Kartika Putri Lempar Bantal ke Nikita Mirzani Karena Goda Suaminya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Januari 2020 09:36
Kartika Putri Lempar Bantal ke Nikita Mirzani Karena Goda Suaminya
Apa kata Kartika?

Dream - Nikita Mirzani menggoda Kartika Putri yang membawa suaminya, Habib Usman bin Yahya saat menjadi bintang tamu program Brownis. Di tengah topik yang membahas tentang kehidupan pasangan suami istri, Nikita tiba-tiba menyela dan menawarkan diri menjadi istri kedua Habib.

" Habib humoris ya, Habib nggak mau jadiin aku yang kedua?" goda Nikita Mirzani seperti dilihat Dream dari tayangan brownis di akun Youtubenya, Rabu, 15 Januari 2020.

Mendengar candaan Nikita, Kartika yang duduk dekat Habib Yahya langsung bereaksi. Karput, sapaannya, langsung melepmar bantal ke arah Nikita.

Karput langsung menghampiri Nikita dan berbicara tentang perasaan sakit hati kepada mantan istri Sajad Ukra ini.

" Mbak kan tahu rasa sakitnya ya, ko mba ajak ajak saya buat nyobain?" kata Kartika Putri.

Nikita tak kalah cerdik dengan jawaban dari Karput yang disebut sebagai temannya tersebut. Kali ini ibu dua anak itu kembali melancarkan godaan baru.

" Siapa tau, Kan kita berteman nggak berantem gitu," kata Nikita sambil tertawa.

Meski mengetahui ucapan Nikita hanya bercanda, Kartika mengaku masih tetap takut dengan tawaran tersebut. Dia kembali menyindir jika 

" Soalnya Niki mulutnya suka jujur ya. Takut kejadian," ungkap dia.

(Sah, Sumber: Youtube/Brownis)

1 dari 5 halaman

Dicecar Kartika Putri Soal Poligami, Lihat Jawaban Habib Usman

 Pamer USG, Kartika Putri Sebut Calon Buah Hati Mirip Suami Pamer USG, Kartika Putri Sebut Calon Buah Hati Mirip Suami © © MEN

Dream - Obrolan hangat terjadi saat Arie Untung dan Fenita berkunjung ke rumah pasangan Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri. Salah satu topik mereka adalah poligami.

Topik itu dibahas setelah mereka membicarakan kehamilan. Kartika berujar sudah menantang Habib Usman untuk kembali punya anak. Dia mengaku ingin kembali hamil bila sudah tiga bulan setelah melahirkan. Habib Usman pun menanggapi tantangan itu. Dia mengatakan, " Sedapatnya saja."

Mendengar jawaban Habib Usman, Arie Untung pun menimpali, " Karena suami bilang sedapatnya saja, boleh dong suaminya usaha lagi?"

Rupanya Kartika Putri salah paham. Dia mengira Arie Untung berbicara tentang menambah istri. Kartika pun berteriak sambil mengepalkan tangan kanannya. Tapi Arie Untung segera meluruskan, " Bukan, usaha supaya istrinya hamil lagi."

Kartika Putri pun paham. Tapi setelah itu, topik pembicaraan itu berganti ke masalah poligami. Kartika putri ttiba-tiba mencecar sang suami. " Ngomong-ngomong gitu (poligami), kamu?," tanya wanita yang karib disapa Karput itu.

 

 Habib Usman bin YahyaHabib Usman bin Yahya © Habib Usman bin Yahya

" Aku satu juga cukup, tidak lagi," jawab Habib Usman bin Yahya.

Tak puas dengan jawaban itu, Karput kembali bertanya, " Satu cukup, seumur hidup?"

" Tidak habis juga sayang," imbuh Habib ke Karput dengan tersenyum.

Setelah itu, Arie Untung menanyakan hukum poligami kepada Habib Usman. Meneurut Habib Usman, hukum poligami adalah sunah menurut Islam.

" Hukum poligami itu sunah, kan yang boleh poligami tiga syarat," kata Habib Usman yang langsung dihampiri oleh Kartika Putri.

 ari untung dan kartika putriari untung dan kartika putri © ari untung dan kartika putri

Kemudian ayah empat anak ini menjelaskan tiga syarat yang harus dipenuhi jika berniat poligami.

" Yang pertama raja, raja boleh. Yang ke dua orang kaya raya, kalau kaya banget ya. Yang ke tiga ulama, ulama boleh, biar anaknya banyak," kata Habib Usman.

2 dari 5 halaman

Diledek Akan Poligami

Mendengar jawaban suaminya itu, wanita asal Palembang ini langsung memasang wajah cemberut.

" Ada satu lagi yang ke empat, tidak raja, tidak kaya raya, bukan ulama, poligami, berarti gila," ujarnya sambil tertawa.

" Kan ulama ada tuh yang ke tiga ya," ledek Kartika Putri.

" Enggak, tapi kan enggak. Kan harus adil juga, belum bisa adil," ungkap Habib Usman sambil menunjuk dirinya.

" Oh kalau udah bisa adil?," tanya Kartika Putri sewot.

" Tidak juga," jawab Habib Usman lagi dengan cepat.

Sumber: Youtube Arie Untung

3 dari 5 halaman

Dilarang Maternity Shoot, Kartika Putri Cemberut ke Habib Usman

Dream - Seperti kebanyakan ibu hamil, Kartika Putri juga ingin mengabadikan momen saat tubuhnya berbadan dua lewat sebuah foto atau maternity shoot. Namun sayang keinginan Kartika  tersebut dilarang oleh sang suami Habib Usman Bin Yahya.

" Sebenar nggak aku izinin itu aku bilang 'aurat sayang' gitu. Kalau kamu begini (membusungkan perut) kelihatan auratnya," ujar Habib di Jakarta belum lama ini, seperti dikutip dari Fimela.com.

Namun ucapan Habib langsung ditepis oleh Kartika. Menurut mantan presenter itu,  perutnya memang sudah terlihat besar meski tidak diperlihatkan karena usia kandungnya sudah 8 bulan.

 Berhijab, Kartika Putri Panen PujianBerhijab, Kartika Putri Panen Pujian © © MEN

" Ngapain harus ditunjukin? Norak kamu, ya begini namanya sudah belendung mana bisa ditutupin," tutur Kartika.

 

4 dari 5 halaman

Suami Tak Diajak Pemotretan

Maka dari itu, Kartika pun tidak mau mengajak Habib Usman dalam pemotretan kehamilannya.

 Target Kartika Putri Tahun 2017: JodohTarget Kartika Putri Tahun 2017: Jodoh © © MEN

" Nanti makin lama lagi kan, terus dianya juga nggak mau karena ada jadwal juga, cuma next nanti sama habib," ungkap Kartika.

.

5 dari 5 halaman

Habib Usman Luluh

Melihat sang istri yang sudah sangat ingin melakukan pemotretan dengannya, Habib pun luluh. Ia mengungkap akan ikut pemotretan jika waktunya pas.

 Tabrak Mobil Orang, Kartika Putri Malah BersyukurTabrak Mobil Orang, Kartika Putri Malah Bersyukur © © MEN

" Dia kan lagi hamil biar happy, kalau dia stres bayinya juga stres. Makanya kalau buat istri senang dan bahagia, insyaallah anaknya sakinah, mawadah, warahmah," tutur Habib

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup