Nikita Mirzani Rebahan Bareng Gofar Hilman: Tadi Bilang Belum Pakai Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 31 Juli 2020 19:37
Nikita Mirzani Rebahan Bareng Gofar Hilman: Tadi Bilang Belum Pakai Apa?
Begini momen kemesraan Nikita Mirzani yang menjadi sorotan.

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat riuh sosial media. Kali ini janda tiga anak itu mengunggah video mesra dengan penyiar radio Gofar Hilman. Nikita mengunggah video itu di instagram story.

Dalam video itu, Nikita rebahan di tubuh Gofa. Sedangkan Gofar memegang perut Nikita. Keduanya nampak asyik berdua sembari tersenyum ke arah kamera.

Keduanya bercanda soal bagaimana produk Nikita Mirzani Skincare berhasil membuat wajah Nikita glowing, sementara wajah Gofar masih kusam.

Setelah adegan tiduran di atas pangkuan Gofar, Nikita dipeluk Gofar. Bahkan pria bertato itu tak segan mencium kuping Nikita.

 Nikita Mirzani dan Gofar© Nikita Mirzani dan Gofar

" Mau ngomong apa lu?" tanya Nikita Mirzani.

" Enggak mau," jawab Gofar Hilman sambil bersembunyi dibalik bahu Nikita.

" Ngomong enggak!" kata Nikita lagi.

Namun saat dicecar oleh Nikita, Gofar tersipu malu-malu menyembunyikan wajahnya di belakang bahu wanita berusia 34 tahun ini.

 Nikita Mirzani dan Gofar© Nikita Mirzani dan Gofar

" Enggak mau!" tolak Gofar.

" Belum pake apa?" tanya Nikita.

" Apa?" sahut Gofar lagi, masih menyembunyikan wajah di belakang bahu Nikita.

" Tadi bilang belum pake apa?" kata Nikita.

" Belum pake... enggak tahu," jawab Gofar malu-malu buat Nikita tertawa.

1 dari 5 halaman

Bikin Heboh, Nikita Mirzani Tagih Utang ke Billy Syahputra

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, wanita yang karib disapa Nyai itu menagih utang kepada Billy Syahputra lewat Instagram.

Melalui Instagram Story, mantan istri Sajad Ukra itu meminta Billy membayar ponsel yang dipakai. Nikita bahkan menyatakan memberi diskon bila Billy tak mampu membayar ponsel tersebut secara penuh.

"  Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,'' tulis Nikita Mirzani.

  Nik© Instagram

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkit prank yang pernah dilakukan Billy kepadanya beberapa bulan lalu. Nikita meminta kekasih Amanda Manopo itu segera membayar pemakaian kolam renang.

"  Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur kolam renang air garam gue. Kalau elo ga bisa bayar full elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah jangan pakai lama sama basa-basi oceeehhh,'' tambah Nikita.

2 dari 5 halaman

Alasan Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Sayhputra Lewat Instagram, Settingan?

Dream - Nikita Mirzani buka suara alasan ia menagih utang kepada Billy Syahputra lewat instagram. Menurut janda tiga anak ini, itu dia lakukan karena nomor teleponnya diblokir Billy.

" Jadi kenapa aku tagihnya lewat Instagram Stories, nomor telepon aku diblokir sama Jony Roma. Jony Roma itu siapa? Jony Roma kan nama aslinya Billy Syahputra nggak tahu tuh dari mana Billy Syahputranya," kata Nikita dalam instagram live.

Nikita pun bingung kenapa nomornya diblokir adik mendiang Olga Syahputra itu. Sebab selama ini ia tak memiliki masalah dengan mantan kekasih Hilda Vitria itu. 

" Jadi kalau begitu kan dibaca ya Storiesnya. Jadi tanyain dong ke dia, kenapa nomor gue kok di blokir sama HP yang dibeliin pakai duit gue sendiri," ucap Nikita.

Peristiwa berawal saat Nikita membelikan ponsel Rp20 juta dan Billy meminta ponsel untuknya.

" Jadi waktu itu, dia datang katanya nggak punya uang buat ganti HP. Ya udah pakai duit gue dulu. Mahal itu HPnya sampai Rp 20 juta," ungkap Niki

Niki juga meminta agar Billy segera melunasi hutangnya dalam waktu dekat.

" Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjem nya doang. Buruan deh," tutur Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Billy terkait unggahan Nikita itu. Billy juga belum menanggapi apakah itu adalah utang atau apa. Atau ini hanya settingan dari Nikita dan Billy? Semua belum bisa dikonfirmasi.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani: Makin Banyak Kasus, Makin Banyak Endorse

Dream - Nikita Mirzani kembali blak-blakan mengenai tarif endorsement untuk satu produk yang diunggah ke instagram pribadinya. Gambaran bisnis itu diungkapkan Nikit ke channel youtube Rans Entertaiment.

" Paling mahal di-endorse berapa? Jujur ama gue," tanya Raffi Ahmad.

