Astagfirullah, Begini Nasib `Boboho` Sekarang...

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 3 Mei 2016 12:17
Astagfirullah, Begini Nasib `Boboho` Sekarang...
Tubuh Hao sekarang ini mengurus dan memilih bekerja sebagai penjual es krim. Sudah lebih dari satu bulan ia berprofesi sebagai pedagang.

Dream - Nama Hao Shaowen atau Steven Hao mungkin sangat asing di telinga. Namun bila menyebut 'Boboho' mungkin hampir semua generasi 90an mengenalnya.

Bocah gemuk berkepala plontos dan kerap menjahili lawan mainnya, Shi Xialong atau Aston Chen. Bila Shi Xialong masih terjun di dunia akting namun berbeda dengan Hao.

Masa jaya Hao pemain 'Shaolin Popeye' itu pun meredup seiring berjalannya waktu. Kini kehidupan 'Boboho' itu begitu berubah.

Bukan saja tak lagi tampil di layar kaca tetapi juga harus berusaha keras memenuhi kebutuhan hidupnya. Tubuh Hao sekarang tak begitu gemuk dan memilih bekerja sebagai penjual es krim.

Sudah lebih dari satu bulan menjadi pedagang. Pekerjaan itu diambil karena tidak ingin merepotkan keluarga. Hao memang dikenal anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

Hao pun membiayai sendiri studinya jurusan Manajemen Transportasi di Taiwan Tamkang University. Saat masih populer, kata dia, uangnya membeli tiga rumah.

Bahkan dia bisa mengantongi penghasilan lebih 50.000 Yuan setiap episode yang tampil di televisi. Namun kini semuanya sudah tidak lagi sama. (Ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik