Nyesek Banget! Viral Fans Gagal Selfie Bareng Westlife saat Konser Gegara Alasan Sepele

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 September 2022 20:12
Nyesek Banget! Viral Fans Gagal Selfie Bareng Westlife saat Konser Gegara Alasan Sepele
Salah satu ponsel penggemar diambil Nicky Byrne saat membawakan lagu "I Lay My Love On You".

Dream - Grup musik asal Irlandia, Westlife, akhir pekan lalu menggelar konser di Sentul International Convention Center.

Penampilan mereka membuat para penggemar berteriak histeris. Sebab sudah cukup lama keempat pria tampan ini tak membuat konser di Indonesia.

Di konser yang meriah ini, ada momen salah satu personil Westlife, Nicky Byrne yang sangat ramah kepada penggemar dengan mengajak untuk foto bersama.

Seperti yang terlihat dalam akun TikTok sisaannastar. Salah satu ponsel penggemar diambil Nicky Byrne saat membawakan lagu " I Lay My Love On You" .

westlife© tiktok

1 dari 3 halaman

Namun sayang, saat Nicky ingin mengabadikan momen ini lewat foto selfie di handphone penggemar, ternyata memori di ponsel itu penuh sehingga tak bisa mengambil gambar.

" Pentingnya backup iPhone sebelum nonton konser," tulis akun TikTok @sisaannastar.

Postingan video ini langsung mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang merasa kasihan melihat ponsel penggemar itu tak bisa mengabadikan momen langka ini.

" Aduh nyesek sampe 7 turunan," kata akun Arizam Official.

" Auto nyesek tuh yg pny iphone," sahut akun Dwibautista.

" Waduh nanges bangetttt," ucap akun Cuman Konten.

2 dari 3 halaman

Sebelum konser ini digelar, Westlife pernah manggung di acara pernikahan  Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno.

Indra Wonowidjojo merupakan putra dari bos PT Gudang Garam, Susilo Wonowidjojo. Resepsi pernikahan pasangan ini digelar di Ritz Carlton, Millenia, Singapura.

Pernikahan Putra Gudang garam© @weddingviral

Pada foto-fotto yang diunggah ke Instagram oleh akun @weddingviral, Adeline terlihat sangat anggun dengan gaun karya Adrian Gan. Wajah Adeline semakin ayu berkat riasan Adi Adrian.

 

3 dari 3 halaman

Pesta pernikahan Indra dan Adeline ini terlihat sangat meriah. Pernikahan itu dipandu oleh presenter senior, Becky Tumewu dan Farhan.

mantan personel westlife© @weddingviral

Sementara, untuk menghibur para tamu undangan, sang pemilik hajat mengundang mantan personel Westlife, Shane Filan. Di acara itu Shane menyanyikan lagu-lagu zaman keemasan Westlife.

Beri Komentar