Ekspresi Ahmad Dhani Saat Luna Maya Sebut Nama Irwan Mussry

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Mei 2020 07:22
Ekspresi Ahmad Dhani Saat Luna Maya Sebut Nama Irwan Mussry
Luna Maya menyinggung soal rencana karier yang akan dipilih tiga putranya.

Dream - Ahmad Dhani mengaku sudah tak tertarik lagi dengan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Darah musik di keluarganya saat ini akan diteruskan pada putra bungsunya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Abdul Qadil Djaelani atau Dul.

Menurut Dhani, Dul Jaelani memiliki bakat untuk menjadi seorang musisi terlihat dari semangatnya menciptakan lagu.

" Yang nulis lagu sekarang Dul aja, Dul itu keliatan yang paling semangat buat jadi musisi," kata Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu Channel Youtube Luna Maya.

Melihat Dul yang mirip Dhani, Luna penasaran dengan bakat kedua anak Dhani lainnya yaitu Ahmad El Jalaludin Rummi dan Ahmad Al Ghazali atau Al dan dan El. 

" Kalau El masih belum tahu. Karena kuliah kan pasti nanti orientasinya pendidikan," jawab Dhani.

Melihat El yang fokus sekolah, Luna menduga anak kedua Dhani itu akan mengikuti jejak menjadi seorang pembisnis seperti ayah tirinya Irwan Mussry. " Bisnis kayak daddy ya?," tanya Luna.

Mendengar Luna menyebut nama Daddy, Dhani sempat terdiam sejenak dan bingung dengan sosok pria yang dimaksud.  

" Ha?," kata Dhani yang masih tidak mengerti ucapan Luna.

Luna menegaskan jika Daddy yang dimaksud adalah Irwan Mussry, suami Maia Estianty saat ini. 

Mendengar penegasan Luna, Ahmad Dhani hanya tertawa. Malah ia bergurai juka Daddy yang dimaksud Luna adalah Deddy Corbuzier.

" Hahaha Deddy Corbuzier," kata Dhani sambil tertawa.

" Bapaknya lah," kata Luna yang dijawab Dhani jika kemungkinan itu saja terjadi.

" Oh ya mungkin juga ya bisa jadi," kata Dhani.

(Sah, Youtube @luna maya

1 dari 3 halaman

Jerinx SID Sindir Ahmad Dhani, Al Ghazali Bikin Sentilan Menohok

Dream - Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx Sid turut membuat putra sulung, Ahmad Al Ghazali tak kuasa untuk ikut berkomentar. Pria yang biasa disapa Al berkomentar lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram.

Al menunggah sebuah foto yang memperlihatkan seluruh anggota keluarganya. Selain dua saudaranya,  foto itu juga memperlihatkan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak dari hasil pernikahan pertamanya.

Di bagian atas foto tersebut Al menuliskan keterangan tentang sosok seorang laki-laki sesungguhnya.

" Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki," begitu kalimat yang ada difoto.

 Al© Instagram

Keterangan yang ditulis Al banyak dikaitkan dengan komentar Jerinx yang mengatakan Ahmad Dhani sebagai pengecut karena menolak diajak berdiskusi tentang konspirasi.

" Mas botak Ahmad Dhani kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemaren anda post video di youtube khusus untuk 'ngetawain' argumen saya tentang konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bwcot berani tanggung jawab ga?," tulis Jerinx.

Diketahui perseteruan Dhani dan Jerinx bermula saat Dhani berkomentar perihal argumen Jerinx mengenai konspirasi dan membawa-bawa agama.

2 dari 3 halaman

Karena Foto Lama Ini, Ahmad Dhani Didoakan Langgeng Bersama Mulan Jameela

Dream - Ahmad Dhani menggungah foto berdua Mulan Jameela saat mereka melakukan perjalanan berdua ke sejumlah negara di Timur Tengah. Salah satu foto yang diperlihatkan Dhani adalah saat mereka menunggangi kuda di Petra, Yordania.

Foto tersebut diambil saat Dhani dan Mulan menjalani wisata religi pada tahun 2018 lalu.

Dalam foto tersebut penampilan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang buah hati itu terlihat serasi, Mulan mengenakan gamis tosca dengan hijab bercorak, sedangkan Ahmad Dhani tampak gagah mengenakan stelan jas hitam dan juga blankon yang menempel di kepalanya.

" Petra-Becca #throwback #2018," tulis Ahmad Dhani.

 Dhan© Instagram

Unggahan Dhani tersebut membuat netizen menduga Dhani tengah rindu untuk bisa kembali berkelana bersama sang istri. Maklum memang dengan kondisi pandemi covid-19 tidak memungkinkan untuk bisa bepergian jauh.

Foto yang diunggah ayah dari Al El dan Dul ini langaung dikomemtari netizen. Tak seperti biasanya setiap ada Mulan Jameela netizen mencibir, kali ini justru pasangan ini banjir doa yang baik.

" Insyallah dunia akherat dapet," kata akun satria_taruma_jaya.

" Alhamdulillah bahagia dunia akhirat ya mas," kata akun 03pujiati.

" Mantap semoga terus bahagia pakde," kata akun nasbrowbaik.

3 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Minta El Rumi Tak Kunjungi Rumahnya

 Mulan Jameela Siap Melahirkan, Ini Pesan El Rumi© MEN

Dream - El Rumi mengaku terpaksa pulang ke Indonesia gara-gara pandemi virus corona. Maklum, kota tempatnya menuntut ilmu, London, tak luput dari wabah tersebut.

" Jadi gue tuh terpaksa pulang karena corona dan yang kalian tahu kalau corona ini sudah mewabah satu dunia," kata El Rumi dalam video yang diunggah ke YouTube.

Kini, pemuda yang bernama lengkap El Jalaludin Rumi itu tinggal di rumah sang ibuna, Maia Estianty. Di harus menjalani isolasi diri selama 14 hari untuk memastikan tak terinveksi Covid-19.

Sebelumnya, Al juga diminta untuk memilih oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Jika dia tinggal di rumah Maia, maka tidak boleh ke rumah Ahmad Dhani sebelum mengarantina diri selama 14 hari.

Demikian pula sebaliknya, bila memutuskan tinggal di rumah Ahmad Dhani, dia tak boleh ke rumah Maia sebelum 14 hari karantina.

" Ada maklumat juga dari ayah, katanya kalau di Indonesia kalau udah ke rumah bunda jangan ke rumah ayah dulu 14 hari untuk prevent corona. Kalau ke rumah ayah jangan ke rumah bunda 14 hari," kata dia.

Namun, El Rumi akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah Maia Estianty. Meski demikian, dia berjanji akan mengunjungi Ahmad Dhani setelah menyelesaikan masa karantina diri selama 14 hari. " Setelah 14 hari selesai gue ke rumah ayah," tutur El Rumi.

Beri Komentar