Pamer Foto Kekasih, Stefan William Banjir Cibiran

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 15 November 2021 12:49
Pamer Foto Kekasih, Stefan William Banjir Cibiran
Stefan tak malu-malu lagi umbar perasannya kepada sang kekasih di sosial media.

Dream - Stefan William kembali menjadi sorotan netizen karena unggahannya di insta sotires. Mantan suami Celine Evangelista itu memposting foto kekasih barunya, Ria Andrews.

Di foto tersebut, Ria terlihat mengenakan cardigan putih dengan wajah yang ditutupi tangan. Stefan juga menyatakan perasaan rindunya terhadap sang kekasih.

" imysm (i miss you so much)," tulis Stefan William.

Postingan Stefan ini kembali diunggah akun gosip @lambeturah_official. Netizen yang melihat ini ramai berkomentar. Tak sedikit pula yang mencibir Stefan.

stef© instagram

" knpa laki2 mudah bgt pindah ke lain hati..dan knpa wanita susah sekali untuk move one," kata akun elsavira_nanda.

" Perempuan kalau habis cerai sibuk cari nafkah buat anak-anaknya,,beda sama laki-laki habis cerai sibuk cari penggatinya," ujar akun zhanzhanlea.

" Bener bener. Mungkin mbaknya belum tau rasanya di tinggal move on secepat itu," sahut akun saralafiyatun27.

" Cowo kenapa ya berpalingnya gampang bgt🥲 wkwk," timpal akun indahftramliaa.

1 dari 4 halaman

Baru Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Mulai Go Public Rangkul Mesra Kekasih Baru

Dream - Usai bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William mulai berani terbuka mengenai kehidupan asmaranya dengan Ria Andrews.

Dalam postingan insta stories, Stefan mengunggah foto berdua dengan Ria dengan menggunakan kostum unik untuk merayakan halloween bersama.

Di foto tersebut, Stefan tampak mengenakan busana hitam dan wajahnya ditutup dengan topeng putih.

Sedangkan Ria yang berada di samping Stefan, tampil mengenakan busana putih dan wajahnya ditutup topeng emas.

stefan© instagram

Postingan Stefan kembali diunggah akun @lambeturah_official, netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar.

" Laki lg doyan maen tp keburu nikah ya begini bentuknya," kata akun kavalinina.

" Laki kalau dah cere cepet amat dpt gantinya ya , kalau cewe boro boro yg ada mikir ke anak lagi," ujar akun wulansiska69.

" Udah cerai kannn...jadi gpp kalo dia menentukan kebahagianya...kita doakan yang terbaik saja buat kedua pihak," sahut akun zulpa_nora95.

2 dari 4 halaman

Heboh, Video Stefan William Bareng Wanita

Dream - Sosial media dihebohkan dengan video Stfan Wiliam dengan seorang wanita. Namun wanita trsebut bukan istrinya Celine Evangelista.

Video itu tersebut diunggah oleh akun @hosipupdateofficial. Dalam video Stefan memakai kasos putih dan celana putih, sedangkan wanita yang bersama memakai baju hitam.

Keduanya tampak asyik mengobrol. Mereka juga terlihat mesra karena Stefan terlihat menggendong wanita berambut panjang tersebut.

" Cewek itu siapa yes semoga cuman temen yes,"  tulis caption video @hosipupdateofficial dikutip Dream, Jumat 15 Oktober 2021.

Stefan William© Stefan William

Video unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mempertanyakan hubungan Stefan William dengan wanita tersebut. Pasalnya dalam video, wanita itu bukan Celine Evangelista.

" Selesaikan dulu mas stefan dgn celine. Jgn di gantung hub pernikahan. Biar klo ada jodohnya masing2 celine n mas stefan biar gak ada beban di hub pernikahan dgn orang lain. Klo gak mw cerai. Pulanglah kumpul dgn klrg anak istri. Jgn hub pernikahan di gantung. Krn ada anak2. Bukan lg pacaran lg statusnya gantung2 sgla. Kalian udh jd ortu lho yg hrs jd contoh yg baik untuk anak2 kalian. @stefannwilliam," kata akun @endithawall.

" Resiko jadi artis. Privacy susah dijaga.. Asal vidio aja org2.. Kwkwkwk," tulis akun @christian_hermawan92.

" Kliatan cewe ny yg ngebet," tulis akun @anakkece1

3 dari 4 halaman

Celine Avangelista Akhirnya Berkumpul dengan Stefan William

Dream - Setelah hubungan mereka dikabarkan renggang, Celine Evangelista akhirnya berkumpul kembali dengan suaminya, Stefan William. Pertemuan mereka terjadi saat momen ulang tahun Stefan William.

Celine mengaku sengaja membuat pesta kejutan kecil-kecilan untuk suaminya. Dia memberikan kue ulang tahun sembari berkumpul dengan keempat anak mereka.

Celine bersama Stefan Wiliam dan keempat anaknya© Celine bersama Stefan Wiliam dan keempat anaknya

" Kita sudah sampai mau tiup lilin sama daddy," kata Celine Evangelista.

Sebelumnya, Celine mengaku tidak bisa hadir di acara ulang tahun suaminya karena sakit dan dirawat di rumah sakit. Namun saat di rumah sakit, ibu empat anak ini terpikir untuk membuat kejutan tersebut untuk suaminya. Ia sengaja memesan dekorasi tempat kejutan buat suaminya.

Celine bersama Stefan Wiliam dan keempat anaknya© Celine bersama Stefan Wiliam dan keempat anaknya

" Jadi kemarin itu waktu gue masih di rumah sakit lagi terbaring ya kan gue ide cari dekorasi buat beri surprise daddy, anak-anak juga surprise daddy ada balon-balon cuman balon udah meletus semua balonnya jadi gue belum sempat lihat. Baru keluar rumah sakit," kata Celine.

Celine bersama Stefan Wiliam dan keempat anaknya© Celine bersama Stefan Wiliam dan keempat anaknya

Wanita 29 tahun ini akhirnya berkumpul kembali dengan Stefan dan keempat anaknya saat memberikan kejutan buat Stefan William. Mereka pun kompak tiup lilin dan menyanyikan selamat ulang tahun ke Stefan William.

" I love you daddy. Happy birthday daddy," kat Celine kepada Stefan William.

Sumber : youtube.com

4 dari 4 halaman

Sontak video tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang gembira melihat momen Stefan William akhirnya berkumpul kembali dengan Celine Evangelista.

" Senang banget. Selalunya liat di home postingan dari fans doang. Hari ini dpt dari official YouTube ini sendiri. OMG. Really surprised me. Aku doakan yang terbaik ya untuk keluarga kak Celine dan bang Stefan. Aaaaminnn," tulis akun Shah Atikah.

" alhamudilah celin stevan kumpul berm lg dgn ank" tercinta. SEMOGA.GUYUP RUKUN LANGGENG BHGIA DUNIA AKHERAT AMIIN," kata akun Jelita holic.

" Alhamdulillah seneng lihat daddy sama mommy ngevlog bareng lagi rukun damai ikut adem bgt hati ini ngelihat keluarga satu ini," kata akun Fitri Cantika.

Beri Komentar