Pamer Perut di Instragram, Marshanda Panen Hujatan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Juli 2015 16:44
Pamer Perut di Instragram, Marshanda Panen Hujatan
Dalam akun @marshanda99, Chaca bersama satu sahabatnya yang tidak jauh mengenakan busana yang sama. Keduanya berpose dengan busana seksi yang terlihat seluruh bentuk tubuh dengan perut terbuka.

Dream - Perubahan Marshanda melepas hijab banyak mengundang kontroversi masyarakat. Sebagian mereka menghujat apa yang dilakukan oleh artis yang akrab dipanggil Chaca ini. Bahkan setiap tingkah lalu mantan istri Ben Kasyafani ini di sosial media, menuai kecaman.

Belum lama, artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Egi Jhon ini mengunggah foto yang memperlihatkan keseksian tubuhnya, dengan perut terbuka.

Dalam akun @marshanda99, Chaca bersama satu sahabatnya mengenakan sejenis. Keduanya berpose dengan busana seksi yang terlihat seluruh bentuk tubuh dengan perut terbuka.

Chaca mengenakan semacam pakaian dalam sport berwarna abu-abu dengan celana pendek berwarna hitam.

Di akunnya @marshanda99 tertulis keterangan " Yeah babe I got yow back," tulis @Marshanda99. Dari situlah banyak komentar dan hujatan mengarah ke Marshanda.

Dari berbagai komentar, ada salah satu komentar yang menuliskan Chaca seperti psikopat. Akun @azizaahhh " Ckck ini mah psikopat, ngpain sih ngumbar aurat udah gede udh dewasa pola pikir kaya anak kecil ga inget umur udah berapa," tulis @azizaahhh.

Tidak jauh berbeda akun lain juga mengatakan kemirisan apa yang dilakukan oleh wanita 25 tahun ini. Pemilik akun @emmarachmatikafebrian menuliskan,  " Hadeuh wanita gila @marshanda99. Fikirannya udah gak sehat ya Allah. Miriiiissssss," tulis @emmarachmatikafebrian.

 Pamer Perut di Instragram, Marshanda Panen Hujatan© Instagram

Ada juga yang berkomentar bahwa Marshanda butuh pertolongan Allah SWT.
@sumarni080374 " Carilah teman yg dpat mengajak mu ke jl yg di ridhoi Allah,jadi ksihan melihat chacha, sbenarnya dia itu butuh pertolongan," tulisnya.

Meski banyak komentar yang ada, Marshanda sebagai pemilik akun dan orang yang mengunggah foto itu tidak ikut berkomentar. (Ism)

 

1 dari 5 halaman

Jawaban Marshanda Tanggapi para `Haters`

Jawaban Marshanda Tanggapi para `Haters`

Dream - Artis dan penyanyi Marshanda rupanya sudah gerah dengan para 'haters' yang terus menghujatnya.

Caca, sapaan akrabnya langsung mengeluarkan pernyataan 'pedas' di akun Instagram miliknya.

" Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng,"  tulis caca, Selasa kemarin 12 Mei 2015, sambil mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Caca juga mengunggah foto hasil dari screen capture video rekaman dia saat masih memakaihijab memberikan materi seminar di sebuah acara. Caca kala itu masih menjadi istri presenter dan aktor Ben Kasyafani.

Di video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit. Kedua orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Caca juga sering bully oleh teman-teman SD-nya. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Usai Ngamuk, Marshanda Unggah Video ke Instagram

Usai Ngamuk, Marshanda Unggah Video ke Instagram

Dream - Artis Marshanda sepertinya tak pernah lepas dari perhatian pengguna sosial media. Chaca sapaan akrabnya, minggu kemarin mengamuk di akun instagram pribadinya lantaran kesal sering dicibir para haters.

Bahkan Chaca sesumbar bakal membekukan akun Instagram miliknya, marshanda99. Namun dalam hitungan jam, mantan pesinetron itu justru kembali eksis di sosial media. Chaca lalu menulis dirinya labil.

Dan Selasa, 26 Mei kemarin, Chaca menggunggah sebuah video dengan caption" For you lovers... Yes, you!! #part1. Dalam video itu, dia ingin penggemarnya melihat betapa indahnya dunia.

Tak lama kemudian, Chaca mengunggah video lain bertuliskan caption; " For You, viewers, followers, friends, lovers brothers sisters apapun namanya :P #part2" . Di video kedua itu, Chaca memperlihatkan sebuah pemandangan indahnya saat melakukan perjalanan liburan. 

