Ngamuk Dibayar Rp500 Ribu, Barbie Kumalasari: Emang Gue Artis Figuran? Gue Balikin Uangnya!

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 September 2022 13:23
Ngamuk Dibayar Rp500 Ribu, Barbie Kumalasari: Emang Gue Artis Figuran? Gue Balikin Uangnya!
Barbie kesal dengan Denise Chariesta.

Dream - Barbie Kumalasari tiba-tiba ngamuk di sosial media instagram. Penyebabnya karena dibayar murah oleh YouTuber Denise Chariesta.

Kejadian ini bermula saat Barbie diminta untuk menjadi bintang tamu di podcast milik Denise. Setelah cukup lama menunggu untuk podcast, dia hanya dibayar Rp500 ribu.

" Hai @denisechariesta91. Hari ini gua kecewa banget sama team lu!. Masa ngundang gue ke podcast lo. Gw dibuat nunggu 3 jam dan cuma dikasih transport Rp500 ribu," kata Barbie Kumalasari di instagram story.

Barbi© Instagram

Mantan istri Galih Ginanjar ini tak terima hanya dibayar Rp500 ribu. Dia bahkan bersedia mengembalikan uang transport dari Denise.

" Dikira gua artis figuran? Minta nomor rekening lu, gua balikin uangnya!" imbuhnya.

Saking kesalnya, Barbie Kumalasari bahkan membandingkan cara kerja Denise dan Boy William. Dia menganggap selebgram itu tidak profesional dalam bekerja.

" Gue gak pernah diginiin orang ya! Gak profesional banget sih lo. Beda banget sama team Boy William," ungkap dia.

1 dari 6 halaman

Di sisi lain, kehidupan pribadi Barbie Kumalasari kerap menjadi sorotan termasuk soal hubungannya dengan Gaih Ginanjar.

Barbie Kumalasari mengaku kecewa dengan Galih Ginanjar karena mantan suaminya itu menolak untuk rujuk kembali. Padahal, Barbie sudah woro-woro ke media akan balikan dengan Galih Ginanjar.

" Aku kecewa sekali. Kecewa karena apa? kemarin kan sempat bilang mau CLBK tapi akhirnya Galih marah kenapa bicara ke media," kata Barbie Kumalasari dikutip dari YouTube NIT NOT, Selasa 26 April 2022.

Barbie mengaku berbicara di media karena tidak ingin menutup-nutupi hubungannya dengan Galih. Sehingga dia bicara apa adanya. " Ngapain sih hidup penuh dengan kebohongan," imbuhnya.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

Foto: @barbiekumalasari

Kini, ibu satu anak ini tidak mau lagi kembali dengan Galih Ginanjar. Ia sudah menutup rapat hatinya untuk Galih. Seandainya Galih meminta kembali, Barbie dengan tegas akan menolaknya.

" Untuk Galih sendiri aku udah menutup hati dan kemarin aku bilang dipernyataan aku, aku sangat kecewa," ucap Barbie.

2 dari 6 halaman

Barbie mengaku menyebut nama Galih dalam wawancara karena ingin membantu, sehingga mantan suaminya itu kembali diundang program televisi.

" Aku tuh pengen membantu dia dengan nyebutin nama dia biar dia diundang ke TV. Tapi ternyata niat baik aku dibilang untuk promo launching lagu aku," kata dia.

" Padahal promo lagu aku tidak ada hubungannya dengan Galih Ginanjar, karena aku produser eksekutif, aku produserin sendiri, bikin sendiri, dan aku juga punya model teman-teman aku, kalau aku mau pansos mendingan aku sama mereka," tambah dia.

Sekarang, Barbie hanya mendoakan Galih dengan kasus yang sedang dihadapi. Ia juga tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan Galih Ginanjar.

" Mudah-mudahan sabar dengan kasusnya. Pokoknya aku doain Galih yang terbaik karena saat ini aku udah nggak mau lagi disangkutpautkan dengan Galih," tuturnya.

Sumber: youtube.com

3 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari baru saja mendapat musibah. Mantan pesinetron ini baru saja mengalami kecelakaan di Bandara Soekarno Hatta setelah pulang dari Singapura.

Barbie menceritakan kronologis kecelakaan yang dilaminya. Ia mengaku terjatuh dari tangga karena eskalator di bandara. Karena lelah dan banyak bawa barang, membuat mantan istri Galih Ginanjar ini terjatuh.

" Karena aku kesel capek juga, terus harus turun dari tangga, tangganya kan kecil kecil, aku bawaan banyak berat. Akhirnya aku terbang jatuh," kata Barbie Kumalasari dikutip Dream dari YouTube STARPRO Indonesia, Kamis 14 April 2022.

Barbie Kumalasari sempat terguling sampai beberapa tangga membuat ramai bandara.

" Sekitar 10 tangga kecil-kecil gitu, terus sampe rame dilihatin orang," imbuhnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Ibu satu anak ini pun panik karena takut saat terguling di tangga kepalanya terbentur apalagi hidungnya baru dioperasi.

" Karena aku takut kepala terbentur, takut hidung juga kan baru di operasi," tuturnya.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

Barbie juga memperlihatkan luka-luka parah di bagian tangan dan kakinya yang memar dan sempat mengeluarkan darah.

" Aku luka-luka parah banget di bagian sini nih (dengkul) darahnya nggak berhenti. Ini (kaki) memar-memar. Dan lebih parah lagi di bagian tangannya memar parah," kata Barbie Kumalasari.

Sumber: youtube.com

5 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari mengaku dekat kembali dengan Galih Ginanjar. Ia bahkan yakin kalau bisa kembali dengan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.

" Saya mungkin akan CLBK lagi sama Galih. Tunggu aja bulan depan," kata Barbie Kumalasari sambil tertawa, dikutip dari YouTube SCTV, Jumat 18 Maret 2022.

Barbie mengaku sangat inten berkomunikasi dengan Galih Ginanjar. Ia juga yakin akan kembali bersama Galih.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar© Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Foto : YouTube SCTV

" Dari dulu udah pernah biang kalau cinta enggak kemana-mana. Cuman mungkin dia lagi balas dendam dulu punya pacar dulu. Kalau aku indigo, udah tahu paling nanti baliknya ke gue-gue lagi gitu," kata Barbie, percaya diri.

6 dari 6 halaman

Ibu satu anak ini mengaku masih sayang dan cinta dengan Galih Ginanjar. Menurutnya, perpisahan dengan Galih karena ada omongan-omongan pihak lain yang ingin memisahkan mereka.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

Foto : YouTube SCTV

" Masih sayang kalau aku enggak pernah munafik kalau dia kan sempat munafik sempat enggak, enggak gitu. Kalau gue kan enggak pernah. Ya aku tetap sayang kan dulu pisahnya omongan saja yang buat aku tersinggung tapi wajar namanya di dalam (penjara) banyak masukan juga membuat dia cemburu segala macam," kata Barbie.

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar