Cara Ghaida Tsurayya Jalani Ramadan

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 1 Juli 2015 11:15
Cara Ghaida Tsurayya Jalani Ramadan
Ghaida ingin menikmati momen Ramadan dengan maksimal mengingat kesempatan ini hanya bisa dirasakannya setahun sekali.

Dream - Ramadan tahun ini, fesyen desainer cantik yang juga putri dari dai kondang Abdullah Gymnastiar, Ghaida Tsurayya, memilih untuk mengurangi segala aktivitas dan memfokuskan diri pada ibadah serta keluarga.

Ghaida ingin menikmati momen Ramadan dengan maksimal mengingat kesempatan ini hanya bisa dirasakannya setahun sekali.

" Kegiatan sebenarnya lumayan padat tapi aktivitas luar lebih dikurangi karena ingin menikmati Ramadan. Ibadah diperbanyak, silaturahim diperbanyak. Menimba ilmu, dan yang terpenting kualitas sama keluarga harus lebih dimaksimalkan," ujar Ghaida saat ditemui Dream di acara Wardah's Day, The Hall Senayan City, Jakarta, pekan lalu.

Selain membatasi aktivitasnya, diakui wanita kelahiran 5 September 1988 itu selama Ramadan dirinya juga lebih selektif dalam memilih pekerjaan atau kegiatan yang hendak dilakukan. Ia hanya mengambil pekerjaan atau kegiatan yang benar-benar dianggapnya positif dan bermanfaat.

" Seperti contohnya hari ini, Ghaida hadir dan men-support acara Wardah. Karena Ghaida tahu Wardah kosmetik halal, Islami dan sering mendukung kegiatan-kegiatan positif yang Insya Allah akhirnya akan memberikan hal-hal positif juga buat Ghaida sendiri," kata desainer pakaian muslim berlabel GDA's itu.

'Keakraban' putri Teh Ninih itu dengan brand produk kosmetik Wardah rupanya tak hanya sampai di situ. Diungkapkan Ghaida, dari dulu hingga kini Wardah menjadi satu-satunya produk kosmetik yang dipercayainya.

" Jujur, kosmetik yang pertama kali Ghaida pakai dan sampai sekarang ya Wardah. Pertama kali pakai cocok dan terus berlanjut. Yang dipakai dari make up-nya semua, lipstick, eyeliner, bedak, bahkan sampai perawatan tubuh seperti scrub," tuturnya.

Tak hanya cocok di kulit, kata Ghaida, produk-produk Wardah juga berharga terjangkau, mudah didapatkan dan yang terpenting halal, sehingga aman digunakan oleh para muslimah.

Beri Komentar