Tampil Cantik Kunci Harmonis Ria Miranda dan Suami

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 1 Juli 2015 14:02
Tampil Cantik Kunci Harmonis Ria Miranda dan Suami
Kecantikan Ria pun terlihat semakin terpancar di usia kehamilan yang makin membesar. Hal tersebut diakuinya berkat pilihan kosmetik yang tepat bagi kulit wajahnya.

Dream - Ramadan tak membuat desainer busana syari, Ria Miranda membatasi aktivitasnya. Kesibukannya turut didukung sang suami, Pandu Rosyadi, yang selalu mendampingi Ria di setiap kesempatan.

Begitu pula saat menghadiri acara Wardah Days di Senayan City pekan lalu. Keduanya tampak begitu romatis dan membuat iri puluhan pasang mata yang menatapnya. 

Kecantikan Ria pun terlihat semakin terpancar di usia kehamilan yang makin bertambah. Hal tersebut diakuinya berkat pilihan kosmetik yang tepat bagi kulit wajahnya.

" Pakai make up itu kan sama aja kayak membiarkan masuk zat - zat kimia masuk ke dalam kulit ya. Jadi harus hati-hati jangan sembarangan," tuturnya saat ditemui usai acara.

Menurut Ria, memilih bedak harus selektif karena harus nyaman saat dikenakan. Agar riasan tetap halus, tidak pecah dan tahan lama saat dikenakan.

" Aku selama ini biasanya pakai bedak, pensil alis, eyeliner liquid dan lipgloss setiap mau keluar," jelasnya menambahkan.

Namun yang lebih penting menurut Ria, kecantikan itu harus dimulai dari yang paling mudah dengan rajin membersihkan muka.

Jadi tampil cantik menurutnya bukanlah dengan dandanan yang berlebihan, tapi cukup dengan makeup yang aman dan halal.

" Sedangkan kalau make up standar saya minimal pakai alis dan fondation aja biar tahan lama," tambahnya melengkapi. (Ism) 

 

 

 

Beri Komentar