Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kronologi Jennifer Jill Ditangkap Narkoba, Ajun Perwira dan Anak Ikut Diperiksa

Kronologi Jennifer Jill Ditangkap Narkoba, Ajun Perwira dan Anak Ikut Diperiksa Jennifer Jill Dan Ajun Perwira (Foto : @ajunperwira)

Dream - Teka teki artis berisial JJ akhirnya terungkap. Artis itu adalah Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira. Wanita 50 tahun ini ditangkap di kediamannya di kawasan perumahan elit yang terletak di Ancol, Jakarta Utara sekitar pukul 4 sore.

Jennifer Jill ditangkap bersama dua rekaannya yakni suaminya Ajun Perwira dan salah satu putranya Philo Paz Armand.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Foto : @ajunperwira

"Satuan reserse narkoba Jakarta Barat, kami mengamankan seorang public figure inisialnya JJ. Yang bersangkutan kemudian kita amankan juga saat ini menjalani pemeriksaan itu ada satu orang anaknya dan bersama suaminya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 17 Februari 2021.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Jennifer Ipel sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan anak dan suaminya masih diperiksa sebagai saksi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif, sejak tadi malam hingga hari ini satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Ronaldo.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Philo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan yang lebih dalam," imbuh Ronaldo.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Foto : @ajunperwira

Sampai saat ini, Ronaldo belum bisa memberikan lebih dalam lagi terkait penangkapan Jennifer Ipel. Pasalnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan yang lebih dalam.

"Saat ini penyalahgunaan narkotika. Untuk keterangan yang lain, akan kami sampaikan setelah kami mendapatkan informasi-informasi, bukti-bukti yang lain lebih mendalam selama kami melakukan pemeriksaan. Narkotika golongan satu. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," tutup Ronaldo Maradona.

Sumber : kapanlagi.com

Tajir Melintir, Jennifer Jill Cuek Makan di Warteg

Dream - Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill, dikenal wanita sukses dengan bergelimang harta. Ia memiliki rumah mewah di kawasan Jakarta Utara yang harganya ditaksir mencapai Rp100 miliar.

Dia juga memiliki 40 ART di rumahnya. Meski begitu, Jennifer dikenal sosok wanita ramah dan baik. Ia juga tak malu beli makanan di warteg dan mengambilnya sendiri. Jennifer memborong makanan yang ada di warteg itu.

Ia bersama kru televisi makan di warteg langganannya, termasuk pembawa acara Mpok Alpa dan Marshel. Melihat Jennifer Jill santai saat di warteg, Mpok Alpa tampak heran. Terlebih, Jennifer dikenal sebagai sosok yang kaya raya dan memiliki rumah yang sangat mewah.

Jennifer Jill Supit© Jennifer Jill Supit

" Maaf, mami rumahnya segede gaban, makannya di warteg," kata Mpok Alpa dikutip Dream dari Youtube JENJUN FAMILY, Minggu 20 Desember 2020.

Jennifer membeli makanan, seperti ayam dan lauk lainnya untuk 13 kru televisi yang datang ke rumahnya.

" Bu pesan makanan yah tapi dibawa pulang ke rumah yah. Pesenin aja buat anak-anak, aku pesenin dulu nanti aku bawa ke rumah," kata Jennifer.

" Makan di warung mami. Dia dateng tinggal beli aje. Mami kalau beli ada berapa ayam, beli terus hitung. Bukan harganya berapa, ayamnya lo goreng hari ini berapa, lo beli," kata Marshel tersenyum.

" Jadi bayangan kalian orang kaya makan di luar yang mewah," celetuk Marshel.

Jennifer Jill Supit© Jennifer Jill Supit

Jennifer bisa makan apa saja, bukan hanya makanan mewah dan enak di restoran mahal. Tapi ia bsa makan makanan warteg biasa yang rasanya tak kalah enak. Menurutnya, orng kaya yang kerap menampilkan kemewahan makanan-makanan enak itu adalah orang kaya baru.

" Itu orang kaya baru makan kaya gitu. Kalau orang kaya lama makanan kayak gitu udah bosen," tuturnya.

Sumber: YouTube.com

Sultan! Belanja Camilan Keripik Saja Jennifer Jill Habis Rp4 Juta

Dream - Jennifer Jill menunjukan kegiatan belanja camilan. Ia mencoba berbagai jenis cemilan yang kebanyakan keripik dan kerupuk serta kue kering. Pedagang yang kedatangan istri Arjun Perwira itu langsung senang bukan kepalang.

