Datangkan Hafiz Quran Kuwait, Oki Setiana: Rezeki yang Luar Biasa

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 September 2019 14:26
Datangkan Hafiz Quran Kuwait, Oki Setiana: Rezeki yang Luar Biasa
Perjumpaan yang luar biasa bagi Oki itu terwujud dalam 'Cahaya Al Quran' yang berlangsung di kawasan Senayan, kemarin.

Dream - Oki Setiana Dewi, salah satu pendiri Maskanul Huffadz, menghadirkan Syekh favoritnya asal Kuwait yang juga penghafal Quran, yakni Syaikh Mishary Rashid.

Perjumpaan yang luar biasa bagi Oki itu terwujud dalam 'Cahaya Al Quran' yang berlangsung di kawasan Senayan, kemarin. 

" Alhamdulillah rezeki yang luar biasa karena Syaikh Mishary Rashid, Syekh favoritnya orang-orang Indonesia ini akhirnya bisa datang ke Indonesia. Sebuah perjumpaan yang tidak terduga," ujar Oki Setiana Dewi di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 29 September 2019.

Oki© Dream.co.id


Menurut Oki, sangat bangga bisa menghadirkan sosok yang diidolakannya itu. Dan ini, kata Oki, merupakan salah satu mimpi yang bisa wujudkan. Membuat acara seperti ini dan menghadirkan sosok yang diidolakan. 

" Saya sering mendengarkan murotal Syaikh Mishari Rasyid Al Afasy, dan Syaikh favorit saya sehingga ketika ada peluang Syaikh datang ke Indonesia, ini merupakan mimpi yang terwujud," ujar kakak youtuber Ria Ricis ini. 

Di samping itu kata Oki, acara ini juga tidak dipungut biaya sama sekali. Siapapun boleh datang. Dan ia merasa bahagia, pasalhya acara bezar seperti ini bisa dihadiri sekitar 20 ribu orang.

" Acara pada hari ini free entry, semua orang boleh masuk tapi kita membuka infaq bagi siapapun yang ingin berinfaq," ujarnya lagi. 

Dalam acara ini hadir pula Taqy Malik, Ustaz Syamsudin, Ustaz Salim A Fillah, Ustaz Muzzamil, Ria Ricis, dan Ustaz Bachtiar Nasir. (ism) 

 

1 dari 3 halaman

Oki Setiana Dewi Unggah Foto Lawas, Wajah Ria Ricis Disorot

Dream - Okie Setiana Dewi mengunggah foto lama di akun instagramnya. Foto itu menunjukan Oki yang sedang menjalani prosesi wisuda sarjana di Universitas Indonesia.

Wanita yang kini memiliki tiga orang anak ini tampak cantik mengenakan toga dan kerudung hitam.

Dalam proses kelulusan itu, Okie tak datang sendiri. Tampak dalam unggahannya, sosok ibunya Yunifah Lismawati yang mengenakan pakaian berwarna merah bersama sang adik Ria Yunita yang kini tenar dengan sebutan Ria Ricis. 

Ria tampak cantik datang ke acara wisuda sang kakak dengan pakaian berwarna abu-abu.

" Masih dalam rangka beres-beres album lama , ketemulah foto wisuda S1 saya dulu. Saya cukup lama menjadi warga depok lho, hinggA hafal semua nomor angkot Depok. Oh ya, saya alumni SMA 1 Depok dan menyelesaikan S1 di UI Depok #fotozamandulu #nostalgia,"  tulis Okie Setiana Dewi, diakses Dream, Kamis 5 Juli 2018.

2 dari 3 halaman

Wajah Ricis Muda

Namun netizen tidak terlalu banyak memberikan perhatian pada wajah istri Ory Vitrio. Warganet justru salah fokus melihat penampilan sang adik.

Ria Ricis yang terkenal sebagai sosok wanita pecicilan dalam setiap unggahan Youtubenya tampil sangat berbeda. Dia mengenakan gamis pasang dan kerudung menutup dada. Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada foto Ria Ricis.

" Cantikan ricis yg dulu yang kalem. Sekarang biyayaan,"  kata akun @riyant_adi.

" Kak @riaricis1795 dulu kurus banget kak kaya Batang bambu,"  tulis akun @d_rahwat.

Ka ricis pernah kurus @riaricis1795,"  tulis akun @elfiramadhanii_.

" kaka icis lucu distu,"  tulis akun @suswatiajah860.

(Sah)

Beri Komentar