Fokus Ibadah Ramadan, Vino Bastian Kurangi Job

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Juli 2015 17:02
Fokus Ibadah Ramadan, Vino Bastian Kurangi Job
Pengenya ibadanya lebih baik. Kegiatan pekerjaan dikurangi paling tidak agar lebih fokus di ibadahnya. Walaupun dibulan lain tetap juga Ibadah. Semoga ibadahnya menjadi lebih baik

Dream - Pemain film yang melejit berkat debutnya lewat `30 Hari Mencari Cinta Ini` ingin lebih fokus menjalani ibadah puasa serta ibadah lain seperti salat. Vino G Bastian ingin ibadah lebih baik. Salah satu caranya, mengurangi pekerjaan. 

" Kegiatan pekerjaan dikurangi, paling tidak agar lebih fokus di ibadahnya. Walaupun di bulan lain tetap juga ibadah. Semoga ibadahnya menjadi lebih baik," ucap Vino G Bastian saat ditemui di acara peluncuran jam tangan Titan di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk memaksimalkan ibadah puasa yang sedang dijalani, Vino lebih mengutamakan kebersamaan dengan keluarga. Saat ini Vino sudah membatasi jadwal kegiatan syuting film dan sinetron.

" Tetap kerja tapi waktunya tidak panjang apalagi sampai keluar kota. Itu aku tidak ambil dulu untuk Ramadan kali ini," ungkapnya.

Sementara ditanya soal kebiasaan sahur, Vino pernah sering tidak sahur. Tapi itu tidak menjadi masalah. Sedangkan menu makanan, suami Marsha Timothyi ini tidak ribet. Selalu menyantap makanan yang sudah disediakan.

" Dulu sering lupa sahur tapi sekarang karena bareng-bareng sama keluarga, kalau kita ngga bangun, pasti dibangunin," ucap pria 33 tahun ini. (Ism) 

 

Beri Komentar