Bikin Ngilu, Lihat Teknik Teuku Wisnu Cabut Gigi Anaknya Pakai Benang

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 12 Juli 2020 14:01
Bikin Ngilu, Lihat Teknik Teuku Wisnu Cabut Gigi Anaknya Pakai Benang
Lihat video saat Wisnu memasang benang pada gigi Adam.

Dream - Teuku Wisnu mengunggah video saat mencabut gigi putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih. Seperti teknik orang tua zaman dulu, suami Shireen Sungkar itu mencabut gigi putranya menggunakan benang, bukan ke dokter gigi.

Awalnya Wisnu mengikat gigi Adam yang sudah goyang dengan benang. Saat diyakini ikatannya sudah kuat, barulah Wisnu menarik untuk mencabut gigi tersebut. Wisnu bersyukur 'cara orang tua zaman dulu' itu berhasil membuat gigi putranya copot.

" Alhamdulillah gigi susu kedua Adam udah copot. Setiap moment berharga anak semoga bisa kami lewati bersama @shireensungkarMaa syaa Allah Tabarakallah," tulis Teuku Wisnu dikutip Dream, Jumat 10 Juli 2020.

 Adam anak Wisnu dan Shireen Sungkar© Adam anak Wisnu dan Shireen Sungkar

Namun unggahan ayah tiga anak itu membuat warganet, terutama kalangan anak kekinian, ikut ngilu melihat caranya mencabut gigi putranya. Sampai-sampai, ada netizen yang gemeteran melihat video tersebut.

" Ngiluuu liatnya," tulis akun @damayantiiriisnaa.

" Adam yg copot gigi, aku yg ngilu Astaghfirullah gemeteran," kata akun @yanah.mulyati.

" Ngeliat ini sambil ikut meringi," tulis akun @_rdewir.

" maa syaa Allah aku yg ngilu lihatny," kata akun @zana6250.

1 dari 7 halaman

Pamer Foto Mesra Bareng Shireen, Gombalan Romantis Teuku Wisnu Bikin `Melting`

Dream - Teuku Wisnu membagikan foto virtual photoshoot mesranya dengan sang istri, Shireen Sungkar di akun instagram. Tidak hanya foto, ayah tiga anak itu juga menuliskan kalimat romantis untuk istrinya sebagai caption foto.

Menurut pria asal Aceh itu, cinta itu unik dan lucu, bahkan menurutnya cinta itu bisa membuatnya candu.

"  Cinta itu unik..dekat ngambekan..jauh kangenan..sering nanyain dibilang over protect..jarang nanyain dibilang cuek..Bikin puisi dibilang alay..
Ga bisa bikin kata2 indah, dibilang ga romantis..Marah dibilang jahat..
Ga pernah marah dibilang ga peduli.., " tulis Wisnu dikutip Dream, Rabu 8 Juli 2020.

"  Cinta itu lucu..kayak kamu...iya kamu..selalu bikin rindu..hari-hari selalu terasa baru..Ga ada sendu dan pilu..bisa ga sih kamu jangan jadi candu?" . 

  Teuku Wisnu© Teuku Wisnu

Pada akhir kalimat, Teuku Wisnu meminta agar selalu didoakan oleh Shireen Sungkar agar bisa senantiasa membahagiakan istrinya itu.

" btw, doain aku..supaya selama aku masi ada waktu..aku bisa terus berguru..bisa terus nambah ilmu..untuk bahagiain kamu..#MaaSyaaAllah,"  tuturnya.

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dikomentari istrinya. shoreen sepertinya melting membaca kalimat romantis suaminya itu.

"  MasyaaAllah sayanggggggggggg kanebo kering menuju lunak udah dikasi air ,kiss lop gaul,"  kata Shireen Sungkar.

Tak hanya Shireen, banyak warganet terutama kaum hawa melelh membaca ungkapan cinta Teuku Wisnu ke Shireen Sungkar.

" Sweet sweet banget deh,,, semoga SAMAWA trus,,,dan sampai maut memisahkan,,"  kata akun @renanarti.

" Emeshhhh,"  kata akun @novahongki.

2 dari 7 halaman

Bongkar Lemari Shireen Sungkar, Astaga Isinya...

Dream - Kehidupan Shireen Sungkar usai menikah dengan Teuku Wisnu tak pernah sepi dari sorotan. Meski jarang muncul di layar kaca, ia kini dikenal sebagai hijab influencer.

Ibu tiga anak itu hobi mengunggah padu padan busana muslim ke Instagram. Tak hanya santun, Shireen terlihat modis dengan berbagai gaya fashion.

Belum lama ini Shireen memperlihatkan koleksi fashion item miliknya lewat vlog YouTube The Sungkars Family. Ternyata koleksi Shireen tak kalah dari sang kakak Zaskia Sungkar.

Sama seperti Zaskia Sungkar, Shireen juga memiliki lemari walk in closet berukuran jumbo. Lemari yang didominasi warna putih itu berada di dalam kamar Shireen.

   shireen sungkar© Foto: The Sungkars Family

Foto: YouTube The Sungkars Family

Wanita 28 tahun itu memilah koleksinya dengan sangat rapi. Ia menyimpan gamis dan kerudung di sisi kanan lemari, sedangkan sisi kirinya diisi oleh set busana syar'i.

