Dinar Candy Siap Tarung Lawan Nikita Mirzani: Selama Ini Dia Jago Ngomong di Sosmed, Seberapa Hebat di Ring Tinju?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Mei 2022 13:24
Dinar Candy Siap Tarung Lawan Nikita Mirzani: Selama Ini Dia Jago Ngomong di Sosmed, Seberapa Hebat di Ring Tinju?
Mereka akn bertanding 12 Juni

Dream - Dinar Candy menerima tantangan bertinju melawan Nikita Mirzani di Holywings Sports Show pada 12 Juni 2022. Dia mengaku ingin melihat seberapa kuat Nikita Mirzani.

" Aku merasa tertantang saja, aku lihat dia jago ngomong di sosmed, sekarang mau lihat dia seberapa jago di ring tinju," kata Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis 12 Mei 2022.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga memiliki alasan yang sama. Ia menerima tawaran ini karena ingin melihat kekuatannya.

" Kebetulan saya diberikan tempat untuk berkelahi, kenapa saya menerima tawaran ini karena saya mau lihat seberapa kuat saya melawan Dinar Candy," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

nikita© instagram

Nikita merasa siap jika nanti mukanya akan lecet. Dia menilai luka sebagai risiko pertandingan. " Namanya berantem beneran," imbuh Nikita.

Ia juga tak khawatir dengan kondisi hidungnya yang dioperasi jika mengalami cidera. Sebab, di lokasi pertandingan sudah ada dokter yang mengawasi.

" Kan, di Holywings sudah disiapin dokter kecantikan. Jadi, kalau ada hidung yang penyok atau berdarah ya pasti sudah ada yang urusin," ucap Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Aksi Nikita Mirzani Lempar Makanan dari Pedagang Kaki Lima Tuai Sorotan

Dream - Tingkah laku Nikita Mirzani kembali disorot. Kali ini, ia terlihat sengaja melempar makanan yang baru dibeli dari pedagang kaki lima.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, kala itu Nikita Mirzani terlihat tengah menjalani syuting. Mengenakan busana berwarna biru, ibu tiga anak ini beradegan seolah membeli makanan di pinggir jalan.

Setelah syuting berakhir, mantan istri Sajad Ukra itu tiba-tiba melempar makanan yang dia beli. Kru yang berada di sampingnya mencoba untuk menangkap makanan tersebut namun tidak bisa hingga jatuh ke tanah.

Ibu pedagang yang melihat tingkah Nikita itu hanya bisa terdiam dan tidak bisa bertindak apa-apa.

nikita© instagram



Video ini langsung menarik perhatian netizen dan langsung meluapkan hujatan kepada artis kelahiran 17 Maret 1986 itu. Pedangdut Anisa Bahar bahkan ikut mengomentari video ini.

" Ya Allah," komentar Anisa Bahar.

" Ya walaupun di depan kamera mbok ya jangan gitu, makanan dibuat mainan, cari sesuap nasi aja sekarang susah," kata akun @dewiarumrachma.

" Orang kayak gini masih aja ada yang ngajak kerjasama.. Duh... Merusak generasi.." kata akun @yantiewidiyantie.

" Dy sengaja biar dihujat dpt cuan," kata akun @ninabanged.

3 dari 5 halaman

Capek Berbusa-busa di Medsos, Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Duel

Dream - Konflik Dewi Perssik dan Nikita Mirzani kian memanas. Dewi yang sudah lelah saling sindiri melalui media sosial membuat tantangan kepada Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah mereka dengan berduel di atas ring.

" Capek kalau bacot-bacotan. Kalau memang mau ya ayo (duel tinju) kan lumayan dapat duit legal pula," kata Dewi Perssik dikutip Dream dari YouTube Berita Indonesia Link, Jumat 8 April 2022.

Istri Angga Wijaya meyakini jalan keluar dari perselisihannya dengan Nikita Mirzani hanya bisa diselesaikan lewat duel di ring tinju. Dia merasa bukan zamannya menyelesaikan masalah hanya dengan aksi saling sindir.

" Enggak zamannya lagi kebanyakan bacot. Kalau mau tanding di ring, itu lebih baik," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Namun keinginan Dewi menyelesaikan masalah dengan cara duel sepertinya bertepuk sebelah tangan. Pedangdut yang punya nama panggung Depe ini mengatakan pihak Nikita tidak berani menjawab tantangannya dengan alasan Dewi Perssik bukan tandingannya.

Dewi Perssik© Dewi Perssik

" Katanya pihak sana (Nikita Mirzani) bilang bukan levelnya giliran gue tantangin," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Tantangan Dewi Perssik ini pun langsung ditanggapi oleh warganet setelah diunggah kembali akun gosip @rumpi_gosip. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada wanita 36 tahun ini. 

" Ketika yang lain nyari kedamaian,dia malah nyari keributan mulu,,, seneng bener ngurusin idup orang," kata akun @novy_2122.

" Kalo bener2an tinju2an keren nih 🔥🔥🔥 Kami butuh hiburan yg lebih menarik, jangan sekedar gimmick-gimmick untuk bikin sensasi," tulis akun @radensinaga.

" Kalo sampe beneran fix di Ring, keren sihhhh. Biar si NM gak cuma bacot doang yg gede wkwkwk," tulis akun @fitriattia.

Sumber: youtube.com

 

 

Beri Komentar