Nyanyi Lagu Dangdut Bareng Iis Dahlia, Wajah Nissa Sabyan Jadi Omongan Netizen: Auranya kok Beda?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 1 Juli 2022 11:23
Nyanyi Lagu Dangdut Bareng Iis Dahlia, Wajah Nissa Sabyan Jadi Omongan Netizen: Auranya kok Beda?
Nissa nyanyi lagu Pecah Seribu bareng Iis Dahlia

Dream - Nissa Sabyan baru-baru ini mendatangi kediaman Iis Dahlia. Mereka terlihat sudah akrab karena ada momen nyanyi dangdut bersama.

Dalam video yang diunggah akun instagram @danunyinyir9reborn999, Iis dah Nissa duet menyanyikan lagu Pecah Seribu diringi alunan piano Ayus Sabyan.

Suara Nissa terdengar bagus saat menyanyikan lagu dangdut, ada cengkok yang dia keluarkan. Padahal selama ini penyanyi 23 tahun itu identik membawakan lagu gambus. Akan tetapi dari video ini membuktikan ternyata dia bisa membawakan genre musik lain.

iis© instagram

1 dari 5 halaman

Bukan cuma suara Nissa saja yang disorot, penampilannya tak luput dari perhatian netizen. Penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 itu tampil dengan busana monokrom, mengenakan rok motif polkadot, t-shirt hitam dipadu hijab berwarna abu-abu.

Penampilan Nissa yang terlihat simpel itu malah banjir kritikan netizen.

nissa© instagram

foto: instagram @nissa_sabyan

" Kek ART sama majikan," kata akun @diahtriutami98.

" Nissa uda bener2 ga ada aura bintangnya, sekarang auranya aurauran😂 yaudah resiko ditanggung penumpang," kata akun @promosi_bajusepatu.

" Stylenya kok beda dari yg dulu😂 yg sekarang gag jelas mo kemanah.. Oiya stylishnya yg dulu mbak riri yaa ups," kata akun @riekahertanto.

2 dari 5 halaman

Disorakin Penonton di Atas Panggung, Tak Disangka Nissa Sabyan Malah Lakukan Ini

Dream - Video lama Sabyan Gambus saat manggung kembali viral di sosial media. Di situ terlihat Nissa Sbayan mencoba untuk mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dengannya.

Hanya saja, ada momen di mana Nissa justru disoraki oleh penonton karena tidak bisa mengikuti alunana nada dengan baik.

Mendengar sorakan itu, Nissa tak peduli. Ia tetap mengajak seorang pria untuk naik ke atas panggung dan nyanyi bersama.

" Nggak apa-apa, lanjutin saja. Jangan dengarin kata orang, lanjut," ucap Nissa Sabyan dalam video yang diunggah akun @lambe_turah,



3 dari 5 halaman

nissa© instagram

Tak sampai di situ saja, Nissa Sabyan sampai memberikan ciuman jauh bagi penonton yang bernyanyi bersama dengannya sebagai bentruk apresiasi.

" Dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapat," ungkapnya.

Video ini mendapat reaksi netizen, banyak yang memberikan komentar nyinyir.

" (Gapapa lanjutin aja gaush dgrin kata org) lah lo aja ngerebut laki org," kata akun ind.sukma.

" Gak suka gelay," kata akun kahfiwhite.

" Penyanyi lagu religi kelakuan innalillahi," kata akun uciuci.

" Hahahaha... Kalo gue di situ dah gue lempar aqua galon kali," kata akun adeizhar.

4 dari 5 halaman

Nissa Sabyan dan Ayus Satu Kata Soal Poligami: 'Selagi Adil, Kenapa Tidak?'

Dream - Nissa Sabyan menjawab pertanyaan tentang poligami di Channel YouTube milik presenter dan komedian Beddu. Vokalis Sabyan Gambus itu tak mempermasalahkan seorang pria memiliki istri lebih dari satu sepanjang bisa menjalaninya dengan adil. 

Menurut Nissa seorang suami yang memiliki suami lebih dari satu diperbolehkan dalam Islam. Namun hal itu harus bisa dijalankan setelah adanya izin dari istri dan bisa berlaku adil kepada semua pasangan hidupnya.

" Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu,"  tanya Beddu dikutip Dream dari Youtubenya Kanal Beddu, Jumat 28 Januari 2022.

Nissa Sabyan© Nissa Sabyan

Foto : @nissa_sabyan

Tak hanya Nissa, pertanyaan yang sama juga diajukan Beddu kepada Ayus Sabyan yang saat itu berada di samping vokalis Sabyan itu.

Seperti Nissa, Ayus juga tak mempermasalahkan pasangan suami istri yang menjalankan poligami sepanjang orang yang melaksanakannya merasa mampu.

" Gimana ya, berkomentar tentang poligami ya intinya sebetulnya Islam membolehkan, bukan mewajibkan, bukan kan, tapi jika mampu," kata Ayus.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Komentar Nissa dan Ayus pun mendapatkan sorotan dari warganet. Tak sedikit yang menghujat di kolom komentar sejak kabar perselingkuhan dilakukan keduanya.

Nissa Sabyan di Channel YouTube© Nissa Sabyan di Channel YouTube

" Gak nyangka ya dia bisa tenang dengan perselingkuhan yg mereka lakukan," tulis akun @pinut.

" Mantap, tegas jawaban dari pertanyaan paling sensitif ; poligami...., tidak plin plan," tulis akun @waysng tujuhpuluh.

" Pelakor jilid 2..setelah mulan jamela," tulis akun @Rianty Braga.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar