Ramadan, Krisdayanti Luncurkan Butik Online

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Juni 2015 12:16
Ramadan, Krisdayanti Luncurkan Butik Online
Saya baru satu bulan bekerja sama, dipinang hari jumat dan bawa notaris. Akhirnya baru sekarang karena baru menemukan kecocokan lewat mba Luthy

Dream - Penyanyi Krisdayanti baru saja meluncurkan sebuah butik online bernama www.houseoflusense.com hari ini Senin 29 Juni 2015, di Hotel Grand Mahakam Jakarta.

Krisdayanti tidak sendiri, ia berkaloborasi dengan desainer Luthy Ibrahim Saleh. Keduanya memiliki selera dan misi yang sama membuat krisdayanti dan Luthy ingin membuat label khusus wanita yang fun, elegan dan stylish.

" Saya baru satu bulan bekerja sama, dipinang hari Jumat dan bawa notaris. Akhirnya baru sekarang karena baru menemukan kecocokan lewat mbak Luthy," ucap Krisdayanti saat jumpa pers di Hotel Grand Mahakam Jakarta, Selasa 30 Juni 2015.

Pada kesempatan ini ada 30 baju yang akan dipertunjukan fashion show. Mulai dari dail wear hingga muslim evening gown. Berbagai macam corak yang menarik seperti polkadot, tribal, stripe dan beberapa unsur retro.

Sementara untuk warna di fashion show yang ditampilkan mengusung warna-warna cerah seperti fushia, biru electrik, lime greeen. Untuk bahan swperrikatun, silk, sutra georgette, jacquard.       

Semua karya-karya yang ada, menurut sang desainer, Luthy, terispirasi dari Qatar.

" Inspirasi dari ibu negara Qatar. Saya lihat instagramnya. Saya suka lihat model-model yang digunakan. Saya berpatokan dari Qatar," kata Luthy Ibrahim Saleh.

Lebih lanjut Luthy mengatakan jika ciri khas busananya dari warna-warna yang cerah dan berani memadupadankan warna yang tidak biasa.

" Khas busana dari warna. Warna yang tidak biasa, tabrak warna. Misalnya mix color, warna-warna yang cerah," ungkapnya.

Soal harga dimulai dengan kisaran Rp. 900 ribu sampai Rp. 5 juta rupiah.

Beri Komentar