin yang lainnya," kata Stefan.

Sumber : Youtube Celine Evangelista/ Youtube.com

 

 

4 dari 5 halaman

Celine Evangelista Berhijab, Reaksi Stefan William Tidak Diduga

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab beberapa waktu lalu membuat netizen heboh. Itu karena Celine dikira sudah menjadi mualaf.

Namun secara tegas Celine mengungkapkan dirinya masih memeluk agama yang dianutnya, Katolik.

Meski demikian, ternyata penampilan Celine yang berhijab tidak hanya disambut positif oleh netizen, melainkan juga datang dari sang suami, Stefan William.

" Suami aku senang, malah katanya lebih baik menutup aurat," ucap Celine saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Memang saat berhijab beberapa waktu lalu, Celine tidak meminta izin Stefan. Namun hal tersebut bukan menjadi persoalan.

Malah Celine juga berniat untuk tetap menutup aurat selama bulan suci Ramadan. " Memang niat aku selama bulan Ramadan ini ingin memakai baju yang lebih sopan," katanya. (ism) 

 

4 dari 5 halaman

Dicibir Berhijab Tapi Bukan Muslim, Ini Jawab Celine Evangelista

 

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung dan memuji penampilan Celine.

Namun tak sedikit pula yang mencibir Celine berhijab namun bukanlah seorang muslim.

Mengenai tanggapan miring terhadapnya, Celine tak mau ambil pusing. Menurut dia wajar kalau ada yang pro kontra dengan penampilanya itu.

" Menurut aku perbedaan itu bukan menjadi perdebatan. Tapi justru dinikmati, dicintai dan, saling menghargai," ujar Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Lagipula bagi Celine, dengan bisa saling menghargai walau berbeda keyakinan, akan lebih indah dilihat.

" Setiap orang pasti beda pemikiran, berbeda pandangan. Tapi balik lagi harus saling menghargai perbedaan itu," ucapnya.

Kata Celine, dibanding memikirkan komentar negatif dari netizen, dirinya lebih baik memperhatikan mereka yang mendukung.

" Banyak teman aku yang komentar baik buat aku. Jadi bersyukur alhamdulillah," katanya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Usai Tampil Berhijab, Celine Evangelista Ungkap Agama yang Dianutnya Saat Ini

Dream - Penampilan Celine Evangelista mengenakan hijab sambil mengucapkan ucapan selamat berpuasa terus menjadi perbincangan publik. Tampil dengan hijab syar'i lengkap dengan kerudungnya memicu penasaran soal keyakinan yang dianut Celine.

Sadar penampilannya menjadi sorotan publik, istri Stefan William itu memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Apalagi tak sedikit netizen yang menduga wanita yang sedang hamil ini telah menjadi mualaf.

      celine evangelista© Khidr Al-Zahrani

Melalui channel youtubenya, Celine menegaskan hingga saat ini masih menganut keyakinan semenjak lahir.

" Buat kalian yang bertanya-tanya banyak banget pertanyaan masuk ke aku, 'kak Celine kamu mualaf? Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine Evangelista dikutip Dream, Selasa 14 Mei 2019.

Ibu tiga anak itu menjelaskan keputusan mengenakan hijab karena dia merasa nyaman saat mengenakannya. Bahkan Celine tidak bisa menjelaskan alasan adanya perasaan nyaman tersebut.

" Aku juga bingung deh mau ngucapinnya gimana, tapi aku ngerasa nyaman menutup aurat," katanya. 

Sebelum memutuskan memakai hijab syar'i, Celine telah berkonsultasi dengan sejumlah teman muslimahnya yang sudah hijrah bahkan pada ustaz yang dikenalnya. 

" Alhamdulillah semua tidak ada masalah," kata Celine.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak