Sajad Ukra Beber Asal Usul Keluarga Nikita Mirzani

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 29 Oktober 2019 06:36
Sajad Ukra Beber Asal Usul Keluarga Nikita Mirzani
Sajd Ukra menuduh Nikita Mirzani telah berbohong tentang profesi ayahnya.

Dream - Sajad Ukra menuduh mantan istrinya, Nikita Mirzani, telah berbohong tentang profesi ayahnya. Dalam pengakuannya, ibu tiga anak itu mengatakan ayahnya adalah mantan bos di sebuah perusahaan baja terkenal.

Mengaku pernah bertemu dengan mantan mertuanya, Sajad mengatakan jika ayah Nikita hanya pegawai biasa di pabrik baja tersebut. Bukan direktur seperti diakui Nikita.

" Aku pernah bertemu ayahnya beberapa kali, bahkan di Krakatau Steel. Dia orang yang sangat baik tapi dia tidak pernah bilang kalau dia seorang direktur," ungkapnya, seperti dilansir Dream dari Kapanlagi.com, Senin 28 Oktober 2019.

Menurut Sajad, Nikita sebetulnya berasal dari keluarga biasa. Bukan dari kalangan high class seperti yang diakui ibu tiga anak itu.

suami Medina Moesa itu mengaku pernah berkunjung ke rumah mantan istrinya tinggal bersama orang tua beberapa tahun silam.

sajad ukra© sajad ukra

" Aku pernah mengunjungi rumahnya, tempat di mana ia tinggal dulu bersama ayah dan ibunya. Dia berasal dari keluarga sederhana," ujar Sajad seraya berpesan agar awak media menanyakan tetang ijazah Nikita. 

" Seluruh keluarganya sangat sederhana, aku tidak mau bilang miskin, aku sebut itu sederhana. Yang membedakan orang kaya dan miskin adalah pendidikannya. Ketika bicara soal pendidikan, Nikita Mirzani sangat miskin," imbuh Sajad Ukra.

Ayah dari Azka Raqila Ukra ini juga mengatakan bahwa Nikita selalu membesar-besarkan kehidupan pribadinya. Jadi menurut Sajad, Nikita ingin dilihat sebagai kalangan atas oleh netizen.

" Nikita Mirzani bohong soal banyak hal, dia punya masalah soal bicara kejujuran. Dia suka melebih-lebihkan. Dia ingin orang berpikir dia dari kalangan atas tapi fakta menunjukkan sebaliknya," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Cara Layani Pasangan

Dream Nikita Mirzani mengaku memiliki cara untuk melayani pasangannya. Sebelum bercerai dari para mantan suaminya, ibu tiga anak ini mengaku berusaha melayani pasangannya sepenuh hati.

" Aku tuh kalau melayani laki-laki itu sepenuh hati gituh. Apapun sepenuh hati, benaran," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari youtube Alvin & Friends, Rabu 16 Oktober 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini menyontohkan bentuk pelayanan yang diberikan pada mantan suaminya seperti memasak dan menyiapkan makanan serta menyiapkan pakaian sebelum berangkat kerja. 

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Dia mau pergi semuanya ada di kasur. Memang namanya perempuan harus mengabdi ke laki-laki," kata Nikita.

" Bagaimana orang itu tidak kleper-kleper yah. Belum yang lainnya yah,' celetuk Alfin pembawa acara Alvin & Friends.

2 dari 5 halaman

Niki Perlakukan Suami Seperti....

Pemain film Nenek Gayung ini mengutip sebuah perumpamaan untuk membuat perasaan nyaman kepada suaminya.

" Sudah bukan sepenuh hati lagi. Makannya ada pepatah yang bilang, jadilah pelacur untuk suamimu. Supaya suaminya tidak kemana-mana,' tuturnya.

Meski sudah berusaha melayani para mantan suami sepenuh hati, Alvin mengaku penasaran dengan rumah tangga Niki yang selalu kandas di tengah jalan.  

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Tapi tiga kali gagal apa yang terjadi sebenarnya," tanya Alvin.

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku tak mengerti apa yang salah dengan dirinya selama menjadi seorang istri. Selama ini, Nikita selalu introspeksi setiap kali berpisah dengan pasangannya. 

Niki biasanya akan mengambil kertas dan menuliskan kesalahan yang telah diperbuatnya selama menjadi seorang istri. 