Aktris berdarah Arab-Minang itu juga mengoleksi aneka vest atau rompi. Menurutnya, rompi sangat mudah dipadukan dengan berbagai gaya.

3 dari 7 halaman

Bajunya Gratisan?

Dikenal sebagai artis tajir melintir, rupanya Shireen punya banyak baju yang didapat secara cuma-cuma. Ia mengaku sering mendapat gamis gratis dari kantor.

"  Gua tuh baju gratisan dari kantor karena gua bagian produksi," ungkap Shireen.

Tak hanya baju, pesinetron 'Wulan' memiliki sejumlah hijab gratis. "  Ini dapet, dapet, dapet, dapet. Kerudung dari sahabat-sahabat gue," imbuhnya.

   shireen sungkar© Foto: YouTube The Sungkars Family

Foto: YouTube The Sungkars Family

Selain itu, Shireen juga menggunakan koleksi rancangan sang kakak. Zaskia pun merasa bangga melihat karyanya dipakai oleh adik tercinta.

" Ini Kia by Zaskia Sungkar. Lo ngefans ya sama gue? Yang ada di sini sejauh mata memandang ini brand kita,"  kata Zaskia.

 

 

4 dari 7 halaman

Banyak Barang Branded!

Di bagian lain, Shireen juga menyimpan berbagai macam barang branded. Ia mengoleksi aneka fashion item dari rumah mode kenamaan dunia.

" Ini apaan nih? Kok ada brand-brand sih? Wah sampai dalam!"  celetuk Zaskia sambil membongkar lemari.

   shireen sungkar© Foto: The Sungkars Family

Foto: YouTube The Sungkars Family

Banyak diantaranya didominasi oleh tas branded. Yup, pesinetron 'Cinta Fitri' ini memang doyan menenteng tas mewah.

Namun Shireen mengoleksinya secara bijak. Untuk membeli tas baru, sang suami meminta Shireen menjual tas yang tak lagi dipakai.

" Persyaratan dari laki aku, kalau mau beli satu, jual satu. Gua yakin di sini juga ada beberapa tas elu yang gua pinjem kok,"  tutur Shireen.

5 dari 7 halaman

Traktir Belanja ART, Teuku Wisnu Kaget Lihat Struk Harganya

Dream - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ingin berbagi kebahagiaan merayakan Idul Fitri. Pasangan suami istri ini memberikan hadiah istimewa kepada para asisten rumah tangga dan driver mereka. 

Hadiah itu berupa kesempatan belanja sepuasnya. Semua belanjaan para ART driver ditanggung Wisnu dan Shireen.

Tidak hanya untuk diri sendiri, Wisnu dan Shireen membolehkan seluruh asistennya belanja untuk anggota keluarga mereka seperti suami dan anak.

  shireen sungkar© shireen sungkar

" Boleh beli buat diri sendiri, suami, anak," kata Shireen dikutip Dream dari The Sungkars Family, Jumat 7 Mei 2019.

" Dalam waktu satu jam," imbuh Teuku Wisnu.

Setelah mendapatkan instruksi dari Shireen dan Wisnu, seluruh asistennya langsung memilih baju. Shireen pun ikut memilihkan baju untuk asistennya.

" Sini deh gue pilihin. Kamu mau dress, mau warna apa. Kamu kan maunya polos, ini ada rendanya dikit buat lebaran gitu loh," kata Shireen memilihkan baju untuk asistennya.

6 dari 7 halaman

Ingin Memberikan Kebahagiaan

Wisnu mengatakan hadiah untuk ART dan drivernya sebagai tunjangan hari raya. Dia dan istri ingin memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang telah membantunya.

  Teuku Wisnu© Teuku Wisnu

" Setidaknya ada THR biar mereka bahagia juga. Selama ini peran asisten rumah tangga di rumah itu besar. Mereka menjaga anak kita, rumah kita jadi benar-benar kita harus menghargai," kata Wisnu.

 

7 dari 7 halaman

Syok Saat Ingin Bayar

Wisnu dibuat kaget ketika melihat total belanjaan semua asistennya. Belanjaan asisten Wisnu, Shireen dan Zaskia tersebut menghabiskan lebih dari Rp27 juta.

" Jadi totalnya Rp 27.180.860, Pak," ujar sang kasir yang sukses membuat Wisnu kaget

" Kenapa pusing ya?" kata Shireen.

  Teuku Wisnu© Wisnu pun terlihat semakin kaget ketika melihat total belanjaan semua asistennya. Belanjaan asisten

" Tidak, tidak apa-apa, kan atas izin Allah melalui tangan mereka ya, kita bisa menjaga anak-anak kita. Dan urusan rumah jadi beres ya," kata Wisnu.

" Lemes? Ikhlas?" tanya Shireen sembari tertawa.

" Ikhlas dong, bahagia dong, kita bahagiakan orang bahagia dong," jawab Wisnu dengan ekspresi kocak.

  Teuku Wisnu© Teuku Wisnu

 

 

Beri Komentar