Pajang Foto Jadul Bareng Suami, Wajah Melly Goeslaw Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 Oktober 2018 15:29
Pajang Foto Jadul Bareng Suami, Wajah Melly Goeslaw Jadi Sorotan
Ada apa dengan wajah Melly Goeslaw?

Dream - Foto lawas yang diunggah Melly Goeslaw ke Instagram meariik perhatian pengguna media sosial. Pada foto itu, terlihat masa muda Melly dan suaminya, Anto Hoed.

Melly terlihat mengenakan busana hitam, tanpa lengan. Sementara, Anto Hoed mengenakan kaos putih. Keduanya terlihat masih sangat muda. Foto itu memang diambil saat keduanya melakukan pendekatan.

" Jaman pdkt, malu malu tapi mau teaa geuning. #pernahculun,"  tulis Melly Goeslaw, diakses Dream pada Jumat 12 Oktober 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

Jaman pdkt, malu malu tapi mau teaa geuning. #pernahculun

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Foto yang diunggah pelantun tembang Ku Bahagia ini langsung membut heboh. Wajah Melly menjadi sorotan. Ada yang menyebut imut, cantik, bahkan heran melihat badan Melly yang saat itu tampak begitu kurus.

" Cntikk bgt mudanya," komentar akun @salma_madina.

" Imut banget ya teh," tulis akun @hariantifaisal.

" Ini judulnya dulu aku pernah kuyus yaa teteh @melly_goeslaw hhehhe," komentar akun @seskeljony.

" Teh melly prnh langsing," kata akun @niececahaya.

1 dari 2 halaman

Tak Cuma Nyentrik, Harga Fashion Melly Goeslaw Bikin Silau

Dream - Melly Goeslaw dikenal sebagai salah satu artis berpenampilan nyentrik. Setiap kali manggung, istri Anto Hoed ini terlihat khas dengan dandan yang unik.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Melly kerap mengenakan headpeace rancangan Rinaldy Yunardy. Mulai dari hiasan dari stainless, bulu-bulu hingga fedora hat yang berhias dengan metal ring mengelilinginya.

Melly Goeslaw© dream.co.id

Melly terlihat nyaman dengan pilihan gaya quirky look. Pakaian yang dikenakannya biasanya bergaya tak lazim. Namun karena dikenakan dengan penuh percaya diri, Melly terlihat playful. Eksentrik dan menjadi pusat perhatian orang-orang di sekelilingnya.

Tak sekadar berdandan asal, ibu tiga anak ini ternyata memiliki selera berpakaian yang eksklusif. Terlihat dari beberapa fashion item yang ternyata lansiran brand ternama. Beberapa diantaranya berikut ini.

Fashion Seleb Indo© dream.co.id

Saat berfoto bersama Rossa, Melly nampak mengenakan jaket rajut colorful. Perpaduan warna merah, hijau, biru hingga pink membuat gayanya mudah dikenali.

Tapi siapa sangka jika jaket yang dilengkapi hoodie ini dibandrol seharga jutaan rupiah. Koleksi Kenzo x H&M ini dihargai sebesar Rp2 juta.

Fashion Seleb Indo© dream.co.id

Lihat penampilan Melly yang unik kali ini! Mengenakan jumpsuit bergambar serial kartun Tomm and Jerry, membuat penampilannya terlihat lucu.

Namun, sepatunya kets yang dikenakannya justru lebih mencuri perhatian. Sepatu berwarna-warni itu merupakan koleksi Adidas x Jeremy Scott dalam seri Tabular Yellow Green yang dibandrol US$ 189.95 atau setara Rp2,5 juta.

Fashion Seleb Indo© dream.co.id

Bukan Melly Goeslaw namanya kalau tidak tertarik untuk mencoba fashion nyeleneh. Kali ini, ia terlihat menyita perhatian dengan mengenakan sweater Fendy yang fancy. Pakaian hangat yang dinamai blue bag bugs sweater dengan akses mata dan bulu-bulu berwarna-warni dijual seharga Rp 11, 8 juta.

2 dari 2 halaman

Setelah 20 Tahun Bareng, KD Akui Melly Goeslaw Tetap 'Liar'

Dream - Krisdayanti mengaku telah menjalin kerja sama dengan Melly Goeslaw sejak 20 tahun silam. Krisdayanti kerap dibuatkan lagu oleh istri Anto Hoed ini. Terbaru, mereka bekerja sama menggarap soundtrack film 'Ayat-ayat Cinta 2'.

Meski sudah lama menjalin kerja sama, Krisdayanti mengakui lagu-lagu yang diciptakan Melly masih menantang. Lagu-lagu itu membuat perempuan yang karib disapa KD ini untuk allout.

" Kalau dibilang liar dan menantang, ya memang," ujar KD saat peluncuran Original Soundtrack 'Ayat-ayat Cinta 2' di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2017.

Menurut KD, selama bekerja sama, tidak pernah mengalami masalah dengan Melly. Apalagi Melly sudah percaya KD sebagai penyanyi yang profesional. " Mas Anto dan Melly yang terus sabar dan mencintai saya," kata KD.

" Mas Anto justu yang kasih pesan lagu ini (AAC2) untuk tidak terlalu grande, lebih mengalun dan syahdu," tambah istri Raul Lemos ini.

KD dipilih sebagai pengisi soundtrack film 'Ayat-ayat Cinta 2' yang akan tayang pada 21 Desember 2017. Nantinya, KD juga akan menjadi salah satu penyanyi dalam konser AAC2 yang digelar oleh MD Music Desember 2017.

Beri Komentar