" Ternyata selama ini Niki berumah tangga Niki tidak pernah melakukan kesalahan sedikit pun. Jadi Niki tidak mengerti. Jadi Niki berpikir kesalahan ini sama lakinya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Alvin & Friends)

3 dari 5 halaman

Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya

Dream Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan alasan unfollow atau tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya. Melalui video yang diunggah di akun Instagram, Nikita mengaku tidak suka dengan seseorang yang hidupnya penuh dengan settingan alias srekayasa.

" Gue tidak suka sama orang yang menyetting di mana-mana. Di sini disetting, di situ disetting, di tv disetting, di Youtube disetting, hidupnya semua settingan. Gua tidak suka," kata Nikita Mirzani, dikutip Dream dari akun @lambenyinyir, Selasa 15 Oktober 2019.

Nikita Mirzani© Nikita mirzani

Ibu tiga anak ini menganggap tidak pantas hidup penuh settingan yang dilakukan demi menaikan popularitas. Jadi, kata wanita berusia 33 tahun ini, memilih tak lagi mengikuti akun Uya Kuya.

" Hanya mencari subscribe dan viewers, for what. Makanya gue unfollow. Dan tidak nguntungin apa-apa juga. Padahal miskin-miskin banget juga tidak," kata dia.

uya kuya© uya kuya

Foto : @king_uyakuya

Niki memilih untuk memperkecil pertemanannya daripada banyak kawan tapi hidupnya penuh dengan settingan. " Sudahlah gue mending memperkecil pertemanan daripada banyak teman tapi fake," kata Nikita.

Video unggahan Nikita di instagram story yang kembali diunggah akun gosip pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan ucapan Nikita.

" Mantap nyai emang bener tuh c kuya demen banget setingan,' tulis akun @supartini_1.

" Makin tua emg enakan memperkecil circle pertemanan, biar kecil tapi jelas kualitasnya...no fake fake,"  tulis akun @ibugorilla.

" Setujuuu satu keluarga penuh dgn setting an Sian sih liatnya,"  tulis akun @nisachaerunisa.

 

 

4 dari 5 halaman

Instagram Diblokir, Uya Kuya: Aku Sayang Nikita Mirzani

Dream - Uya Kuya tidak yakin Nikita Mirzani memblokir Instagramnya gara-gara mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam kanal Youtubenya. Menurut dia, tidak ada masalah dengan konten Youtubenya.

" Enggak tahu, kalau itu (vlog bersama barbie Kumalasari) menurut gue enggak ada masalah ya," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Uya mengaku selalu terbuka untuk berteman dengan siapapun. Ia juga mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam Youtubenya karena pada saat itu sedang menjadi perbincangan masyarakat.

" Gue enggak pernah memihak siapapun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," imbuh suami Astrid tersebut.

Menurut Uya, selama ini masih berkomunikasi dengan Nikita. Minggu lalu dia bahkan masih kontak. Meski demikian, dia belum menanyakan perihal pemblokiran Instagram tersebut.

" Belum (komunikasi lagi), karena emang gue ngerasa enggak ada masalah apa-apa. Dia teman gue, gue sayang sama dia," tutur Uya Kuya.

 

 

5 dari 5 halaman

Psst...Selain Hidung, Ada Bagian Tubuh Lain Nikita Mirzani yang Dioplas

Dream - Nikita Mirzani mengaku baru saja menghabiskan uang Rp1 miliar untuk menjalani proses operasi plastik. Langkah medis untuk memperbaiki penampilan tersebut dijalani ibu anak tiga itu di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Nikita baru menghabiskan waktu plesir ke luar negeri beberapa hari lalu. Salah satu negara tujuannya adalah Korea Selatan yang terkenal memiliki banyak klinik kecantikan untuk operasi plastik.

" Operasi ke Korea, jujur gue mah," ujar Nikita Mirzani di Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Salah satu bagian yang menjalani perbaikan lewat operasi plastik itu adalah hidung. Selain itu ada bagian tubuh lain dari wanita berusia 33 tahun itu yang turut dioperasi. Namun Nikita memilih untuk merahasiakannya.

Menurut Nikita bagian hidunya dioperasi karena adal salah satu bagian di dalamnya yang harus dibetulkan. Selain itu, operasi itu dilakukan untuk menjaga kesehatannya.

" Gue operasi hidung karena untuk kesehatan juga," ujarnya. 

Untuk menjalani operasi yang biasanya dilakukan untuk memperbaiki penampilan itu, mantan istri Sajad Ukra itu mengklaim telah menghabiskan uang Rp1 miliar. Seluruh biaya tersebut diakui berasal dari uang pribadi.

" Bayar sendiri dong, kalau endorse kan udah dimana segela macem," katanya.(Sah)

 

 

Beri Komentar