Nikita Mirzani Lelang Mini Cooper Buat Bantu Korban PHK

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Mei 2020 17:33
Nikita Mirzani Lelang Mini Cooper Buat Bantu Korban PHK
Nikita Mirzani kembali membuat aksi sosial

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat aksi sosial. Kali ini ibu tiga anak itu akan melelang mobil mewah Mini Jhon Coopet Works Cabrio yang hasilnya akan disumbangkan untuk warga tak mampu. 

" Aku bakal melelang mobil baru aku, mudah-mudahan laku. Ini mobil baru bukan second ya, ini keluaran 2019," ujar Nikita Mirzani dalam siaran live instagram.

Menurut Niki, sumbangan yang akan diberikan sebesar setengah dari nilai lelang yang dimenangkan penawar. Donasi terutama akan diberikan kepada warga tak mampu yang saat ini banyak menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). 

" Nanti uangnya buat disumbangin nggak semua, tapi setengahnya," tutur Nikita lagi.

Niki mempromosikan mobil lelangnya tersebut tak pernah digunakan sejak pertama dibelinya. Dia mengaku membeli kendaraan itu seharga Rp1 miliar lebih dengan cara tunai.

" Itu mobil baru, kilometernya masih nol, Rp 1 miliar lebih gue beli dengan cash," ujar dia.

Aksi donasi yang dilakukan Nikita ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, mantan istri Sajad Ukra ini menyumbangkan dana Rp100 juta untuk membeli baju APD yang disumbangkan ke rumah sakit dan membagikan sembako saat putra ketiga berulang tahun.(Sah)

1 dari 3 halaman

Door! Nikita Mirzani Tunjukan Bukti Kekayaaan Mencapai Triliunan

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat riuh sosial media. Ibu tiga anak ini menunjukan harta kekayaannya yang diperoleh dari laporan sebuah situs berita. Bukan kaleng-kaleng, kekayaaan dari wanita berusia 34 tahun diklaim mencapai angka triliun rupiah.

Nikita mengunggah jumlah kekayaan yang diperolehnya dari laporan situs celebtrendnow.com. Dalam laporannya, situs itu menghitung kekayaan Nikita dari rentang 2019 sampai tahun 2020.

Sumber data yang digunakan untuk menghitung kekayaan Nikita diklaim berasal dari Wikipedia, Forbes, IMDs dan beberapa sumber lainnya. Hasilnya dilaporkan angka kekayaan dari mantan istri Dipo Latief ini menyentuh US$ 88 juta atau setara Rp 1,3 Triliun (kurs Rp 15.239 per 29 April 2020).

" Doooor," tulis Nikita Mirzani pada potongan situs yang membahas kekayaannya, dikutip Dream, Kamis 30 April 2020.

Sontak unggahan pemain film Jakarta Undercover langsung heboh. Banyak netizen yang takjub dengan kekayaan dari Nikita Mirzani tersebut. Mereka tak menyangka, Nikita Mirzani memiliki kekayaan sebesar itu.

 Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" 1 juta usd aja ud banyak apalagi ini 88.. alemong dah. Busyed... buanyak banget.. best nyai makin best dan berjaya," tulis akun @juliehabit.

" Dia ma ga pelit makany rezekiny lancar trs ngalirrrr deras berkah slalu nyai," kata akun @mamazi000.

" Waww nyai the bestt," kata akun @tania_agustina_.

" 1T 345M kurs USD 15,2 omg ," tulis akun @carmielaciet.

" Triliun dong," kata akun @leonardofery.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Virus Corona

Dream - Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun, Selasa 17 Maret 2020. Dia merasa bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun dengan orang-orang tersayang.

" Hari ini ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah sudah 34 tahun. Alhamdulillah Niki bisa merayakan dengan sahabat sahabat terkasih, ada Ka Fitir," ujar Nikita lewat Instagram.

Namun di tengah rasa bahagia itu, Nikita juga merasa prihatin dengan kondisi Indonesia yang tengah berbahaya karena pandemi virus corona. Virus dengan nama resmi Covid-19 itu bahkan sudah menuar ke sejumlah daerah.

Nikita pun ingin memyumbangkan uang Rp100 juta untuk membantu memerangi penyebaran virus corona.

" Niki ada sedikit rezeki, Niki akan memyumbangkan uang Rp100 juta, uang Niki pribadi, untuk membantu. Mudah-mudahan bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Nikita berharap bantuan ini bisa berdampak positif dan diikuti oleh figur publik lainnya. " Muudah-mudahan ini bisa mencentus untuk pecentus public figure lainnya. Dan orang-orang yang punya uang di luar sana," kata dia lagi.

Menurut Nikita, pandemi virus corona sudah sangat mengganggu aktivitasnya sebagai seorang artis.

" Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini bisa cepat berlalu. Supaya kita bisa aktivitas lagi seperti biasa," ujar Nikita Mirzani.

Beri Komentar