Nostalgia Foto Jadul Indra Bruggman & Diana Pungky: `Gue Udah Lusuh, Dia Tetap Cantik`

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 20 Maret 2022 08:01
Nostalgia Foto Jadul Indra Bruggman & Diana Pungky: `Gue Udah Lusuh, Dia Tetap Cantik`
Indra Brugman menemukan foto lawas saat menikmati liburan di sebuah negara di Eropa. Foto itu menyimpan kenangan salan satunya berjalan kaki sampai jam 5 subuh karena jalanan sepi.

Dream - Indra Bruggman mengenang masa mudanya bersama lawan lainnya Diana Pungky di sinetron Jinny Oh Jinny yang hit di era 90an.

Dalam foto unggahannya, keduanya sedang menikmati liburan di Eropa. Wajah mereka pun terlihat masih muda, ganteng dan cantik.

" Masih simpan foto ini Kalau ga salah tahun 2000an," tulis Indra L Bruggman dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 18 Maret 2022.

Menurut Indra, foto tersebut diambil saat mereka tengah menikmati liburan di Eropa. Mantan pemain sinetron ini mengenang perjuangan yang harus mereka dengan berjalan kaki karena cuaca yang sangat dingin dan masyarakat tengah menikmati momen pergantian tahun.

" lalui di tengah Pernah jalan sampai 5 jam di udara yg sangat dingin karena transportasi semuanya berhenti saat pergantian tahun."

Indra Bruggman dan Diana Pungky© Indra Bruggman dan Diana Pungky

Pria berusia 40 tahun ini juga mengenang Diana Pungky sebagai sosok perempuan kuat. DIa memuji Diana karena tidak mengeluh saat berkeliling kota berjalan memakai high heels.

" Dan hebatnya Diana ini walaupun pake sepatu high heels ga ngeluh sama sekali. keliling kota bermodalkan peta dari hotel. Susah cari alamat hotel karena orang disana jarang ada yg mau bahasa Inggris," kata Indra.

" Dan akhirnya kami sampai di hotel jam 5 pagi. Gw udah lusuh, Diana tetap rapih dan cantik sama seperti saat berangkat. U R a living barbie," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Unggahan pria bernama lengkap Indra Lesmana Bruggman ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka nostalgia melihat wajah Indra dan Diana Pungky saat masih awet muda.

" Aduuuuh jaman nya gw shooting Tuyul & Mba Yul …
Elu Jinny oh Jinny," tulis akun @femmypermatasari.

" Setuju kak..Barbie hidup dan tetap cantikk sampe sekarang," tulis akun @stephanyriiza.

" Kalian salah satu masa kecil terbaik ku 😍 @indrabruggman jinny oh jinny," tulis akun @adzanabs.

" Dan sampai sekarang kalian berdua makin ganteng dan cantik," tulis akun @eva6648.

2 dari 5 halaman

Dapat Komentar Julid Netizen, Indra Bruggman Kasih Balasan Menohok

3 dari 5 halaman

Dapat Komentar Julid Netizen, Indra Bruggman Kasih Balasan Menohok

Dream - Status Indra Bruggman yang masih lajang di usia 40 tahun membuat sejumlah netizen penasaran. Bahkan ada netizen yang bertanya langsung kepada Indra Bruggman melalui media sosial.

Seperti terlihat pada akun TikTok Indra Bruggman, seorang netizen menuliskan pertanyaan yang sifatnya pribadi. " Kak masih suka perempuan gak? aku nanya loh," kata seorang netizen.

Mendapat pertanyaan tersebut, Indra Bruggman memberi balasan menohok. " Kalau perempuannya kaya kamu, ngga lah," balas Indra.

indra© instagram

Tidak hanya itu saja, mantan teman dekat Cita Citata itu juga menepis soal kabar dirinya penyuka sesama jenis. " expresi gw disaat denger orang ngebokis," ungkap Indra dengan wajah sinis.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Postingan video TikTok Indra diunggah ulang akun instagram @lambenyinyir_official. Banyak netizen yang memberikan komentar membela Indra.

" Wah netizen zaman now makin kurangajar ya,untung djawabnya menohok," kata akun @wiendyanisugandi.

" Yang comment kena mental. Lagian, usil banget. Mau dia suka perempuan atau kaga, emang bikin hidup orang lain kelaparan???" kata akun @siroel87.

" Langsung kena mental," kata akun @31amelia.

5 dari 5 halaman

Sama-Sama Heran, Indra Bruggman Beber Dugaan Penyebab Tubuhnya Jadi Kurus

Dream - Penggemar Indra Bruggman tak butuh waktu lama mendapat penjelasan tentang tubuh idolanya yang tiba-tiba menjadi sangat kurus dari biasanya. Pemeran utama di sinetron lawas Jinny Oh Jinny itu juga heran dengan kondisi berat badannya. 

Indra menegaskan tidak sedang menjalani program diet apapun. Intensitas makannya juga tak mengalami perubahan sama sekali. 

" Nggak ngerti kenapa kurus, makan banyak, kadang-kadang makan mie instan jam 1 malem pake nasi sama telor. Tapi nggak gendut-gendut," ujar Indra Bruggman.

indra© instagram

Indra beranggapan penurunan berat badannya kemungkinan disebabkan dirinya rutin berolahrga sepeda. Dalam satu minggu, Indra mengaku bisa sampai empat kali menjalani olahraga tersebut.

" Mungkin intensitas sepedaan juga lumayan banyak, semiggu 3 sampai 4 kali, mungkin itu ya yang bikin kurus," ungkapnya.

Kemungkinan lain yang dipikirkan Indra adalah beban pikiran akibat yang cukup banyak menyita perhatiannya. Tak lupa Indra juga masih merasa berkabung dengan kepergian ibunda yang dicintainya.

" Setiap hari saya kangen, mungkin itu kali yang bikin kurus," katanya.(Sah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More