Penuhi Nazar, Dide 'Hijau Daun' Berangkat Haji Tahun Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Mei 2016 16:16
Penuhi Nazar, Dide 'Hijau Daun' Berangkat Haji Tahun Ini
Lama tak muncul di layar kaca, vokalis 'Hijau Daun' Dide Irawan rupanya tengah mempersiapkan diri ibadah ke tanah suci.

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, vokalis 'Hijau Daun' Dide Irawan rupanya tengah mempersiapkan diri ibadah ke tanah suci. Pria yang akrab dipanggil Dide itu berencana berangkat haji bersama sang istri usai bulan puasa mendatang atau sekitar bulan Agustus.

" Pemberangkatan tanggal 8 Agustus kalau enggak salah. Mungkin aku kloter yang pertama juga di lokasi Jakarta," kata Dide Hijau Daun ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Mei 2016.

Menurut Dide rencana ibadah haji sudah dipersiapka sejak lama, bahkan niat tersebut diucapkannya sebagai nazar sebelum menikah.

" Awalnya aku nazar dari pertama kali nikah. Satu bulan menikah kemudian aku langsung daftar Haji. Karena aku pengen haji dari usaha kita sendiri," ucap ayah dua orang anak itu.

Pria kelahiran Lampung 14 Desember 1981 ini pun menyiapkan fisik dan mental agar kuat selama beribadah. Selain itu Dide kini juga semakin rajin beribadah dan menguatkan hati meninggalkan kedua anaknya selama 40 hari.

" Paling mental. Ibadah lebih ditekuni lagi, bakal ninggalin keluarga 40 hari. Aku dan istri saja. Anak-anak msih kecil-kecil," tuturnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone