Nikita Mirzani Wajibkan Anak-anak Rutin Mengaji

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Februari 2021 16:22
Nikita Mirzani Wajibkan Anak-anak Rutin Mengaji
Niki dan anak-anaknya mengaji sehabis salat magrib

Dream - Nikita Mirzani dikenal dengan penampilannya yang seksi, tak jarang pula janda tiga anak ini kerap melakukan kontroversi dengan tingkah lakunya.

Namun di balik sikapnya yang kerap bikin heboh, Nikita Mirzani tetap menjalankan perintah agama/. Seperti salat dan mengaji. Bahkan dia juga kerap mengajarkan anak-anaknya untuk mengaji bersama.

" Oh emang biasa dilakukan itu kalau lagi nggak ada syuting, kita lakukan (ngaji) sama-sama," kata Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 25 Februari 2021.

Kegiatan mengaji rutin dilakukan setiap hari usai sholat magrib. Kalaupun Niki sedang tak ada di rumah, anak-anaknya mengaji bersama guru ngaji yang dipanggil ke rumah.

" Kalau syuting, anak-anak sama gurunya, sering dong (ngaji) itu harus," tutur dia.

Mantan istri Sajad Ukra ini sengaja memberikan guru ngaji untuk anak-anaknya, agar mereka bisa pintar mengaji.

" Sama guru ngajinya sekalian belajar huruf arab, tajwid, harakat," katanya.

1 dari 3 halaman

Ustaz Maaher Meninggal, Nikita Mirzani: Semoga Dilapangkan Kuburnya

Dream - Nikita Mirzani menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata. 

Ucapan belasungkawa itu disampaikan Niki ewat instagram. Ia memposting foto Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

" Innallilahi Wainnalilahi Rojiun Semoga Ustadz Maher di Lapangkan Kuburnya," tulis Nikita pada keterangan unggahannya itu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

 

Ia juga dosa almarhum diampuni dan amal kebaikannya diterima Allah SWT.

" Diampuni semua dosanya dan di Terima amal kebaikannya. Turut Berduka Cita," kata Nikita.

Unggahan itu langsung dikomentari netizen. Banyak dari mereka ikut menyampaikan ucapan duka. Dan mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah. Amin.

Seperti diketahui Ustaz Maaher sempat berseteru dengan artis Nikita Mirzani soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia November 2020 lalu.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Diam-Diam Kirim Makanan Buat Ustaz Maaher di Penjara

Dream - Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Ustaz Maher At-Thuwailibi. Nikita dituding telah menghina Habib Rizieq Shihab dengan menyebut sebagai tukang obat.

Tak lama setelah kasus itu mencuat, Maher ditangkap polisi karena penghinaan atau ujaran kebencian bernada SARA karena dinilai menghina ulama sepuh Nahdlatul Ulama (NU), Habib Luthfi bin Yahya. Kini, pria bernama asli Soni Ernata itu sedang mendekam tahanan dan terancam penjara selama 6 tahun.

Namun, Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan Maher yang pernah menghinanya dengan menyabut kalimat kasar. Nikita menganggap hidup Maher yang dipenjara bukan lagi menjadi urusannya.

3 dari 3 halaman

" Ya sudahlah kita harus memaafkan sebagai umat manusia. Toh dianya pun sudah di dalam jeruji besi. Kita enggak bisa melakukan apa-apa. Urusan gue bukan itu, urusan gue ketika gue dikatain ya gue bela diri gue sendiri," kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube DJ Joana, Kamis 4 Februari 2021.

Namun siapa sangka, Nikita Mirzani diam-diam mengirimkan makanan untuk Maher. Mantan istri Dipo Latief ini merasa perlu menghormati orang yang lebih tua, tanpa memandang seperti apa perlakuannya.

" Tapi gue sih sudah kirim makanan ya. I mean like ya biar bagaimanapun kita sebagai orang yang berpendidikan, sekolah juga diajarin PPKN ya kan, cara menghormati yang lebih tua, gue sih kirim makanan. Ada nama gue supaya dia tahu," ucapnya.

" Biar bagaimanapun gue dipermalukan, hidup gue saat itu tidak nyaman, tapi kan bukan berarti kita balas semua itu dengan apa yang mereka lakukan juga," imbuh Nikita.

Sumber : YouTube.com

Beri Komentar