Hampir semua jenis keripik disuguhkan. Jennifer pun tak menolak dan mengambil sedikit keripik yang diminta untuk mencobanya. Setelah puas mencoba, Jenniifel lalu memilih keripik dan kue kering untuk dibeli.

Sesekali ia juga melayani orang-orang yang meminta foto saat sedang memilih camilan kesukaannya itu. Tak disangka, semua keripik yang telah dibeli mencapai Rp4 jutaan. Sang asisten menunjukan bon pembayaran dari keripik yang dibeli oleh Jennifer.

jennifer dunn© jennifer dunn

" Lihat nih jajan camilan doang sampai Rp 4 juta coy. Makanan kering doang buat natal. Kita kejebak," ujar asisten dikutip Dream dari JENJUN FAMILY, Rabu 30 Desember 2020.

Jennifer merasa terjebak lantaran datang ke toko kue kering tersebut. Ia bahkan tak menyangka akan memborong kue yang ia beli khusus untuk persiapan natal tersebut.

Jennifer Jill Supit

Dream - Jennifer Jill menunjukan kegiatan belanja camilan. Ia mencoba berbagai jenis cemilan yang kebanyakan keripik dan kerupuk serta kue kering. Pedagang yang kedatangan istri Arjun Perwira itu langsung senang bukan kepalang. Hampir semua jenis keripik

Dream - Jennifer membongkar kehidupan bersama mantan suaminya, mendiang Maxwell Armand Oktoselja atau akrab dipanggil Max Armand.

Wanita 49 tahun itu menyandang status janda sejak Armand meninggal dunia di 2017. Ia pun dikenal sebagai janda tajir sebelum menikah dengan Ajun Perwira pada April 2019.

Jennifer dan Ajun Perwira kini tinggal di sebuah rumah mewah. Hunian mereka membuat kagum YouTuber Ria Ricis ketika bertandang ke rumah tersebut.

Rumah Jennifer Jill© Foto: YouTube Ricis Official

  3 dari 6 halaman

Hunian Megah

 

Rumah mereka merupakan 6 kavling yang dijadikan satu. Tak hanya megah, rumah Jennifer dibuat dengan material berkualitas yang di beli dari luar negeri. Rumah tersebut juga memiliki sentuhan marmer hingga kaca anti peluru.

Jennifer juga mengeluarkan uang yang tak kalah fantastis untuk membiayai rumah tersebut. Ia mengaku pernah membayar tagihan listrik hingga Rp98 juta dan memiliki 40 ART.

" Sebelumnya almarhum kakak kerja apa kok bisa hartanya begini? Siapa tahu kita bisa termotivasi," tanya Ricis dalam tayangan vlognya.

Sumber Kekayaan

Max Armand© Foto: Max Armand mantan suami Jennifer Jill

Seperti diketahui, Max Armand dikenal sebagai seorang pebisnis sukses semasa hidupnya. Ia memiliki berbagai usaha di bidang otomotif.

Terjun ke dunia balap membuat Max Armand dikenal sebagai salah satu tokoh otomotif Tanah Air.

" Dia link networknya bagus," kata Jennifer.

Batu Bara dan Pesawat

 

 

Tak hanya otomotif, Max Armand juga menjalani usaha di bidang batu bara hingga pesawat terbang. Jennifer juga menyebut mendiang suaminya memiliki bisnis tambang yang kini dikelola oleh anak-anaknya.

" Dia ada batu bara, pesawat, yang cateran ya. Terus banyak kerja sama sama temennya yang banyak sekali berhubungan dengan tambang. Ada beberapa yang sudah dia tanam, anak anak mulai mengelola," ungkap Jennifer.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-Detik Kronologi Diduga Mantan Suami Artis Melakukan Penembakan Terhadap Seorang Pria di Jatinegara

Detik-Detik Kronologi Diduga Mantan Suami Artis Melakukan Penembakan Terhadap Seorang Pria di Jatinegara

Berawal dari percekcokan hingga mengeluarkan senjata api.

Baca Selengkapnya
Kronologi Lengkap dan Fakta-Fakta Anak Meninggal Dunia Usai Dibanting Ayah Kandung di Jakarta Utara

Kronologi Lengkap dan Fakta-Fakta Anak Meninggal Dunia Usai Dibanting Ayah Kandung di Jakarta Utara

Anak di Jakut dibanting ayah kandungnya berujung meninggal dunia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.