" Tergantung Aa, tergantung produknya," ujar Nikita Mirzani.

" Contoh satu bulan bisa dapat berapa," timpal Raffi Ahmad.

Nikita pun menceritakan ia bisa mendapatkan endorse miliaran rupiah untuk satu produk yang dipomosikan selama setahun.

  nikita© Youtube



" Jangan satu bulan deh. Pertahun deh. Kalau misalkan satu produk, satu proyek gitu. Itu bisa Rp 3,5 miliar dari satu produk," ungkap Nikita Mirzani

" Rp 3,5 miliar setahun?" Tanya Raffi lagi memastikan ucapan Nikita.

Tak sampai di situ, Raffi bertanya soal nominal endorse Nikita yang nilainya sangat fantastis yang bisa didapat selama satu minggu

" Itu bener nggak sih, gue denger dari orang, kalau lo satu Minggu bisa dapatin dari semua produk, itu Rp 500 juta," tanya Raffi Ahmad.

Niki menceritakan, besar kecilnya endorse yang diterima tergantung dari kasus apa yang ia jalani saat ini. Semakin banyak kasus yang dibuat, semakin berdatangan endorse yang ia terima.

" Tergantung lagi ada kasus sama siapa dulu," seloroh Nikita Mirzani.

" Kalau ada kasus naikin harga lo?" Tanya Raffi lagi

" Nggak juga, tapi lebih banyak aja endorsenya," ungkap Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Buka-Bukaan Penghasilan Sebulan, Gara-Gara Berantem Dapat Uang!

Dream - Nikita Mirzani buka-bukaan perihal penghasilan yang bisa dia dapatkan dalam sebulan. Kepada Atta Halilintar, Nikita mengatakan jika pemasukannya bisa mencapai kisaran setengah miliar rupiah.

" In the middle ya, 500 (juta) lah," jawab Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun youtube Crazy Nikmir Real 

Menurut Niki penghasilan yang ia terima itu bukan hanya berasal dari syuting saja, melainlan dari usaha bisnis salonnya dan clothing line nya.

" Udah all in semua, dari salon, jual pajamas, semua segituan," ujar ibu tiga anak itu.

Diungkapkan Nikita pemasukan sekitar Rp500 juta tersebut tak selalu jadi patokan penghasilannya setiap bulan. Terkadang Nikita bisa memperoleh uang hingga mencapai di atas Rp1,8 miliar dalam dua hari saat banyak mendapatkan tawaran endorse di akun Instagram.

Bahkan Niki terang-terangan mengakui jika dia pernah mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dalam hitungan hari. Uang tersebut diperolehnya saat sedang terlihat kasus hukum dengan pengacara kondang Elza Syarief.

" Dulu ya waktu kasus sama Elza Syarief, ibu Elza 2 hari 1,8 (Milyar) endors doang, story doang," tutur Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra itu bahkan mengakui jika perseteruan yang sering dialami beberapa tahun belakangan justru banyak mendatangkan uang untuknya.

" Makanya aku suka berantem, jujur kan," tutur Nikita.(Sah)

5 dari 5 halaman

Door! Nikita Mirzani Tunjukan Bukti Kekayaaan Mencapai Triliunan

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat riuh sosial media. Ibu tiga anak ini menunjukan harta kekayaannya yang diperoleh dari laporan sebuah situs berita. Bukan kaleng-kaleng, kekayaaan dari wanita berusia 34 tahun diklaim mencapai angka triliun rupiah.

Nikita mengunggah jumlah kekayaan yang diperolehnya dari laporan situs celebtrendnow.com. Dalam laporannya, situs itu menghitung kekayaan Nikita dari rentang 2019 sampai tahun 2020.

Sumber data yang digunakan untuk menghitung kekayaan Nikita diklaim berasal dari Wikipedia, Forbes, IMDs dan beberapa sumber lainnya. Hasilnya dilaporkan angka kekayaan dari mantan istri Dipo Latief ini menyentuh US$ 88 juta atau setara Rp 1,3 Triliun (kurs Rp 15.239 per 29 April 2020).

" Doooor,"   tulis Nikita Mirzani pada potongan situs yang membahas kekayaannya, dikutip Dream, Kamis 30 April 2020.

Sontak unggahan pemain film Jakarta Undercover langsung heboh. Banyak netizen yang takjub dengan kekayaan dari Nikita Mirzani tersebut. Mereka tak menyangka, Nikita Mirzani memiliki kekayaan sebesar itu.

  Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

"   1 juta usd aja ud banyak apalagi ini 88.. alemong dah. Busyed... buanyak banget.. best nyai makin best dan berjaya,"   tulis akun @juliehabit.

" Dia ma ga pelit makany rezekiny lancar trs ngalirrrr deras berkah slalu nyai,"  kata akun @mamazi000.

" Waww nyai the bestt,"  kata akun @tania_agustina_.

" 1T 345M kurs USD 15,2 omg ,"  tulis akun @carmielaciet.

" Triliun dong,"   kata akun @leonardofery.

Beri Komentar