Lucinta Luna Mengaku Seperti Hadapi Sakaratul Maut saat Operasi Pengikisan Rahang

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 24 Oktober 2022 08:23
Lucinta Luna Mengaku Seperti Hadapi Sakaratul Maut saat Operasi Pengikisan Rahang
Lucinta merasakan sakit yang luar biasa

Dream - Lucinta Luna menceritakan proses pemotongan rahang yang sempat dia lakukan belum lama ini. Artis kelahiran 16 Juni 1989 itu mengaku awalnya tak merasakan sakit apapun usai dioperasi karena efek obat biusnya masih terasa.

" Rahang gue dipotong mak, sakit banget sumpah. Sebenarnya nggak sakit ya, karena gue kan bius tidur," tutur Lucinta Luna di kanal youtube Melaney Ricardo.

Namun setelah efek dari obat bius hilang, Lucinta mulai merasakan sakit yang sangat luar biasa. Bahkan dia menggambarkan rasa sakit itu seperti ditempeli besi panas.

" Ini tulang sama tulang kayak dibentur, kayak dilelehin besi panas gitu, terus ngilu sakit, perih dan cenut-cenut," ujarnya.

Luna© instagram

1 dari 6 halaman

Saking sakitnya di bagian rahang, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu merasa seperti sedang menghadapi kematian.

" Udah kayak mau mati. Benar-benar sakit kayak mau sakaratul maut dan sakitnya lebih dari sakitnya operasi pembaharuan rahim bawah," ucapnya.

Lucinta menduga rasa sakit yang lebih parah dibandingkan operasi sebelumnya karena tulang-tulang yang dikikis dokter itu berpengaruh pada saraf-saraf dalam tubuhnya.

" Ini kan pusatnya ke saraf-saraf gue, tulang lho ini. Jadi, kayak dibuka terus dikikis," tutur dia.

2 dari 6 halaman

Lucinta Luna sudah menjalani beragam operasi plastik pada sejumlah bagian tubuhnya, mulai kening, rahang, pipi, hidung, mata, hingga jakun.

Total uang yang dikeluarkan Lucinta untuk operasi plastik pun mencapai puluhan miliar rupiah.

" Kayaknya lebih dari Rp20 miliar deh," kata Lucinta Luna, belum lama ini.

Sementara itu, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Onsu, Lucinta membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasi setiap bagian tubuhnya.

lucinta luna© instagram

" Kalau mata sih ya kisaran Rp100 juta lah ya, ini kan bener-bener detail paling, lama," kata Lucinta Luna.

Diantara bagian tubuhnya yang lain, biaya paling mahal dikeluarkan untuk operasi jakun.

" Kalau ini mahal sih, Rp300 juta lebih mungkin," kata Lucinta sambil menunjukkan lehernya.

3 dari 6 halaman

Lucinta Luna makin blak-blakan soal keputusannya menjalani operasi plastik demi mendapat penampilan lebih cantik. Mengklaim sudah menjalani delapan operasi di bagian tubuh yang berbeda, Lucinta mengaku sudah menghabiskan uang sampai miliaran rupiah.

Pesohor yang identitas aslinya jadi perdebatan publik ini rela menjual barang-barang mewah seperti perhiasan sampai tas demi memuaskan keinginan menjalani operasi plastik.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

" Biayanya sampai aku jual-jual barang aku sih emas-emas aku, tas-tas aku yang penting aku puas karena ini kebahagiaan aku. (Biaya operasi) Kurang lebih 1 Miliar lebih," kata Lucinta Luna dikutip Dream dari YouTube Pagi Pagi Ambyar, Jumat 19 Agustus 2022.

4 dari 6 halaman

Menurut Lucinta seluruh biaya untuk operasi wajah dan tubuhnya yang dijalani dari awal ditaksir sudah menghabiskan uang lebih Rp 20 Miliar.

" Kayaknya lebih dari Rp 20 Miliar deh," kata Lucinta Luna.

Menurut Lucinta, operasi plastik sudah menjadi bagian hidupnya. Ia bahkan sudah kecanduan dengan tindakan mengubah bagian tubuh demi mendapatkan penampilan sempurna.

" Operasi itu udah jadi kaya makanan aku, hobi aja. ketergantungan, candu sih ada," kata Lucinta Luna.

" Makannya sekarang karena aku udah kebanyakan operasi jadi aku tahu kalau aku mau operasi hidung oh sakitnya begini. operasi rahang begini jadi aku hafalin. Lama-lama rasanya sakitnya estetik banget," imbuhnya.

Sebelumnya Lucinta Luna mengaku telah melakukan operasi plastik sebanyak delapan kali. 

5 dari 6 halaman

Lucinta Luna mengaku sudah delapan kali menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya. Tindakan medis itu dijalani Lucinta yang dikabarkan bernama asli Muhammad Fatah demi mendapatkan pasangan yang mencintainya. 

Pengakuan Lucinta itu disampaikan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Mantan mentalist yang kini memilih menjadi Youtuber itu awalnya memastikan jumlah operasi plastik yang pernah dijalan Lucinta.

" Berarti lu 7 kali operasi?" tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 16 Agustus 2022. 

Tebakan Deddy ternyata salah karena Lucinta mengaku sudah menjalani operasi plastik sampai delapan kali. 

" Jidat, hidung, bibir, perut, terus ini leher, kuping, terus transfer lemak," jawabnya.

Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier© Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier

Foto: YouTube Deddy Corbuzier

Lucinta menjelaskan dalam sekali tindakan operasi ada beberapa bagian tubuh yang mendapat penanganan dokter.

" Jadi gue dalam sebulan di Korea satu kali tindakan tiga kali operasi. Minggu depannya lagi tiga kali Operasi nah minggu depannya lagi suara gue," kata Lucinta Luna.

6 dari 6 halaman

Menurut Lucinta Luna tindakan mengubah penampilan semata dilakukan agar bisa menemukan seseorang yang mau menjadi pasangan hidupnya.

" Gue kaya gini ada tujuan hidup. Tujuan hidup gue pengen menikah dari laki-laki yang kucintai," tuturnya.

Lucinta Luna operasi© Lucinta Luna operasi

Perubahan Lucinta Luna sempat membuat geger warganet. Banyak yang menilai wajah Lucinta Luna itu lebih bagus sebelum operasi. Ia pun mendapatkan hujatan dari warganet. 

Beri Komentar