Postingan dua video ini kembali dibanjiri komentar beragam dari para netizen. Chaca sesungguhnya artis yang berprestasi. Dia, pernah menjadi bintang dalam sinetron Bidadari dan aktingnya memukau banyak orang.

Para pengamat mode menyebutkan bahwa para fans Marshanda itu banyak, oleh karena penampilannya yang baik itu. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Kesal Dicibir Haters, Marshanda Ngamuk di Instagram

Kesal Dicibir Haters, Marshanda Ngamuk di Instagram

Dream - Aktris Marshanda kembali membuat pernyataan yang mengundang perhatian banyak orang di akun Instagram miliknya, marshanda99.

Caca, begitu dia disapa, sebelumnya mengaku kesal dan mengancam akan membekukan akun Instagram miliknya, lantaran tak kuat melihat cibirann para haters.

" Nih account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa: soalnya males...di IG bikin malesin kadang-kadang komennya. cape deh idup normal dan jujur aja lo semua ngurusiiiin mulu. #buatYangkerajinanNgurusin,"  tulisnya pada Minggu 24 Mei 2015.

Dalam statusnya itu, Caca menyinggung para pengguna Instagram yang sering mem-bully-nya.

" Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang so holy and suci in that worllllddddd," lalu mengakhirinya dengan tagar #maafMungkinsayaLagikumat, #MotivartistLagiGagalMotivasiToday, #KRNmenurutLoSemua."

Di samping caption itu, Caca mengunggah dua foto. 

Namun, tak lama kemudian Caca justru kembali memposting foto di Instragram miliknya dengancaptionEh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi.

Ohmygoddd...Astaga... Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!

Postingan ini sontak dibanjiri komentar dari para netizen, yang kebanyakan menyayangkan sikap ibunda Sienna itu. Caca sendiri susungguhnya seorang artis yang berprestasi. Dia, misalnya, pernah menjadi bintang dalam sinetron Bidadari dan aktinya memukau banyak orang. Para pengamat mode menyebutkan bahwa para fans Marshanda itu banyak, oleh karena penampilannya yang baik itu. (Ism) 

4 dari 5 halaman

Alasan Marshanda Lepas Hijab

Alasan Marshanda Lepas Hijab

Dream - Marshanda kembali menuai sensasi, saat foto tanpa hijabnya terpasang di akun instagram resmi miliknya.

Marshanda yang masih menjalani proses sidang cerainya dengan Ben tersebut tampak cukup berani memamerkan rambut panjangnya. Lantas apa alasan ibu satu anak itu melepas hijab? simak di sini.

 

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com) 

5 dari 5 halaman

Divonis Sakit Bipolar Disorder II, Marshanda Kaget

Divonis Sakit Bipolar Disorder II, Marshanda Kaget

Dream - Artis cantik Marshanda tak pernah surut membuat kehebohan. Setelah menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani, kini Marshanda mengubah penampilan dengan melepas hijab. Belum sampai di situ, wanita yang karib disapa Caca ini terlibat perseteruan dengan ibunda, Riyanti Sofyan. Hingga berujung, rencana Caca melaporkan ibunda ke polisi perihal 'pemasungan' yang dialaminya.

Dalam tayangan program 'Just Alvin' semalam, Caca mengungkap beberapa hal. Salah satunya soal penyakit Bipolar Disorder II yang dideritanya. Vonis penyakit Bipolar Disorder II pada 2009 membuat Caca kaget.

" Kaget dan saya menolak. Dokter bilang, kamu ada Bipolar Disorder II. Tapi itu tidak ada tes tertulis sama sekali, tidak ada scan kepala. Kaget," kata Marshanda saat berbincang dengan Alvin Adam semalam.

Sejak divonis itulah Caca mulai mengkonsumsi obat anti-depresi secara rutin. Sampai akhirnya pada Mei 2014 lalu, Caca memutuskan dan memberanikan diri untuk menghentikan konsumsi obat. " Sejak hari itu dan bertahun-tahun aku minum obat," ujar Caca.

Apa itu Bipolar Disorder II? Ini merupakan jenis penyakit psikologi, ditandai dengan perubahan mood yang sangat ekstrim, seperti berupa depresi dan mania. (Ism)

Beri Komentar