Pamer Perut Buncit Sehabis Lebaran, Zaskia Adya Mecca Hamil?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Mei 2020 14:22
Pamer Perut Buncit Sehabis Lebaran, Zaskia Adya Mecca Hamil?
Menurut kamu buncit karena makanan atau Zaskia Mecca sedang hamil lagi?

Dream - Zaskia Adya Mecca mengunggah potret terbaru usai merayakan hari raya Idul Fitri bersama suami dan keempat anaknya. Dalam foto itu, Zaskia berdiri mengenakan jaket sembari memperlihatkan perut buncitnya.

Kakak kandung Haikal Kamil ini mengaku heran dengan keadaan perutnya dan sempat bertanya kepada sang suami Hanung Bramantyo.

" Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!”' tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Dream, Rabu 27 Mei 2020.

Tak hanya kepada suami, wanita 32 tahun itu juga melontarkan pertanyaan yang sama dalam keterangan fotonya kepada warganet.

 zaskia Adya Mecca© zaskia Adya Mecca

" Ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran?!? ," tanya Zaskia.

Unggahan Zaskia Adya Mecca ini ramai dikomentari warganet. Beberapa rekan artis ikut berkomentar pada unggahan wanita yang disapa Bia oleh anak-anaknya.

Sejumlah selebriti menilai jika perut buncit yang diperlihatkan Zaskia bukan karena makanan yang disantapnya. Mereka menduga wanita yang kini mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan itu tengah hamil. 

" Biaaa, beneran yah ??? Ahhhhh Im so happy for you ! Terutama super kagummmmm krn .... ( bnyk kagum nya , tapiiii salah satunya ahhhhhhhhh gw sirikkk kek anak gadissssss gtuuuuuu !!!! Selamat sehat selamat ya !!!," kata Meisya Siregar.

" Akhirnyaaaaaa," kata Laudya Cynthia Bella.

" Yeyeyyeye rilis juga biaaa ngikutin jejak mama," tulis akun @marshanatika.

" Gak mungkin deh kayaknya bia dalam 3 hari bisa sedrastis ini pasti adek bhre yaa?," kata akun @falilah.e.m.

" Alhamdulilah bhrekata mau pny adk lg," kata akun @missayuajy.

1 dari 5 halaman

Anak Bungsu Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Adya Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Dream - Zaskia Adya Mecca mengunggah tingkah putra bungsunya, Bhre Kata Bramantyo, yang membuat netizen tertawa. Pasalnya dalam video itu, Bhre Kata sedang mencuci tangan di dispenser.

Istri Hanung Bramantyo menyampaiikan curahan hatinya bahwa sang suami sudah tak punya pemasukan selama dua bulan, sehingga meminta anaknya untuk mencuci tangan di keran, bukan di dispenser yang artinya membuang-buang air minum.

Uniknya, perempuan yang karib disapa Bia itu menyebut putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan putri Giisella Anastasia, Gempita Noura Marten. Dua bocah itu sering terlihat hidup dalam kemewahan.

" Bhre Kata kamu bukan Rafathar atau Gempi. Heh, bapakmu lagi enggak syuting sudah sebulan, eh dua bulan, enggak ada pemasukan. Sana cuci tangan di keran," ucap Zaskia Adya Mecca sambil tertawa.

Pada caption unggahan itu, Zaskia Mecca juga menambahkan soal kehidupan mewah penyanyi dunia Beyonce. " Dia mau cuci tangan di dispenser, yang benar aja Bhre, dikira beyoncé mandi pake evian,"  imbuh Zaskia.

  video anak Zaskia cuci tangan di dispenser© video anak Zaskia cuci tangan di dispenser

Sontak unggahan ibu lima orang anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang tertawa melihat tingkah putra bungsu dari Zaskia dan Hanung Bramantyo.

" @zaskiadyamecca bhrekata... bia km bikin aq ngakak,"  kata akun @sinyoritaesperanza.

" Hahahaha biaa Rafathar ato Gempi pun gak cuci tangan didispenser jugaa MaaSyaaAllah beeataa gemeesshin bangett siih kamuu naakkk,"  tulis akun @naira_hand.

" Bhrekata ya Allah nak kamu tu gemesin banget sih, langsung ngakak bia *bapakmu sudah 2 bulan TDK shooting TDK ada pemasukan,"  kata akun @siti_lutfiyah86.

2 dari 5 halaman

Tak Gengsi, Zaskia Adya Mecca Datang ke Acara Naik Motor

Dream - Mungkin selama ini Anda melihat artis datang ke lokasi sebuah acara dengan menumpang mobil mewah. Tapi tidak dengan Zaskia Adya Mecca. Dia tidak gengsi datang ke acara dengan menumpang motor.

Peristiwa itu terjadi di Yogyakarta. Kala itu, istri Hanung Bramantyo tersebut hendak mengisi sebuah acara. Dia datang dengan dibonceng sang asisten, Prilia Nurafrida.

"  Kmrn pas mau isi acara di jogja, udah dandan, rapi, ku mau naik motor biar praktis isi acara trus mendadak agak galau... ku nanya sama @prilianurafrida , “ pii, kalo artisnya mau isi acara naik motor datengnya tu gapapa kan ya?!” “ Lah emang kenapa?” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 11 Maret 2020.

   zaskia adya mecca© zaskia adya mecca

Zaskie Mecca khawatir merusak ekspetasi masyarakat kepada artis jika datang dengan sepeda motor. Dia sadar betul bayangan masyarakat yang selama ini mungkin melihat para artis naik mobil mewah.

"  Ya takutnya mereka berharap artis datengnya dramatis gitu, ekslusif, naik alphard, elegant gitu.. apalagi kita disuru turun depan lobby mall trus udah disiapin penjaga dan disambut panitia katanya juga da banyak yang nungguin.. masa ku turun boncengan,"   ucapnya.

Tapi akhirnya, wanita 32 tahun itu memilih menggunakan motor dan tidak peduli dengan ekspetasi orang. Dia percaya jika masyarakat lebih menerima saat artisnya lebih dekat dengan mereka.

"  Tapi setelah ku pikir2 kadang orang lbh seneng sesuatu yang jadinya terasa lebih dekat dan mungkin terjadi sama mereka," kata Zaskia.

" karna kalo ku juga liat public figure yang kehidupannya sederhana plus mungkin banget aku alamin dan lakuin sehari2 bikin ku jadi termotivasi kaya “ kalo gitu aku juga mungkin banget yaaa jadi seperti dia”," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Panen Pujian

Pada akhir curhatannya, kakak kandung Haikal Kamil ini juga meminta pendapatnya kepada masyarakat atas sikap dan tindakannya itu.

Dan tak terduga, banyak dari warganet yang memberikan respon postifi sekaligus pujian kepada pemain Para Pencari Tuhan ini.

" Ku cinta kau apa adanya biaaa. Ciyaahh. Semoga segera dipertenukan dimanapun itu,"  tulis akun @dikarest.

" Justru lebih kagum sm artis yg selalu tampil apa adanya, ga neko², ga jaim, ga gede gengsi. Yap benar, dengan begitu biasanya si fans akan termotivasi untuk menirukan gaya hidup sang idola,' kata akun @mayang27886.

" Lebih seneng yg natural sesuai karakter aja bia,"  tulis akun @awalusuci.

" Be yourself aja, lagi pengen naik motor ayuuuk ,lagi pengen naik alphard ya ayuuk,"  tulis akun @sovamarwati.

4 dari 5 halaman

Tak Banyak Koleksi Baju, Zaskia Adya Mecca Takut Hisab di Akhirat

Dream - Zaskia Adya Mecca menjawab rasa penasaran warganet tentang oufit keluarganya yang dianggap tak pernah gonta-ganti. Untuk membuktikan ucapanya, istri Hanung Bramantyo ini juga menunjukan lemari pakaian keluarganya pada video yang diunggah di akun instagramnya.

Dalam unggahannya, Zaskia memperlihatkan semua lemari pakaian yang dimiliki sang suami, serta anak-anaknya. Zaskia juga menunjukan lemari yang khusus menyimpan hijab miliknya.

Menurut Zaskia, semua pakaian yang dimilikinya disesuaikan dengan kebutuhannya dan bukan keinginan. 

Nahhh ini buat menjawab rasa penasaran sahabat2 ku di ig semoga juga sekalian menginspirasi, bahwa budayakan memiliki sesuatu sesuai yang kita butuhkan, bukan inginkan," tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Dream, Kamis 16 April 2020.

  keluarga zaskia adya mecca (foto : @zaskiadyamecca)© keluarga zaskia adya mecca (foto : @zaskiadyamecca)

Selain itu, wanita 32 tahun ini mengatakan takut dihisab di akhirat karena barang-barang yang dibeli tidak sesuai kebutuhan dan tidak bermanfaat.

" Karena buat ku keinginan itu lebih banyak nafsunya, bikin repot di akhirat kalau nanti di hisab taunya banyak barang yang ga terpakai.. kita wajib mempertanggung jawabkan semua yang kita punya kelak di akhirat...,"  ucapnya.

5 dari 5 halaman

Trik Mix and Match

 

 

  zaskia Adya Mecca (foto : @zaskiadyamecca)© zaskia Adya Mecca (foto : @zaskiadyamecca)

Zaskia mengaku memang tidak memiliki banyak pakaian di Jogya maupun di Jakarta. Namun untuk menyiasati bajunya terkesan tidak itu-itu saja, wanita yang akrab disapa Kia itu memiliki trik khusus.

"  Tinggal pinter2 kita aja mix n match gimana supaya terlihat berbeda padahal yang dipunya itu2 aja jdi kalo liat aku dan anak2 kaya kok itu2 terus bajunya, ya karna emang punyanya segini aja di jogja kalau dijakarta emang lebih banyak dari ini walau ga berlebih.. ," kata Kia.

" Jadi caranya ketika ku beli 2 baju baru, langsung keluarin 2 baju lama.. begitu juga buat sepatu, tas, jilbab, dll.. jadi g pernah yang namanya overload barang selamat menyaring baraaang mumpung #dirumahaja sekarang !!," imbuhnya.

Ibu lima anak ini juga beralasan jika hal ini lah yang membuatnya sering menolak ajakan syuting walk in closet. Sebab, ia menganggap tidak ada yang perlu dierlihatkan dari kehidupannya tersebut.

" Makanya pernah bbrp kali diajak syuting ama stasiun tv atau vlog temen soal walk in closet ku, langsung bingung trus ku tolak “ lahh mau kasi liat apaan ga punya yang branded atau keren2..”tuturnya.

Beri Komentar